Bag 11

76 6 0
                                    

"woy bangun woy udah siang" Taeyong ngebangunin Yuta yang lagi asik tidur.

"Belum bangun juga?" Tanya bang Taeil.

"Siram aja siram" saran Johny

Mendengar itu Yuta langsung bangun dan lari ke kamar mandi.

"Dari tadi kek" Taeyong ,Johny,dan Tarik lalu keluar dari kamar Yuta.Yuta itu roommatenya Winwin.Udah jam 8 pagi tapi Yuta belum bangun juga,padahal tadi malem dia tidur duluan.Winwin udah nyoba ngebangunin dia tapi Yuta gak bangun juga,kebo emang dia ini.Winwin yang putus asa akhirnya memanggil pasukannya.Pertama Taeyong,tapi gak berhasil.Taeil secara sukarela akhirnya bantuin Taeyong.Karena gak berhasil juga akhirnya Johny turun tangan.

  Selesai dengan ritual mandinya,Yuta langsung ke ruang makan.Semuanya udah ngumpul di sana kecuali Mark sama Haechan yang emang udah duluan ke sekolah.Walaupun freetime,tapi absensi tetap dijalankan.Jadi mau gak mau akhirnya Mark sama Haechan yang niatnya berangkat bareng abang-abangnya yang agak siangan terpaksa harus berangkat seperti biasanya.

Skip jam 9

  Sesampainya di sekolahan Taeyong,Yuta,sama Jaehyun langsung disambut sama bisik-bisik tetangga,eh bisik-bisik murid SMA khususnya anak cewek.Sebagian besar dari cewek-cewek itu emang udah pada kenal sama mereka bertiga karena mereka itu dulu pernah sekolah di situ.

"Wah makin cogan aja tuh kak Jae" bisik salah satu murid.

"Kak Taeyong lebih ganteng kale" bisik murid yang lain.

"Doi gue tuh" Nah kalo yang itu suaranya Haechan.Semua pada noleh ke arah dia.

"Ih ganteng-ganteng homo"
Kata seorang siswi.

"Kalo gue cewek gue pasti juga udah naksir Taeyong,sama kayak Haechan"
Tambah seorang siswa.

"Halo adek manis,bang Yuta datang"
Kata Yuta dengan percaya diri.

"Ih makin buluk aja tuh orang" bisik lagi seorang siswi yang terdengar oleh Yuta.Yuta-nya jadi Broken heart.

"Sabar ya bro" Jaehyun nepok-nepok pundaknya.

Setelah itu mereka bertiga mencar.Yuta ikut Jisung sama Chenle.Jaehyun ikut Haechan Cs.Taeyong ikut Mark.

Skip setelah pembagian rapot

  Setelah pembagian rapot,walinya Mark,Haechan,Jaemin,Jeno,Renjun,Lami,Somi,Tzuyu,sama Mina diminta untuk ke ruang BK.Jadilah Yuta,Jaehyun,Taeyong ke ruang BK.Saat sampai disana,mereka bertemu dengan Bu Wendy yang merupakan wali Lami sama Somi dan juga Nayeon yang merupakan walinya Tzuyu sama Mina.Mereka saling menyapa lalu duduk di sofa yang tersusun melingkar.Disana masih tersisa satu kursi,bararti mereka masih nunggu satu orang lagi.

5 menit kemudian

"Maaf saya telat" Carro masuk dengan terburu-buru sambil membawa beberapa Map berwarna Merah dan biru.Setelah itu dia duduk di kursi yang tersisa.
Bu Wendy tersenyum kepada Carro dan mendapat balasan dari Carro.Bisa dibilang Carro dan Bu Wendy itu sangat dekat.Saat Bu Wendy harus mengajar biasanya ia menitipkan anaknya kepada Carro.
Selanjutnya Carro juga senyum ke Nayeon,Nayeon bales senyum.
Carro senyum ke Jaehyun,Jaehyun senyum kikuk.Carro senyum ke Taeyong,Taeyong senyum juga.Awalnya Taeyong agak cengo.Pasalnya dia heran wajah guru SMA masih kayak anak SMA.Terakhir Carro senyum ke Yuta,Yuta nyengir dengan lebar.

"Oke pertama-tama,perkenalkan nama saya Carolline Smith.Saya guru baru di sini.Saya mengajar mata pelajaran Kimia sekaligus menjadi konselor disini.Jadi tujuan saya memanggil bapak-ibuk kemari berkenaan dengan nilai murid yang mengalami penurunan" Jelas Carro.

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang