Skip Beberapa Bulan Kemudian
Gak kerasa udah satu semester Carro ngajar di SMA.Semenjak kejadian penjedoran *eakk😂 maksudnya penembakan yang dilakuin sama Joshua,Carro jadi lebih dingin.Ngomong seperlunya,senyum seperlunya.
Hari ini kayak biasanya,pukul 7.30 Carro udah nyampe sekolahan.Dia langsung ke ruang guru dan mulai ngotak-atik laptopnya.Guru lain juga keliatan sibuk dengan pekerjaan masing-masing.Memang mereka sekarang lagi dikejar deadline buat setor daftar nilai para murid.
Lain halnya dengan para guru,para murid sedang berselebrasi di halaman sekolah.Hari ini adalah H+1 setelah ujian semester jadi sekarang sedang diadain classmeeting.Beda dengan hari biasanya,hari ini mereka datang ke sekolah lebih awal.Nanti pukul 8.15 rencananya akan mulai diadakan pertandingan futsal cewek dan cowok antar kelas.Pertandingan futsal bakal diselenggarain di lapangan indoor sekolah.Lapangan tersebut punya 3 fungsi.Lapangannya bisa jadi lapangan basket,futsal,dan badminton.
Carro yang udah selesai dengan urusan nilai murid-muridnya sejak seminggu yang lalu cuman mainin game yang ada di laptopnya dengan malas.Tiba-tiba salah satu staf dateng nemuin dia.
"Permisi bu" sapa staf tersebut dengan sopan.
Carro nolehin kepalanya ke arah staf tersebut.
"Ya?""Itu,ibu diminta ke ruangan pak Stevan." (Jadi pemilik sekolahnya itu ceritanya punya ruangan sendiri gitu ya guys)
"Ah iya,saya segera kesana.Terimakasoh informasinya pak." Jawab Carro diikuti dengan senyum tipis yang terukir di bibirnya.
Carro berjalan dengan santai ke ruangan Stevan.
'bomat lah.Abang gua sendiri juga,jadi gamungkin dipecat kalaupun telat.' batinnya.Sampai di depan pintu ruangan Stevan dia ngetuk pintu dulu.Gimanapun juga dia harus profesional kalau lagi disekolah.
Tok-tok-tok (anggep aja suara pintu diketok)
"Masuk" Jawab Stevan dari dalam ruangannya.
"Permisi,bapak manggil saya?" Tanya Carro dengan sopan setelah dia nutup lagi pintunya.
"Elah,formal banget Bu guru" canda Stevan.
Carro muter bola matanya jengah.Abangnya itu bisa dibilang manusia bunglon.Dia bisa jadi serius padahal yang lain lagi bercanda,kadang juga malah bercanda waktu yang lain lagi serius.
"Ngapain manggil-manggil.Chatkan bisa,biar keliatan kalau loe itu boss?""Bikinin kopi gih" perintah Stevan
Carro jadi naik pitam yeorebun.
"Loe nyuruh gue kesini cuman buat nyuruh gue bikinin kopi?Gue adek loe apa jongos loe sih bang?Loe gak tau aja apa yang harus gue korbanin buat sampe ke ruangan loe.Gue sampe rela ngepause game gue karna gue kira ada hal penting yang mau loe bicarain bang.Abang tau gak,gue harus ngelewatin koridor sejauh 10 meter ngelewatin dua belokan terus masih ngelewatin koridor lagi buat sampe ke ruangan loe.Loe tau gak berapa banyak energi yang gue perluin buat kesini,berapa banyak kalori yang kebuang percuma cuman buat nemuin loe.Dan setelah nyampe sini loe malah minta gue bikinin kopi.Nih buat apa loe beli mesin kopi mahal kalo gak loe gunain." Carro marah-marah sambil nunjuk-nunjuk mesin kopi yang ada di ruangan Stevan.Stevan cuman terkikik.Adeknya itu bisa dibilang gabungan kombinasi dari semua gen di keluarganya.Kadang dia anggun kayak mamanya,kadang juga cerewet kayak Omanya,bijak kayak Opanya,bisa juga tiba-tiba jadi tempramen kayak papanya(?)
"Ngomong tuh pakek jeda Bu,nih minum dulu." Kata Stevan sambil menyerahkan air minum sisanya yang tinggal ¼.Carro gak nggubris kata-kata Stevan.Dia langsung jalan ke arah balkon ruangan Stevan yang menghadap langsung ke lapangan outdoor sekolah yang posisinya ada di tengah halaman sekolah.Jadi lapangan outdoornya itu ada dua.Yang pertama ada di halaman tengah,yang kedua ada di halaman depan sekolah yang keliatan dari gerbang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
FanfictionCarolline Smith adalah guru baru di salah satu SMA ternama di Seoul.Di umurnya yang terbilang muda yakni 17 tahun dia diminta kakaknya,Stevan Smith untuk menjadi guru pengganti di salah satu sekolah milik keluarga mereka.