sequel Haechan X Somi

55 4 0
                                    

  Sehabis nganter Carro,Haechan duduk-duduk di kursi yang disediain panitia Prom.
Tiba-tiba Somi dateng terus duduk di samping Haechan.Haechan nengok terus senyum ke Somi.Bukan senyuman biasa melainkan senyuman yang seolah bilang 'Gue ganteng dari lahir'.

"Sendirian aja bang?" Goda Somi.

Haechan tersenyum kecut.
"Elo sih ke toilet lama bener,gue kira ketelen kloset loe."

Somi mukulin lengan Haechan,manja.

"Jadi gimana?" Tanya Haechan pada akhirnya.

"Apanya?" Somi bertanya balik ke Haechan.

Haechan menjitak kepala Somi.
"Demi loe gue rela jadi tokoh antagonis di kisah cinta sepupu loe sendiri,apa itu masih kurang buat ngebuktiin kalau gue tulus cinta sama loe?" Tanya Haechan.

Ya,seperti yang udah diceritain ke Carro kalau Somi yang nyuruh Haechan pura-pura suka ke Carro buat bikin Mark cembokurr:v

"Gue gak pernah ngeraguin perasaan loe ke gue Chan.Iya,gue juga cinta sama loe." Balas Somi dengan senyum yang gak kalah manis sama senyum Haechan.

Haechan senyum lebar banget,untung gak kering itu gusinya.

"Jadi kita pacaran?" Tanya Haechan,lagi.

"Emang loe nembak gue?" Somi mengerutkan keningnya.Haechan bener-bener gak romantis.Masa iya gayanya nembak sama aja kayak orang lagi wawancara.Bedanya cuman di gaya bahasanya.Kalau di wawancara kan 'Jadi saudari Somi apakah sekarang kita pacaran?' Gobs emang ya_-

Bukannya ngejawab pertanyaan Somi,Haechan malah megang tangan Somi.Dia satuin jari-jari tangan dia sama punya Somi,habis itu senyum tanpa dosa.Digituin aja Somi langsung ambyar.


Flashback

  Sewaktu liburan dipantai waktu itu sebenernya Haechan ada di tempat kejadian waktu Carro jatuh dari tangga menara.Waktu itu Haechan ngeliat Carro yang diem-diem pergi sewaktu dia sama temen-temennya ribut mau foto.Disitu Haechan ngebuntutin Carro yang mau ke menara.

Sesampainya di menara Haechan gak langsung nemuin Carro,dia mau ngagetin Carro.Haechan pergi mau ngambil topeng hantu-hantuan buat nakut-nakutin Carro.

"Haha,sekali-kali ngerjain guru sendiri.Siapa tau dia tobat terus gak ngasih-ngasih tugas mulu." Kata Haechan sewaktu sudah mendapatkan apa yang dia cari.

Dia balik ke menara dengan niatan kotornya.Tapi dia urungin waktu dia denger Carro,Lami,sama Mina lagi berantem.Disitu dia denger semuanya,denger tentang Mina sama Lami yang iri sama Carro,denger tentang Carro yang jelas-jelas suka sama Mark tapi tetep aja nutupin perasaannya atau lebih tepatnya dia gak sadar sama perasaan nya sendiri.
'Guru gue telat puber,gue aja baru lahir aja udah tau yang namanya bokep.' Pikir Haechan.

  Setelah cukup lama adu mulut,Haechan ngeliat Carro yang ngalah dan mutusin buat pergi dari situ.Tapi tiba-tiba Carro didorong sama Lami dan jatuh guling-guling gitu aja.Bukannya nolongin,Lami sama Mina malah berantem.
Untung waktu itu Jaehyun dateng dan nolongin Carro.

  Saat semuanya lagi harap-harap cemas nunggu Carro sadar,Mina diminta nyeritain kronologi kejadiannya.
Haechan cuman bisa mendecih waktu Mina bilang kalau Carro kepleset.

  Kemudian Carro sadar.Jaehyun,Mark,Stevan,Jisoo,sama Lisa langsung ngibrit nyamperin Carro.
Saat itulah Haechan ngajak Somi ngobrol di teras vila.
Haechan ceritain semuanya ke Somi,dan karna itulah muncul pemikiran Somi buat Mark cemburu lewat perantara Haechan.

"Tapi gue gak punya perasaan khusus buat Carro.Ya emang sih dia cantik,awalnya gue juga suka ke dia.Tapi semakin kesini gue nyadar kalau gue cuman sebatas kagum ke dia,bukannya cinta." Kata Haechan.

"Elah,kan gue bilang pura-pura doang." Balas Somi.

"Tapi gue udah suka sama cewek lain,gimana kalau dia jauhin gue waktu tau gue suka sama Carro." Kata Haechan,lagi.Dia gak mau timbul kesalahan pahaman antara dia dan doi yang sebenernya belum peka sama perasaan Haechan.

"Santuy aja lah,siap emang doi loe?Biar gue yang kasih penjelasan." Jawab Somi dengan santainya.Yakan tadi udah dibilangin kalau doi belum peka:v

"Kalau yang gue maksud itu loe,gimana?" Tanya Haechan.

Somi cuman ngakak.Dia bener-bener gak notice kalau Haechan serius ke dia,pasalnya Haechan itukan anaknya receh banget.Somi jadi gak bisa bedain kapan Haechan lagi serius dan kapan doi lagi becanda.

"OMG Chan,tenang aja tenang gue selalu ada buat loe.Gue bakalan sabar nungguin loe ngejalanin misi." Jawab Somi sambil ngakak.Dia cuman bercanda waktu bilang gitu ke Haechan,tapi Haechan nganggep serius perkataannya Somi.

"Oke,bakalan gue tagih janji loe." Kata Haechan.Setelah itu dia cium pipinya Somi,lumayan lama.Somi nya cuman diem,shock.Habis itu Haechan ngacir duluan ke Vila,nungguin Mark di kamar.

  Setelah kepergian Haechan,barulah Somi sadar,Haechan serius.
Somi megang pipinya yang tadi dicium Haechan,terus gantian megang dadanya.Jantungnya udah senam di dalem sana.
Mulai saat itulah, benih-benih cintanya Somi ke Haechan mulai tumbuh.Bisa dibilang udah lama Somi suka ke Haechan,nyaman gitu kalau bareng anak somplak yang kerjaannya ngelawak kayak Haechan.Cuman karna Haechan yang selalu nempel sama Mark ngebuat Somi mikir kalau mungkin dia nyaman sebatas sebagai kakak-adek.

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang