Mark POV
Ini hari Selasa sob.Gue selalu semangat buat berangkat sekolah,tapi gue gak semangat waktu pelajaran.Padahal waktu berangkat dari dorm gue bener-bener udah niatin buat belajar yang serius namun apalah daya niatan daku hanya jadi niatan.Gak kelaksana.
Hari selasa tuh jadwalnya Kimia di Jam pertama."Mampus gue lupa bawa buku kimia lagi."Gue terus ngaduk isi tas gue buat nyari buku kimia gue,sapa tau nyelip.
"Elah bang,santee aja kan bakal ada guru baru.Nah berarti kan bakalan kenalan dulu tuh basa-basi,pasti gabakal ada pelajaran.Woles aja woles".
Si Haechan bener juga.Dari pada balik lagi kan ya.Nanti kalau emang ada pelajaran juga tinggal minta maaf ke guru barunya,dia kan guru baru pasti masih sabar-sabarnya😎
Bel masuk udah bunyi.Tapi belum ada tanda-tanda kehidupan guru baru itu.Masa bolos hari pertama ngajar?
"Eh Lam,Sulam.Mana tuh guru baru?"Tanya gue ke si Lami.
"Kagak tau gue.Gue bukan emaknya.Lagian elo harusnya seneng berarti kita freeee,surga dunia."Jawab Lami dengan ekspresi nistanya.Jujur ya walaupun wajah dia nista gitu gue pernah suka ama dia,cinta monyet doang sih gak Sampek pacaran.Sekarang dia lagi deket sama si Jeno.Gue?Gue mah Jombs.
Gak lama setelah itu pak Kepsek masuk bareng cewek.Cantik banget.Tapi mukanya serakah.Udah ada lesung pipinya terus masih ada gigi kelincinya.Mukanya western.Tapi gue biasa aja,type gue tuh cewek Asia.
Ternyata namanya Carolline.Gatau kenapa gue pengen panggil dia Oline.(Baru kenal udah punya panggilan kesayangan😂).
Abis itu pak kepsek keluar kelas,gantian Miss Carro ngambil alih kelas.Dia mulai ngabsen tuh kan,pas sampe nama gue dia kayak heran gitu.Mungkin karna nama gue awalannya M tapi ada di urutan terakhir.Maklum waktu itu nama gue dari Mark Lee jadi Makeu Lee.Korea banget kan?Gue gak terima dong,guenya minta diganti.Enak aja main ganti nama orang,emang udah dijenang merahin?(*Jenang merah/abang itu salah satu syarat buat ganti nama di adat Jawa).Lanjut!Abis itu kita mulai pelajarannya.Gue nebeng buku ke Somi,sepupu gue.Untung tuh guru gak nanya-nanya kenapa gue bareng Somi.
Skip sepulang sekolah
"Eh balik yokkk,bang Taeyong ngajak latian".Ajak gue ke adek-adek kesayangan gue.
"Bentar,elahh.Jisung belum keluar noohh.Matematika jam terakhir,waktunya pulang belum pulang..mamam tuh phytagoras".Renjun ngedumel sambil mainin Mobile lege*d bareng Jaemin,Jeno,sama Haechan.Sedangkan si Chenle bagian nyemangatin ala-ala cheerleader gitu.
Gue nungguin si Jisung sambil duduk di kap mobil.Tapi ada yang narik perhatian gue.Gue liat guru baru itu lagi ngasih permen ke anaknya guru Fisika gue,tuh anak keliatan seneng banget.Mereka ketawa-ketawa bareng.Tuh guru baru keliatan keibuan banget.gak tau sejak kapan gue jadi ikut senyum.
"Manis"gue sepontan ngomong gitu.
"Hah?"Gue gak tau sejak kapan itu Jisung udah nyampe.Muka dia kusut banget.Dia pasti capek abis tempur Ama musuh bebuyutan anak IPS,Matematika.
"Hah Heh Hoh aja loe.Udah ayok pulang."
Abis itu kita pulang.Gue udah Planning nanti kalau sampek dorm gue bakal Stalking medsosnya itu guru baru.Siapa tau kan jomblo,hohoho.Gue belum jatuh cinta kok,masih tahap suka doang.Hehehe.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Author notes
Ini gue publishnya enggak pake jadwal ya.Tergantung mood,hehehe.Taulah masalah utama waktu nulis itu ya mood.Kalau lagi gak mood jadi gak punya ide.Kalau gapunya ide ceritanya jadi absurd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
FanfictionCarolline Smith adalah guru baru di salah satu SMA ternama di Seoul.Di umurnya yang terbilang muda yakni 17 tahun dia diminta kakaknya,Stevan Smith untuk menjadi guru pengganti di salah satu sekolah milik keluarga mereka.