"Maaf"
Yeri melongos pelan, lalu mengangkat wajahnya jadi memandang lurus Jungkook yang kini menundukkan wajah. Cowok yang masih terdiam untuk menyusun rentetan kalimat yang akan diucapkan.
"Maaf buat gue yang gak paham soal hal kecil, maaf buat gue yang kemarin ngebandingin elo sama Jisoo, maaf buat gue yang gak berjuang waktu lo minta putus,..."
Jungkook terdiam sejenak, lalu wajahnya terangkat perlahan dan membuat tatapan mereka jadi terkunci dan saling beradu.
"...dan maaf buat gue yang baru sadar kalau lo yang ternyata udah ngegeser kata mati dari hati gue."
"Lo buat hati gue hidup lagi, Yer"
Nafas Yeri seketika tercekat bersamaan dengan tempo jantungnya yang berdetak semakin cepat.
Yeri merona.
Dan Jungkook suka waktu pipi Yeri merona. Lucu.
Namun tak lama berselang, Yeri segera mungkin berdehem pelan dan kembali bertingkah biasa dengan mengabaikan detak jantungnya. Membuat Jungkook diam-diam merasa gemas.
"Gue udah pesimis lo mau ketemu lagi sama gue" kata Jungkook jujur. Itu memang kenyataannya. Jungkook sempat ragu kalau Yeri masih mau keluar untuk menemui Jungkook.
"Kenyataannya gue muncul kan?" Sahut Yeri berusaha untuk tenang.
Jungkook tersenyum simpul sekilas, "kenapa?" Tanyanya yang membuat Yeri jadi terdiam.
Kenapa? Yeri tak tau kenapa. Apa karena ceramahan Yoojung? Atau karena ucapan telak Arin?
Atau memang kenyataan tentang hati Yeri yang memang masih sayang sama Jungkook?
"Sayang mungkin?" Ucap Yeri pelan, namun masih terdengar jelas oleh Jungkook.
"Kalau sama-sama sayang, kenapa gak pacaran lagi?"
"Hah?"
Jungkook terkekeh menatap wajah melongo Yeri yang kaget dengan pertanyaan Jungkook tiba-tiba. Cowok itu mengusap puncak kepala Yeri lembut, sebelum dirinya kembali menyahut.
"Kali ini gue gak maksa kok, gak usah kaget gitu" kata Jungkook. Yeri mengerucutkan bibirnya kecil, lalu mendengus dan bergerak merapikan helaian poninya yang berantakan.
"Suka banget ngacak rambut orang" katanya sengaja menyindir Jungkook.
"Masih mending dari pada gue cium"
Lagi-lagi Yeri kalah dua kosong.
"EH MAU KEMANA?" pekik Jungkook kaget waktu melihat Yeri langsung berbalik dan pergi dengan langkah cepatnya.
"MAU AMBIL PISAU BUAT POTONG COWOK MESUM" balas Yeri sama sekali tak berbalik.
Padahal sebenarnya Yeri sembunyiin muka merahnya dan juga jantungnya yang tadi langsung berdetak di luar batas normal. Hanya karena kata cium itu, ck.
***
a/n:
H3h3h3h3h3
Ada yang nunggu?Cuma mau bilang, akan dipertimbangkan soal 'biarin mereka bahagia sebagai pasangan dulu'
WQWQ
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Shaker; Jeon Jungkook
Fanfiction2nd story of #KutilUnyuSquadSeries project Jungkook tak pernah serius jika menyangkut hati. Tapi tidak lagi. 20/10/2018 #1 - ffindonesia 11/03/2021 #4 - jungri © yoojune, 2018