Setelah telepon hari itu,tiap hari Mark jadi rajin nelepon Carro.Kadang Mark nanya materi yang dia belum ngerti.Kadang karna gak ada kerjaan.Kadang karna kebanyakan kuota.Tapi kebanyakan sih karna kangen, katanya.Durasinya juga gak selama telepon waktu itu,sebentar tapi sering.Karna keseringan telepon Carro bahkan jadi hafal jadwal Mark telepon.
Hal tersebut berjalan sampai liburan selesai,bahkan jadi kebiasaan sampai masuk sekolah.Seperti sekarang,karna kelasnya Mark lagi Jamkos,Mark iseng nelepon Carro.
Tut..Tut..
*Anggep aja suara telepon masuk.Carro yang lagi ngoreksi tugas murid-muridnya di ruang BK ngerasa terganggu.
Dia melihat ke layar ponselnya.Mark is Calling
Itu yang terlihat dilayar hape Carro.
"Halo." Sebenernya Carro enggan menjawab telepon Mark pasalnya dia itu kalau telepon suka gak tau waktu dan tempat.
"Kenapa sih,sibuk nih." Tambah Carro.
"Halo!Halo!Bentar gue keluar dulu,anak-anak rame banget nih.Diem napa sih!" Mark mengomel dengan teman-teman sekelasnya lalu pergi keluar kelas.
"Halo!" Suara Mark kedengaran lagi,sekarang kedengaran lebih jelas dari sebelumnya.
Carro mengembuskan nafasnya.
"Huh,iya halo.Kenapa telepon?" Tanya Carro dengan nada lebih halus."Kangen." Kata Mark,santai kayak lagi di pantai.
Carro hanya memutar bola matanya,sebal.Tapi dia udah kebal.Selama ini kalau ditanya kenapa telepon Mark selalu jawab kayak gitu.
"Gue lagi sibuk,gak ada waktu ngedengerin gombalan gak mutu loe." Jawab Carro."Iya.Gue lagi Jamkos nih.Loe lagi dimana?Masih inget janji loe buat ngajarin gue main biola?" Tanya Mark beruntun.
"Lagi di ruang BK.Besok aja deh,waktu itu kan gue bilang hari selasa." Jelas Carro gak bisa ngajarin sekarang karna lagi pacaran sama kertas-kertas di depannya.
"Janji ya,besok?Pas istirahat?" Tanya Mark lagi.Dia dengan dodolnya mengacungkan jari kelingkingnya *kayak mau pinky promise gituloh:) Padahal Carro juga gak bisa liat.
"Iya.Oh ya,jam nya siapa sih?Gak dikasih tugas?" Sekarang gantian Carro yang nanya.
"Bu Tiffany." Jawab Mark.
"Oh.Bu Tiffany lagi ada urusan keluarga.Nih tugasnya ada nih di grup,guru piketnya lupa kali.Diinget-inget ya,tugasnya bikin essay,temanya bebas." Minta Carro ke Mark.
"Iya." Jawab Mark kesal.Pasalnya setiap Jamkos dan Mark bilang ke Carro,Carro selalu memberikan tugas.Kayak kasusnya Bu Wendy yang gak masuk waktu itu,Carro juga ngasih tugas ke kelasnya.
Setelah beberapa kalimat penutup akhirnya Mark menutup panggilan teleponnya.Mark balik ke kelas dengan muka ditekuk terus ngasih tau ketua kelas kalau ada tugas.
Besoknya ,pas jam Istirahat Carro bener-bener ngajarin Mark main biola.Sebelumnya,sewaktu di kelas Mark berkali-kali ngingetin dia supaya jangan telat dateng ke ruang musik.
"Sst,jangan lupa nanti waktu istirahat." Bisik Mark sewaktu dia ngumpulin tugas ke meja Carro.
Carro memutar bola matanya,jengah sama tingkah Mark.Setelah belajar selama 30 menit,Mark balik ke kelas karna udah bel.
Skip Sepulang Sekolah
Di Parkiran,temen-temen Mark udah nungguin kecuali Haechan yang udah pulang duluan naik bis.
"Haechan mana?" Tanya Mark ke Jeno."Udah pulang duluan,tadi dia naik bis dari halte depan." Jawab Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
FanfictionCarolline Smith adalah guru baru di salah satu SMA ternama di Seoul.Di umurnya yang terbilang muda yakni 17 tahun dia diminta kakaknya,Stevan Smith untuk menjadi guru pengganti di salah satu sekolah milik keluarga mereka.