Mark senyum-senyum gak jelas setelah diberi penjelasan oleh Somi.Tadi Somi cerita panjang lebar yang intinya Haechan gak bener-bener suka sama Carro,dia cuman manas-manasin Mark yang gak cepet-cepet nembak Carro.Padahal udah keliatan jelas kalau mereka berdua itu saling suka.Dan Somi,sepupu keparat Mark yang punya ide nyuruh Haechan pura-pura ngambek karna Mark masih deket sama Carro.
"Sumpah gue gak nyangka loe cuman pura-pura pacaran sama Nancy.Gue kira waktu itu loe beneran pacaran supaya loe bisa move-on." Kata Haechan.
"Iya,waktu itu gue hampir aja ngegampar loe karna loe seenaknya mainin perasaan Carro.Jujur aja ya,gue lebih suka loe sama Carro.Dia itu bijak.Waktu disekolah dia jadi guru kita,terus waktu ada pelajaran tambahan dia bisa jadi temen kita.Menurut gue waktu dia nerangin tuh dia gak sok menggurui,jadi gue nyaman." Terang Somi.Dia gak segan-segan muji Carro.
"Nyaman-nyaman,terus baper loe?" Ketus Mark sambil menjitak kepala Somi.
Somi hanya mengaduh dan menggosok-gosok kepalanya.
Semenjak kejadian Mark yang marahin Nancy,Nancy udah gak berani ketemu sama Mark.Berita putusnya mereka berdua juga udah kesebar ke seluruh sekolah.
Mark juga udah mulai ngejar Carro lagi,seperti yang disaranin Somi dan Haechan.Bahkan mereka berdua juga ngebantuin Mark buat deket lagi sama Carro.
Carro juga ngerasa kalau Mark mulai ngedeketin dia lagi.Tapi itu justru ngebuat Carro kecewa sama Mark.
'Kenapa waktu loe udah putus,loe baru nyari gue.'
Carro ngira Mark ngejadiin dia sebagai pelampiasan setelah Mark putus sama Nancy.Sama seperti Mark ngehindarin Carro,seperti itulah Carro juga ngehindarin Mark.Mereka terus kucing-kucingan.Seenggaknya sampek Mark sibuk ngadepin ujian kelulusan.
"Gimana perkembangan hubungan loe sama Carro?" Tanya Haechan.Sekarang ini mereka (Haechan,Jeno,Jaemin,Renjun,Jisung,Chenle) lagi belajar bareng atau lebih tepatnya nungguin Mark yang lagi belajar.
"Ya gitu,gue ngerasa dia ngehindarin gue." Jawab Mark,lesu.
"Kenapa ya?" Tanya Haechan,lagi.
"Udah bosen kali sama Bang Mark.Sekarang kan udah ada Pak Jongkook,gue sering liat mereka jalan bareng ke parkiran." Kata Jisung seenak jidatnya.
Denger itu Mark langsung lemes.Haechan menjewer Jisung yang masang muka watados setelah ngomong yang enggak-enggak ke Mark.Sekarang ini seharusnya mereka ngasih support ke Mark bukannya malah bikin dia down.
"Enak aja loe,Carro itu bukan tipe cewek kayak gitu.Emangnya si May." Kata Haechan ke Jisung.Jadi May itu mantannya Jisung yang mutusin dia karna bosen.Terus sekarang si May pacaran sama Woojin,anak geng The EastLight.Sekarang gantian Jisung yang murung.
"Emangnya Carro tau kalau loe cuman pura-pura pacaran sama Nancy?" Tanya Renjun ke Mark.
Mark noleh "kayaknya enggak,bahkan anak satu sekolahan taunya gue putus sama Nancy." Jawab Mark frustasi.
"Nah disitu letak kesalahan loe." Kata Renjun sambil menggebrak meja,membuat yang lain jadi kaget.
"Eh,lutung!Ngapain sih loe?" Jaemin kaget karena tadi dia tidur-tiduran di meja.
"Dengerin dulu.Gini ya,kalau Carro taunya Bang Mark putus sama Nancy terus setelah itu Bang Mark ngedeketin Carro lagi,Carro malah bakalan mikir kalau Bang Mark ngejadiin dia sebagai pelampiasan." Kata Renjun,bijak.
Mark mengacak rambutnya,frustasi.Ranbutnya yang udah berantakan jadi makin berantakan.
"Terus gue harus gimana?" Tanya Mark ke temen-temennya.Yang lain mengangkat bahu,tanda gak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
FanfictionCarolline Smith adalah guru baru di salah satu SMA ternama di Seoul.Di umurnya yang terbilang muda yakni 17 tahun dia diminta kakaknya,Stevan Smith untuk menjadi guru pengganti di salah satu sekolah milik keluarga mereka.