Arin: Yeri
Arin: Yeriiiii
Arin: lo dmn?
Yeri: kelas
Yeri: baru selesai piket
Yeri: np?
Arin: tadi Dahyun bilang ada yang nyari elo
Yeri: hah?
Yeri: siapa?
Arin: gak tau
Arin: katanya dari sekolah lain
Yeri: hah
Yeri: bohong ya lo?
Arin: ASTAGA YERI
Arin: NGGAK IH:(
Arin: KE LAPANGAN SONO KALAU GA PERCAYA
Yeri: kalau bohong awas y lo
Arin: iya ah sono.
***
Yeri menyimpan HPnya di dalam tas, lalu mengedarkan pandangannya ke lapangan sekolahnya yang ramai dengan cowok main basket.
"Eh Yeri udah dateng yak"
Yeri langsung menoleh dan tanpa sadar gadis itu mendengus waktu melihat Yugyeom udah di sana dengan keadaan baju seragam yang kancingnya kebuka. Ada baju dalam kok, hehe.
"Bentar gue panggilin dulu si ganteng" katanya meminta Yeri untuk menunggu. Detik berikutnya Yeri langsung terlonjak kaget karena Yugyeom yang tiba-tiba memekik kencang ke arah lapangan.
"KOOK NIH YERINYA UDAH DATENG"
Hingga satu cowok datang dengan seragam dan rambutnya yang udah basah karena keringat, Yugyeom kemudian mengedipkan matanya genit dan mengusap puncak kepala Yeri. Ralat, lebih tepatnya ngacak.
"Duluan yak" kata Yugyeom langsung pergi, ninggalin Yeri dan si cowok asing berseragam lain itu.
Yeri langsung menoleh dan menatap cowok itu tepat. "Kenapa nyari gue?" Tanya Yeri langsung. Cowok itu tersentak kecil karena nada judes Yeri dan tanpa sadar langsung menyahut pelan.
"Jangan galak-galak" katanya bercanda. Yeri jadi mendecak sebal, lalu menatap cowok itu galak. Dia bisa lihat nama yang ada di seragam cowok itu.
"Jungkook" gumamnya dalam hati saat cowok itu kini merogoh tasnya, lalu mengeluarkan dompet hitam yang membuat Yeri langsung melotot.
Anjir dompet dia hilang dan dia gak sadar?!
Baru saja Yeri ingin mengambil dompetnya, Jungkook langsung mengangkat tinggi tangannya. Jadi Yeri gak bisa ambil.
"Balikin gak" kata gadis itu geram.
Jungkook mendecak pelan dan kepalanya langsung menggeleng kecil. "Galak banget sih." Sungut cowok itu menyindir Yeri.
Yeri melongos pelan, lalu mengulurkan tangannya langsung. "Balikin dompet gue." Katanya penuh penekanan. Jungkook lagi-lagi mendecak dan menggeleng, langsung menolak begitu saja.
"Nama dulu" kata cowok itu yang membuat Yeri langsung mendelik. Ini cowok apasih maunya.
Gadis itu langsung menarik nafasnya dalam, lalu tersenyum paksa dan berbicara dengan nada sok manis.
"Nama gue Yeri. Udah kan? Jadi sekarang balikin dompet gue"
Jungkook kemudian tersenyum penuh arti dan mengembalikan dompet hitam itu ke Yeri.
Dan tanpa basa-basi, Yeri langsung pergi dari sana, ninggalin Jungkook yang kini mendecak pelan.
***
a/n:
Ku kaget lihat ini cerita baru publish, tapi ada yang udah vote gitu:')Tengs kalian yang udah vote. I appreciate it🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Shaker; Jeon Jungkook
Fanfiction2nd story of #KutilUnyuSquadSeries project Jungkook tak pernah serius jika menyangkut hati. Tapi tidak lagi. 20/10/2018 #1 - ffindonesia 11/03/2021 #4 - jungri © yoojune, 2018