Yeri menipiskan bibirnya tersenyum samar ketika dirinya turun dari motor Jungkook. Dirinya sempat bergumam pelan, sebelum akhirnya ia mulai bersuara. "Ehm.. thanks ya udah anterin gue pulang" katanya pelan.
Jungkook menaikkan sebelah sudut bibirnya, lalu menoleh penuh ke arah Yeri yang mengayunkan pelan kakinya canggung. Lucu.
"Janji lo kapan tepatinnya?"
Yeri langsung tersentak dan mengangkat wajahnya kaget. Gadis itu langsung terbatah, tak bisa berucap sama sekali. Mendadak otaknya jadi buntu dan waktu dengar itu. Jungkook tersenyum sekilas mengulurkan tangannya meraih puncak kepala Yeri, lalu mengusapnya pelan.
Mampus mampus. Mati kutu Yeri.
"Kalau gitu ini hari pertama kita" celetuk cowok itu langsung. Kemudian tanpa memberikan penjelasan, Jungkook langsung memakai helmnya, melajukan motornya pergi menjauh dari pandangan Yeri, lalu menghilang di ujung komplek. Meninggalkan Yeri yang kini membatu di tempatnya.
Bentar? Tadi dia bilang hari pertama itu..
***
Arin: Yeri anjir
Arin: gue sedih sumpah:(
Yoojung: kok bego gitu..
Arin: Yer, gue gak mengira otak lo segini pendeknya astaga.
Arin: ya oke lo emang belom pernah pacaran
Arin: tapi gue gak tau kalau lo jadi secupu ini
Yeri: gue jadi dikatain:)
Yeri: teman apaan lo semua hah
Yeri: YANG TADI NGEDORONG GUE KE DIA SIAPA HAH
Yeri: PADAHAL KAN GUE MAU KABUR
Yoojung: PIKIR POSITIFNYA
Yoojung: KALAU LO KABUR EMG DPT PACAR?
Yeri: sialan
Yeri: pacar apa sih ish
Yoojung: emg dasarnya gubluk kamu kak
Yoojung: gue denger gitu aja langsung ngerti tai
Yoojung: ya lo kan bisa pastiin sendiri kalau emg gak ngerti
Yeri: DIA TUH HABIS NGOMONG GITU LANGSUNG PERGI
Yeri: GIMANA GUE BISA PASTIIN ANJIR
Arin: GAUSAH LO PASTIIN JUGA UDAH KETEBAK YERI
Arin: lama-lama gue gigit juga ya
Yoojung: nah mumpung lo sama dia udah resmi
Yoojung: luasin tuh pengetahuan lo soal cinta
Arin: jangan gak peka gitu ya
Arin: pesan gue tuh ingat
Yeri melongos pelan, lalu meletakkan HPnya begitu saja. Jadi dia dan Jungkook.. pacaran?
Yang bener?Kok rasanya gak nyata ya..
Yoojung: kalau lo gak percaya
Yoojung: telpon sana, tanyain lagi.
Telpon? Enggak? Telpon? Enggak?
***
b o n u s .
Jungkook mendecak pelan ketika Mingyu menepuk pundaknya heboh.
"WOI WOI WOI JUNGKOOK JADIAN"
"Apasih tai. Tuh cewek kayaknya gak peka deh"
June mendecih kesal, lalu jadi melepaskan tatapannya dari layar game dan menatap lurus Jungkook serius. Jungkook yang di seberangnya jadi mendesah pelan.
"Gue itung sampe 3, tuh cewek pasti nelpon" kata June ke Jungkook yang mulai pasrah sendiri.
"Satu.."
Mingyu langsung merebut HP Jungkook, lalu meletakkannya di atas meja begitu saja.
Baru aja Jungkook ingin merebut, Mingyu langsung menepis kasar tangan cowok itu. "Diem. Tunggu dulu" ucapnya galak.
Jungkook jadi mundur, duduk bersandar dengan wajah sebal.
"Dua"
"Tiga"
Dan dihitungan ketiga, Yeri beneran telfon.
Mingyu udah spontan memekik, tak percaya sama sekali, lalu June yang melotot karena tak menyangka omongannya beneran terjadi, dan Jungkook yang jantungnya udah mau copot dan melompat keluar dari tubuhnya.
Anjir
"CEPET ANGKAT GILA" Geram Mingyu kesal. Membuat Jungkook langsung menyambar asal HPnya, lalu terbatuk pelan untuk mengecek suaranya.
Cowok itu sempat menarik nafasnya pelan sebelum dirinya mengangkat telfon tersebut.
"Soal tadi.."
"Iya, kita pacaran."
Jungkook sendiri gak sadar kenapa dia dengan berani memotong pertanyaan Yeri begitu saja dan menjawabnya dengan jawaban itu.
Yeri yang ada di seberang sana jadi membeku di tempat.
Damn, jantungnya lagi disko.
Jadi dia dan Jungkook.... resmi?
***
a/n:
HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Shaker; Jeon Jungkook
Fanfiction2nd story of #KutilUnyuSquadSeries project Jungkook tak pernah serius jika menyangkut hati. Tapi tidak lagi. 20/10/2018 #1 - ffindonesia 11/03/2021 #4 - jungri © yoojune, 2018