Sehun POV
Sudah hampir seminggu aku tidak melihatnya jujur aku masih sangat merindukannya tapi apa yang bisa aku lakukan sekarang? Aku benar-benar bingung akan situasi ini, aku mencintai sooyoung tetapi aku juga tidak bisa melepaskan semuanya
"Sehun-ah. . Boleh noona masuk?"
"ah noona nde masuk aja"
"apa yang sedang kau pikirkan? Kau tidak ikut makan dibawah?"
"aku tidak lapar noona"
"sehun-ah noona tau kau masih memikirkan sooyoung tapi kau harus ingat ini semua demi kebaikan mu dan keluarga kita, bukan noona mengatakan dia bukan gadis tidak baik tetapi kau tahu bahwa sulli adalah cucu pemilik saham terbesar choi corporation dan ibunya sulli designer terkenal"
"tetapi kenapa dia harus menjadi sekertarisku noona? Bisa saja dia bekerja di perusahaan kakeknya kan"
"dia itu cuma anak manja yang hanya paham cara untuk bersenang senang sehun-ah, sudah bagus dia mau bekerja menjadi sekertarismu. Kau tidak akan menyesal sehun-ah"
"noona aku.. "
"lagi pula aboji belum tentu menyetujui kalian, noona sangat tahu bagaimana aboji. Sudah jangan pikirkan itu lagi kuatkan hatimu sekarang kau sudah menjadi direktur di perusahaan kau harus mempertahankan itu"
'mianhae yooungie'
Sooyoung POV
Tok Tok Tok
"Eonnie.. Sooyoung eonnie!"
Bukannya itu suara yujin? Pagi-pagi ini mereka sudah sampai seoul?
"Eonnie!"
"Nde.. Chakkaman"
"Sooyoungie.." dan ternyata eomma dan yujin sudah sampai seoul
"Eomma! Kok pagi-pagi sekali?"
"Eomma merindukan putri sulung eomma makanya eomma ambil penerbangan pagi-pagi sekali"
"tapi aku harus berangkat kerja setelah ini eomma, eomma dan yujin ku tinggal tidak apa-apa?"
"gwechana eonnie! Geunde sehun hyungbu dimana? Dia belum sampai untuk menjemputmu?"
"ah sehun oppa sedang sibuk aku akan berangkat sendiri"
"jinjja sooyoungie?"
"nde eomma sehun oppa sedang sibuk"
"tapi nanti pulang dia akan kesinikan? Eomma mambawa lauk kesukaan sehun"
"eoh? Aku tidak tahu eomma aku akan tanyakan dulu pada sehun oppa.. Eomma dan yujin beristirahatlah di kamar ya aku akan berangkat kerja nanti aku telat"
.Gawat apa yang harus aku katakan pada eomma tentang keadaanku dengan sehun oppa, ah jinjja hal ini benar-benar membuatku semakin pusing saja
"otthokae.."
"wae?"
"ah kamjjigaya! Ya nona kang tidak bisa kah kau tak mengagetkan ku?"
"ya aku tidakk bermaksud"
"ahh arraseo"
"neo waegeurae? Sehun?"
"aniya.."
.
Aku harus bisa menghadapi ini semua, aku harus bisa mengatakan pada eomma tentang aku dan sehun oppa, aku harus baik-baik saja demi eomma 'jangan sampai nangis' hal itu yang selalu aku ingat sepanjang perjalanan pulang aku tidak ingin eomma melihatku dalam keadaan hancur dan membuat eomma sedih dengan keadaan ku. Cukup aku saja yang merasakan, toh aku memang akan baik-baik saja ini hanya butuh waktu untuk merelakan semuanya.
Aku akan menjelaskan pada eomma tapi tidak sekarang , tidak malam ini"sooyoungie.. semalam kau pulang tidak bersama sehun?"
"eomma kan aku sudah bilang sehun oppa sedang sibuk makanya akhir-akhir ini aku selalu berangkat dan pulang kerja sendiri lagian aku bukan anak kecil eomma haha"
"kau tidak sedang menyembunyikan sesuatu dari eomma kan sayang?"
"aniya.. eomma bicara apa sih hehehe geunde kapan eomma akan kembali ke jeju? Appa dan minji sendirian di rumah pasti mereka akan protes kalau eomma disini terlalu lama"
"eomma akan pulang besok pagi yujin juga lusa sudah masuk sekolah lagi"
Aku memeluk eomma erat
"eomma saranghae". eomma mianhae aku sangat menyayangi kalian tak ingin kalian merasakan sedih seperti apa yang aku rasakan
.
Akhirnya eomma pulang juga walaupun eomma masih menanyakan soal sehun oppa setidaknya sekarang eomma sudah pulang dan aku tidak perlu berbohong. Sekarang aku harus fokus pada pekerjaanku aku tidak boleh kecolongan lagi seperti kemarin"sooyoung-ah kau sudah terima bahan proyekan yang akan kita diskuskan hari ini?"
"eoh? aku baru akan mengeceknya seul"
Tunggu bukan kah ini perusahaan sehun oppa? Apa aku tidak salah baca? Sungguh? Otthokae kalau proyek ini dipegang langsung oleh sehun oppa berarti aku akan sering bertemu sehun oppa"andwae.."
gumamku pelan tapi masih terdengar oleh seulgi
"wae sooyoung-ah?"
"seulgi-ya perusahaan ini milik sehun oppa""mwo? kau serius? apa kau yakin?"
"aku sangat yakin"
Kesialan apa yang akan aku hadapi kali ini sekarang malah harus bekerja sama dengan perusahaan sehun oppa aku hanya berharap kalau proyek kali ini tidak dipegang langsung oleh sehun oppa seperti yang biasa oppa ceritakan jadi aku tidak akan bertemu dia, setidaknya jangan terlalu sering
.
"selamat siang semuanya kita akan mulai rapat siang ini dengan perusahaan baru yaitu 'Oh Group' yang akan dipegang langsung oleh direktur perusahaan Oh Group.. Mr Oh Sehun""Selamat siang semua.. Oh Sehun imnida"
Dan apa yang aku takutkan terjadi juga oppa yang akan megang semua urusan proyek ini, habislah apa yang harus ku lakukan
"sooyoung-ah kau benar ternyata itu sehun-ssi"
aku tidak menanggapi omongan seulgi aku benar-benar bingung apa yang harus aku lakukan sekarang dan sekarang sehun oppa sedang menatap tajam ke arahku'otthokae?'
.
.
.
TbcHallo readers semuaaaaaa maaf ya kalau lama gitu buat up ceritanya semoga kalian sabar dan ngga bosen ya sama ceritanya walaupun ceritanya super random banget huhu
Jangan lupa vote dan commentnya ya supaya aku semangat lagi buat nulis hehe
💚💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Best Mistake
Random"Sooyoung-ah uri.. geumanhae" Cast : Park Sooyoung Oh Sehun Yook Sungjae PG 15+ Start : 29 08 18 Finish : 18 08 19