Skip Hari Minggu
Sesuai kesepakatan,hari minggu jam 8 pagi Mark dan temen-temennya udah nyampe rumah Carro.Mereka dianter sama Taeyong dan Johny.Taeyong yang nyetir mobilnya.Kalau Johny,dia mah cuman nemenin Taeyong sekalian pingin kenalan sama Carro.Johny jadi penasaran pasalnya setelah dari pengambilan rapot mulutnya si Yuta ngomongin Carro mulu.Johny yang pernah dapet giliran ngambil rapot tapi gak pernah ketemu Carro jadi penasaran.
Flashback
"Yuhuu,anybody home?Yuta pulang,mana red carpetnya?" Teriak Yuta sepulang dari sekolah.Sekarang posisinya Yuta adalah di pintu mobil.Dia gak mau turun dari mobil dan ngalangin anak-anak yang mau lewat.
"Red Carpet?Gue gelarin kain kafan mau?ntar langsung gue gulung terus tinggal dimasukin ke liang lahat biar loe bisa jumpa fans sama cacing tanah"
Ketus Ten.Ten,Kun,Jungwoo,sama Lucas.Sekarang emang giliran mereka cuci mobil.Ten sama Lucas masing-masing nyuci satu mobil.Kun sama Jungwoo berdua nyuci satu mobil.Katanya Kun "Aku tuh baru makan dua porsi.Buat nyuci mobil ini,aku tuh seenggaknya perlu empat porsi makanan jadi aku join ama bang Jungwoo aja."Sedangkan dua mobil yang dipakek ke sekolah nantinya bakal dicuci sama Johny dan Winwin.
"Taunih,minggir gak loe bang?Gue tendang nih."Ancam Haechan.
Yuta pun akhirnya minggir.Dia nggak mau kena tendang sama Haechan.Haechan itu kalau ngancem gak main-main.Mungkin karna keseringan main sama abang-abangnya jadi dia udah gaada takut-takutnya.
Sampai akhirnya mereka semua turun dari mobil terus langsung masuk ke dorm.Jeno,Jaemin,Renjun,Jisung,dan Chenle ke dorm anak Dream dan sisanya ke dorm 127.Di dorm 127,mereka udah disambut sama Doyoung cs dengan sepanci ramen panas di meja.Mereka akhirnya makan bareng setelah Taeil manggil anak Dream sama anak dorm U.Ada yang makan di meja makan,ada yang di depan TV,ada yang di ruang tamu,yang di kamar juga ada.
Johny,Jaehyun,Yuta,Mark,Jeno,sama Taeyong makan dengan tenang di depan tv.Semuanya senyap cuman ada suara denting sendok dan suara TV,sesekali suara remote saat mereka mengganti Channel.Sampai akhirnya si sompret Yuta membuyarkan kesunyian tersebut.
"Eh Jen,katanya tadi mau ceritain soal guru loe."
"Cerita yang mana lagi.Dia guru kimia gue.Umur 17 tahun.Adik yang punya sekolah.Cantik.Single."Jelas Jeno.
"Dan gak mau pacaran sama muridnya sendiri." Tambah Mark.
Jeno nengok. "Sotoy loe."
"Orang dia ngomong di kelas gue.Waktu Joshua nembak dia." Jawab Mark acuh.
"Sumpah loe?Berani banget tuh si Joshua.Salut gue." Jaemin yang baru datang dari arah dapur buat minta tambah kuah ikutan nimbrung.Niatnya mau balik ke ruang tamu,tapi akhirnya dia duduk di karpet bareng Yuta.
"Kalau menurut gue tuh,dia seleranya yang kayak gue.Dewasa,cool,ganteng, mapan." Kata Yuta setelah menyeruput kuah ramennya.
Taeyong gak tahan lagi dengerin pernyataan Yuta.
"Elo? Dewasa?Cool?Ganteng?Mapan?Ngaca woy ngaca!Kebiasaan ngaca di air kobokan sih.""Hahahaha,sa ae lu bang.Baddassss sangadd." Jeno ngakak.Dia emang selalu bersenang-senang diatas penderitaan orang lain.(Pray for Jeno:( bikin postingan foto Jeno.Pakein hashtag #JanganDzolim #Awasadaadzab)
"Jangan ketawa lu tokek.Suara loe ngundang makhluk halus." Yuta nimpuk Jeno pakek bantal yang tadi dia pakek buat alas mangkuk ramennya yang panas.
"Loe semua tau kagak sih kalau semua kriteria yang disebutin Yuta tadi ada di gue." Jaehyun buka suara.
Semua langsung noleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
FanfictionCarolline Smith adalah guru baru di salah satu SMA ternama di Seoul.Di umurnya yang terbilang muda yakni 17 tahun dia diminta kakaknya,Stevan Smith untuk menjadi guru pengganti di salah satu sekolah milik keluarga mereka.