Hari ini keitung seminggu setelah kedatangan Carro ke Korea.Sebenarnya Carro diminta kakeknya buat ngurus roperti mereka yang ada di Korea cuman Stevan bersikukuh supaya adeknya nyesuaiin diri dulu sama kehidupan di Korea.
"Dek,lo punya duit gak?" tanya Stevan. Carro pun noleh terus ngangkat alisnya tinggi-tinggi."Lo bangkrut bang?" Stevan menggetok kepala Carro dengan sendok yang ia gunakan untuk makan.
"Enak aja bangrut.Maksud gue tuh ya,tiap hari loe itu pakek baju warna item mulu.Loe kan kudu adaptasi dek.Loe harus bisa berbaur.Besok loe udah mulai ngajar di sekolah gantiin itu guru Kimia yang baru gue pensiunin,sekalian buat penyesuaian diri sebelum nanti loe ngurus properti keluarga kita".
Yang diajak ngomong sibuk mencetin hp.Stevan naik pitam,eaak😂
"Eh anak curut,denger gak?"
"Hmm" setelah itu semua diem.S
K
I
PBesoknya Stevan sama Carro berangkat ke sekolah keluarga mereka.Mereka bawa mobil masing-masing soalnya sehabis dari sekolah nanti Stevan bakalan langsung ketemu Kliennya.
"Nih SIM loe,jangan ngebut.Ini jalan bukan sirkuit.Kalau ngebut gue tarik lagi SIMnya" Carro-nya cuman berdehem.
"Hemm"Di sekolah
Cuman butuh waktu 15 menit dari rumah Stevan ke sekolah.Waktu mereka nyampe,sekolah udah keliatan sepi karena bel masuk udah bunyi 10 menit yang lalu.
"Gegara loe sih bang,jadi telat kan." Stevan cengo."kok elo nyalahin gue".
Carro ninggalin Stevan gitu aja.Dari parkiran khusus guru dan staff,Carro menuju ke ruang kepala sekolah.Setelah kenalan sebentar terus Carro dianter ke kelas-kelas buat kenalan sama murid-murid barunya.Kelas pertama adalah kelas 12 IPA 7.
"Anak-anak ini Bu Carolline yang saya maksud kemarin.Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya,Bu Carolline ini bakal mengajar study Kimia"Jelas pak Kepsek ke anak didiknya.
Sedangkan anak-anak terutama kaum Adam riuh melihat kedatangan guru baru tersebut.
"Selamat pagi, perkenalkan saya Carolline Smith.Kalian boleh panggil saya Bu Carolline,Miss Carolline atau Miss Carro.Semoga kita bisa bekerja sama untuk setahun kedepan" Salah satu murid kemudian spontan ngangkat tangan,niatnya mau tanya."Miss,Kalau I Miss you boleh?"
Sontak seluruh isi kelas mengkoor.
"Huuu,dasar penonton bayaran.Sirik aja loe semua"."Sudah-sudah,kalian inget pesan saya kemarin, walaupun Miss Carolline ini seumuran dengan kalian tapi tetap saja kalian harus menghormati beliau sebagaimana guru yang lain.Paham?"
"Paham pak" Jawab seluruh murid.Setelah itu pak Kepsek balik lagi ke ruangannya.
Carolline POV
Hari ini hari gue ngajar.Gak nyangka ya,gue yang masih usia SMA harus ngajar anak-anak SMA.
Setelah pak Kepsek ninggalin gue,gue mulai ngajar.Pertama-tama gue ngabsen anak-anak sekelas.Biar sekalian kenalan sama mereka.
"Oke,karna Saya sudah memperkenalkan diri saya,maka kita lanjutkan kegiatan pagi hari ini.Pertama,saya absen dulu ya biar kalian kenal saya dan saya juga kenal kalian."
"Iya Miss" sahut anak-anak sekelas.
"Aaron?"
"Ne"
"Im changkyun?"
"Neeee"
"Kim Lami?"
"Ne"
Sampai terakhir absen 35
"Mark Lee?"
"Ne"
Pas terakhir gue heran,nama dia awalannya M tapi kok absen terakhir.Mungkin dia murid baru.Bodo amat lah."Oke,kemarin saya sudah melihat jurnal milik ex guru kimia kalian.Sekarang buka halaman 78.Kalian pelajari 5 menit.Nanti saya terangkan."
Gue ngajar Kimia selama 2×45 menit.
Sebelum selesai gak lupa gue ngasih PR ke mereka."Jangan lupa kerjakan PR kalian.Sampai ketemu hari Kamis.Jangan lupa belajar,karna saya setiap saat bisa saja mengadakan ulangan".
"Yah Miss,baru juga ngajar udah ngasih PR aja" Protes seorang murid gue yang namanya Kim Lami kalau gak salah.
"Gapapa ya,biar setelah pelajaran materinya tidak langsung hilang begitu saja,selamat siang".
"Siang Miss".
Gue emang gak pernah yang namanya ngerasain sekolah formal.Jadi gue ngerasa setelah gue ngajar disini gue jadi bisa sedikit ngerasain gimana euphoria anak sekolahan.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Bonus pictnya bang Markonahh😘Gatau kenapa gue ngerasa senyum dia itu manis banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
FanfictionCarolline Smith adalah guru baru di salah satu SMA ternama di Seoul.Di umurnya yang terbilang muda yakni 17 tahun dia diminta kakaknya,Stevan Smith untuk menjadi guru pengganti di salah satu sekolah milik keluarga mereka.