Pintu cafe terbuka, menampilkan sosok tegap Jungkook memakai hoodie dan celana hitam masuk ke dalam cafe, dan jangan lupa tentang earphone yang melekat pada telinganya. Itu adalah suatu keharusan.
Netranya mengedar ke sekeliling cafe, lalu tanpa sadar tersenyum saat pandangannya terjatuh pada seorang cewek yang duduk sendirian dan terlihat sibuk memainkan HPnya.
Ketemu dia lagi, pikir Jungkook.
Jungkook langsung mendudukkan dirinya di sana, membuat cewek yang tadinya bermain HP langsung mengangkat wajahnya kaget.
"Hai, Yeri?" Sapa Jungkook sambil tersenyum. Yeri langsung mendecih sinis dan meletakkan HPnya ke dalam tas. "Ngapain ke sini? Gak lihat mejanya udah ada orang?" Tanya gadis itu galak.
Jungkook mendecak pelan, "Kenapa sih lo galak banget. Gue lebih tua dari lo ya" sahut Jungkook mulai memanas. Masalahnya emang benar. Kenapa sih dia dari kemarin galak terus?
"Makasih soal dompet gue. Udah kan?"
Jungkook melongo tak percaya, lalu cowok itu menyandarkan punggungnya ke kursi dan menatap Yeri tepat.
"Makasih pake cara lain" ucap Jungkook. Cowok itu meraih HP hitam dari saku hoodienya, mematikan lagu yang dia dengar, lalu menyodorkan HPnya pada Yeri.
"Minta line lo, lalu kita impas" kata cowok itu santai.
Yeri? Tentu saja dia melotot. Kaget.
Jungkook menaikkan sebelah alisnya, "Kalau mau terpesona sama guenya jangan sekarang. Ntar aja tunggu gue pas udah deketin lo aja" katanya langsung membuat Yeri mengambil HP hitam Jungkook.
Gadis itu terpaksa memberikan linenya. Karena dia mau cowok itu cepat-cepat pergi.
"Nih" Yeri meletakkan HP itu ke atas meja, "Udah kan? Sana pergi" usirnya galak.
Jungkook tersenyum lebar dan meraih HPnya untuk sekedar mengecek Yeri beneran ngasih linenya apa nggak.
"Ck. Gue aja yang pergi" kata Yeri menyerah, lalu meraih tasnya asal dan segera pergi dari sana, ninggalin Jungkook yang tanpa sadar mengikuti kepergian gadis itu dari cafe.
Diam-diam cowok itu bergumam pada dirinya sendiri.
"Gue gak serius kan?"
***
Jungkook: tes
Yeri: ?
Jungkook: jutek bgt
Jungkook: tiati ntar ketemu lagi
Jungkook: katanya kalau ketemu terus berarti jodoh
Yeri: ogah
Jungkook: jutek bgt si:(
Yeri: geli bgt sih
Yeri: ngapain chat gw
Jungkook: kan lo yg ngasih line lo ke gue
Jungkook: ya gue chat dong
Yeri: kalau gk penting gue block y?
Jungkook: besok pulang sama gue.
Jungkook: gue tunggu di gerbang.
Yeri: HEH
Yeri: GAK
Yeri: AWAS LO DTG
Yeri: HEH
Yeri: CK
Read***
a/n:
Aku mau kasih tau kalau story ini kemungkinan gak akan update setiap hari. Tapi aku tetap usahakan kok.Karena aku kuliah teknik dan tugasnya itu banyak banget, jadi aku takutnya gak bisa update story ini setiap hari dan selesaikan secepat Story DUMB .
Mohon pengertiannya ya🖤
H3h3, salam jun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Shaker; Jeon Jungkook
Fanfiction2nd story of #KutilUnyuSquadSeries project Jungkook tak pernah serius jika menyangkut hati. Tapi tidak lagi. 20/10/2018 #1 - ffindonesia 11/03/2021 #4 - jungri © yoojune, 2018