Carro suka suasana kekeluargaan yang terbangun semenjak liburan ini.Makan ber29 main pun ber29.Biasanya dia cuman makan berdua bareng abangnya,paling mentok ya bertiga bareng mbak Seulgi.
"Dek mau jagung gak?" Carro ngangguk ke Stevan.
Mereka semua sekarang lagi bakar-bakar di pinggir pantai.Rencananya malem ini mereka bakalan tidur di tenda lagi.
Waktu Carro lagi asik ngeliatin abangnya yang lagi bakar jagung sampe keringetan,tiba-tiba suara Tzuyu nyampe ke telinganya.
"Carro,jelasin dong.Penjelasan kak Nayeon susah dimengerti." Kata Tzuyu sambil nyodorin buku tulisnya.
Carro menerimanya lalu membacanya.Isinya soal Fisika yang udah diisi.Tadi Tzuyu minta Carro buat ngejelasin,berarti bukan Tzuyu yang ngerjain.
"Tugas dari Bu wendy?" Tanya Carro basa-basi.Dia mencoba memikirkan cara memberikan penjelasan yang bakalan gampang diterima Tzuyu."Iya,gantinya gak ikut pelajaran tambahan." Jelas Tzuyu.
Kemudian Carro mulai menerangkan isi tulisan Nayeon.Saat Carro lagi nerangin ke Tzuyu,tiba-tiba anak-anak cewek jadi heboh.Carro dan Tzuyu ngedeketin kerumunan itu nyoba nyari tahu.
"Ada apa?Kok rame-rame?" Tanya Carro ke Lisa.
"Itu si Lami,bocor." Jelas Lisa.
"Kok gak langsung ganti pembalut?" Gantian Tzuyu yang nanya.
"Bocornya udah parah,rok nya udah penuh bercak darah.Dia jadi malu mau berdiri terus jalan ke vila." Jelas Kak Yeri.
Spontan Carro ngelepas jaket yang dia pakek.Dia ngedeketin Lami yang nutupin mukanya pakek tangan.Carro memaksa Lami untuk berdiri,lalu Carro ngiket jaketnya ke pinggang Lami buat nutupin roknya yang kebocoran.
Setelah itu Carro meminta Somi untuk mengantarnya ke Vila,Carro tau Lami gak bakalan nyaman kalau dia yang nganter.
Di jalan balik ke vila anak-anak cowok iseng ngeledekin Lami."Bocor.Bocor." Seru Lucas.
"Mangkanya di nodrope dong." Tambah Haechan.
Carro yang denger sontak memelototi mereka berdua lalu menimpuk mereka dengan tongkol jagung.
Mark POV
Gimana gue bisa gak jatuh cinta sama dia kalau dia itu on point banget.Cantik?Iya.Baik?Gak usah ditanya.Bukan cuma sama orang yang baik sama dia,tapi sama Lami yang terang-terangan nunjukin ke-gak sukaannya ke dia aja dia tetep baik. Dia ga mikir dua kali ngelepas jaketnya buat nutupin roknya Lami.Padahal kan disini udaranya juga lagi dingin.Lagian nanti jaketnya bisa kotor kena noda darahnya Lami,nodanya pasti susah ilang.Gue pernah nyaksiin sendiri gimana perjuangan nyokap waktu nggosok seprei yang kotor kena darah menstruasinya Somi.Waktu itu Somi nginep di rumah gue terus itu juga pertama kalinya Somi dateng bulan.
Gue gak tega ngeliat Carro kedinginan,akhirnya gue nyamperin Carro.
Sampek di depan Carro,Gue ngelepas jaket gue mau masangin ke dia.Tapi ditepis sama dia.
"Masih marah?" Gue tanya Carro diem aja.Gue ngembusin nafas kasar.
"Loe marah sama gue,tapi jaket gue gak salah apa-apa jadi pakek aja." Gue nyoba buat masangin jaket gue lagi,tapi lagi-lagi ditepis.
Gue masangin jaket gue secara paksa,tapi dia malah ngedorong gue.Sekarang gue paham,dia itu gak suka dipaksa.Semakin gue keras sama dia,dia juga bakalan semakin keras ke gue.
"Disini dingin.Gue gak mau loe masuk angin,jadi dipakek ya?" Gue nyoba lagi masangin jaket gue,kali ini dengan lebih lembut.
Tapi untuk kesekian kalinya,tangan gue ditepis."Justru karena gue tau disini dingin makanya gue gak mau jaket loe." Gue ngerutin kening denger penuturannya dia.
Terus dia lanjutin kalimatnya karna ngeliat tampang bingung gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
أدب الهواةCarolline Smith adalah guru baru di salah satu SMA ternama di Seoul.Di umurnya yang terbilang muda yakni 17 tahun dia diminta kakaknya,Stevan Smith untuk menjadi guru pengganti di salah satu sekolah milik keluarga mereka.