Bag 7

148 10 0
                                    

  Selesai ngajar kelas Haechan,Carro otw ke ruang guru karena jamnya mengajar masih nanti dijam terakhir.Tapi Carro urung ke ruang guru,ia tertarik untuk ke ruang musik.
Saat masuk perhatiannya langsung tertuju ke salah satu biola yang sepertinya baru saja dipakai dan lupa tidak di masukkan kembali ke tempatnya.

"Udah lama gak main,megangnya jadi kaku gini." Kata Carro sesaat setelah mendaratkan pantatnya disalah satu kursi.Carro nyoba nginget gimana cara mainin alat musik gesek tersebut.Permainannya emang gak sekeren pemain orkestra,tapi cukuplah buat dibilang dia bisa main.Nah Mark yang kelasnya kebetulan lagi kosong niatnya mau ke ruang musik lagi,ngambil gitarnya yang ketinggalan waktu disuruh Carro balik ke kelas.
Mark masuk ke ruang musik sambil freestyle gitu,biar keliatan anak school rapper pikirnya.Gak sengaja Mark ngeliat Carro yang lagi main Biola.

'Ck,timmingnya gak pas bener.Gue nyampe udah selesai' batin Mark.

  Mark jalan nyamperin Carro terus sok-sokan say hello gitu:v

"Wah keren Miss" Kata Mark sambil ngacungin kedua jempol tangannya (yaiyalah jempol tangan,masa jempol kaki_-)

  Carro ketawa ketiwi ala-ala cewek ganjen,eh gak ding.Carro ketawa kecil nanggepin statementnya si Mark.

"Kamu mau nyenengin saya atau kamu emang gak pernah liat orang main biola?"

"Gak kok Miss,ehehe.Btw Miss Olline,eh maksudnya Miss Carolline gak ngajar?" Mark nyoba nyairin suasana yang awkward.

"Ngajar kok,tapi nanti jam terakhir.Oh ya kok kamu keluar kelas?" Tanya Carro balik.

"Jamkos Miss" Bagooos.Singkat,padat,dan jelas maskooohh😂

Carro meletakkan biola yang ada ditangannya dan memasukkannya kedalam kotaknya.
"Oh,jamnya siapa?"

"Jamnya Fisika,Miss" Daritadi Mark cuman ngejawab pendek-pendek pertanyaan Carro,padahal biasanya Mark suka SKSD ke guru.Tapi sama Carro dia jadi kicep.Ini mah namanya The Power of Gurmud,guru muda.

  Carro sendiri sibuk ngecek hapenya.Ngeliat di grup WA apa guru Fisika ada nitipin tugas.

"Aaa ini nih,kelas 12 IPA 7 dapet tugas ngerjain LKS halaman 12 nomor 1-10.Nomor 8 yang disuruh nyari perbesaran lensa itu gak perlu dikerjain soalnya itu udah pernah dibahas.Bentar-bentar,saya tulisan di kertas nanti kamu kasih tau ke temen sekelas kamu ya." Kata Carro sambil mencari-cari kertas dan pulpen di tasnya.

"Ini" Carro nyerahin hasil tulisannya ke Mark.Marknya dengan berat hati nerima Deathly notes tersebut (buat yang gak suka fisika,tugas itu ya Deathly notes😂)

"Kalau jamnya Mrs Wendy udah abis,suruh ketua kelas buat nganter tugasnya ke ruang guru ya." Tambah Carro.

"Iya Miss,saya permisi." Mark nganggur dan ngasih hormat kayak tadi pagi.Dia gak nyadar kalo gitarnya masih disana.

Skip sepulang sekolah

  Mark yang udah di parkiran akhirnya balik lagi ke ruang musik buat ngambil gitarnya yang ketinggalan.

"Kenapa bisa lupa Mulu sih.Untungkan masih di sekolahan.Kalau udah sampe dormkan bisa kena semprot bang Doyoung." Mark ngedumel sepanjang jalan ke ruang musik.

Setelah ngambil gitarnya,Mark buru-buru lari ke parkiran.Dia lari secepat larinya super Dede terus gak sengaja nabrak seseorang.Pas dia liat ternyata Carro lagi.Udah berapa kali dalam sehari ini Mark ketemu Carro.Ini tuh namanya lucky apa sial?Habis tiap ketemu ada aja masalahnya.Yang gitarnya ketinggalan lah,yang dapet tugas fisika lah,terus jatuh lah.Untung gitarnya gak rusak.

"Maaf Miss nggak sengaja.Tadi saya buru-buru." Kata Mark sambil membantu memungut buku-buku Carro.

  Lagi-lagi Carro cuman senyum tipis.
"Gak apa-apa.Lain kali hati-hati.Saya permisi." Kata Carro terus dia ngelanjutin jalannya.Mark nyusulin Carro terus jalan bareng.

"Bisa saya bantu,Miss?" Tawar Mark.

"Gak usah,ngerepotin." Jawab Carro.

  Entah keberanian dari mana Mark langsung nyomot buku yang dibawa Carro.

"Gak apa-apa Miss.Buku segini doang mah gak berat.Kata Dilan yang berat tuh rindu." Mark nyoba ngereceh tapi cuman disenyumin sama Carro (kasiannya kamu bang😢)

"Sampe sini aja ya.Saya ke parkiran guru.Makasih ya.Saya permisi."
Belum juga dijawab Carro langsung pergi.

"Sama-sama Miss." Teriak Mark dari belakang.

"Senyum terus,gak kering itu gusi?Gak tau apa kalau senyum kamu itu manis,kamu mau aku diabet?" Carro udah gak keliatan tapi Mark masih aja ngeliatin jalanan sambil bermonolog ria.

  Salah satu anak kelas Mark,Suga negur dia.
"Waras loe?" Gitu doang terus dia pergi ke parkiran.Mark cuman natep dia pakek muka flatnya.Suga itu emang terkenal akan ke savageannya.Mulutnya itu puedes banget coy,sepedes sambalado:v

  Mark jalan ke parkiran.Disana udah ada sekumpulan orang utan yang nungguin pisang.Gak deng.Disana udah ada Jeno dan kawan-kawan yang uring-uringan nungguin Mark.

"Woy.Ruang musiknya pindah ke Andromeda?" Tanya Chenle tidak sopannya.Semua shock.Padahal Chenle biasanya paling kalem.

"Taunih,loe boker apa gimana bang?" Tambah Jisung.

  Bruh,tadi Chenle sekarang Jisung.Maknae on top emang true story😂

"Jalan ke ruang musik macet.Penuh sama fans gue." Jawab Mark dengan santainya.Mark milih duduk di bangku depan,samping supir.

"Sung,buka pintu mobilnya!" Perintah Haechan ke Ji-Sung.

"Buka ndiri woy,pakek nyuruh-nyuruh." Tolak Ji-Sung

Haechan masang tampang serius.
" Beneran gak mau bukain?Beneran?" Tanya Haechan.

"Bukain aja dah dari pada didiemin lagi." Saran Jeno

  Dengan malas Ji-Sung ngebuka pintu mobil.Sebenernya yang bikin Ji-Sung nolak perintah Haechan tuh karna emang Ji-Sung gasuka disuruh-suruh.Bukan karena Ji-Sung gabisa buka pintu mobil😂

  Sehabis pintu mobil kebuka eh malah Renjun sama Jaemin yang nyerobot masuk duluan.Mereka masih kesel soalnya abis didenda.Jadi tadi ceritanya mereka berantem soal siapa yang mau ngebayangin siapa.Nah Saeron yang tanggap akhirnya ngambil uang Renjun sama Jaemin sekaligus.Jadi uang kas yang seharusnya nambah 100k jadi 200k.
Waktu istirahat sama Saeron itu uang langsung dibelanjain keperluan kelas.Kayak sapu,pel-pelan,ember,jam dinding,tinta,dsb.

"Ebuset,masih ngambek aja ni anak-anak perawan." Ledek Jeno.

"Iya.Yang salah siapa,yang ngambek siapa?" Tambah Haechan.

  Sebagai abang yang baik Mark pun mengingatkan mereka buat cepetan naik ke mobil ngehindarin perang saudara diantara mereka.
"Dah ayok naek,tadi mau cepetan pulangkan?Bang Taeyong katanya mau masak enak nihh."

  Mereka semuapun naik ke mobil secara bergantian.
Sampe di depan gerbang sekolah,mobil mereka berhenti.Mau nyebrang itu mobil ceritanya.Mobil Carro berhenti pas di sebelah kiri mobil mereka.Kaca mobil Mark emang dibuka jadi dia bisa ngeliat mobil Carro.
Carro ikutan ngebuka kaca mobilnya.
"Duluan.."
Kata Carro sambil senyum terus dia buruan nancep gas.

Mark melongo.Sampe ada lalet yang masuk.Gak deng,becanda.

"Kayaknya gue bakal mimpi indah" kata Mark pelan.



Jantung gue jedag-jedug derr-Mark

Lucu-Carro






➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Haluuu gaess.Gimana ceritanya?Garing ya?Maklum baru belajar.Kritik dan saran benar-benar dibutuhkan,brooo.
Jangan lupa vote juga guys.Yang Vote disayang Mark Lee💕

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang