Apa sih susahnya Vote? Comment?
Vote sama comment ga akan buat kalian tertular virus Corona kan?
-
-
-
-
-Hembusan nafas yang membara memenuhi ruangan serba putih.
Berusaha mengais udara dengan egois, detak jantung yang tak stabil.
Semuanya menjadi satu saat mereka baru saja selesai berlatih.
Tidak, bukan mereka..
Tetapi ia.
Seorang gadis bertubuh mungil berdiri dengan tubuh penuh keringatnya, melihat pantulan dirinya di depan cermin besar.
Menumpahkan segala kekesalannya, mengerakkan tubuhnya dengan irama yang merdu.
Menangis bukanlah pilihan untuknya.
Panggil saja dia adalah Dewi permainan, berani sekali gadis ini memasuki kehidupan Taehyung.
Alice.
Ikuti alurnya seperti air yang sedang mengalir.
Tapi kekalahan bukanlah pilihan dari semua permainan.
"Aku akan membuat semuanya menjadi terbalik, aku yang bermain dan kau yang mengikuti alurnya Kim Taehyung" lirih Alice.
"Jadi kau sedang bermain?"
"Hah? J-Jimin Oppa?"
"Alice-ssi.. Pergilah dari kehidupan Taehyung.. Kau hanyalah hama yang mengikuti nya." Ucap dingin Jimin.
"Oppa.. Apa yang kau bicarakan? Aku dan Tae Oppa saling mencintai.. Kami benar-benar saling mencintai"
"Jadi benar, kau memang memiliki wajah yang sangat polos dan lugu.. Tapi maafkan aku.. Wajah andalan mu tidak akan berpengaruh padaku!" Jimin menarik sudut bibirnya.
"Oppa.. Aku tidak mengerti,, tapi Oppa bagaimana kau bisa berada di sini?" Alice berusaha mengalihkan pembicaraan nya dengan Jimin.
"Ingin menyampaikan sesuatu kepadamu. Ingat! Kau masih memiliki waktu beberapa hari untuk keluar dari permainan ini, sebelum semuanya terlambat." Jimin berjalan meninggalkan Alice.
"SIAL!"
dddrtt! Ddrrtt!
"Halo?"
"Eoh? Ada apa Joon?"
"Lama sekali aku tak mendengar suaramu kawan? Hahaha! Hey bocah! Ayo bertemu dan lupakan segala kekesalan mu, aku memang ingin balas dendam kepada Taehyung.. Tapi mari beristirahat sejenak"
"Jadi maksudmu? Kau ingin berhenti?"
"Haha! Tentu saja tidak! Kau gila? Aku ini wanita terkuat!"
"Iya terserah kau lah, hey Joon.. Aku sedang sibuk, aku matikan!"
"Tu-"
Tuuut!
"Dasar gadis gila, berhenti? Ck! Bahkan sudah hampir berhasil!" Alice berjalan meninggalkan ruangan yang luas itu.
----------
"Eunji.. Apakah Seonwoo mengetahui hal ini?" Taehyung menatap mata Eunji yang terlihat sayu.
"Tidak! Hanya Daniel, Hyemi dan Jisoo Eonnie yang tau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Day 3 [KTH]🔐
Random[-END ||BELUM DI REVISI||-] Bagaimana jadinya jika yang sudah usang kembali tiba? Rasa benci mengubah segalanya, munculnya pelaku adalah hal terburuk yang pernah terjadi. Bukankah jika pelaku ditemukan semuanya akan berakhir? Lalu bagaimana? "T...