Telat banget yaaa!!
Maaf yakkk😂😂
Dan ini dia visual untuk cast SanBil.
Gimana menurut kalian?
Billy Cady Eldred : mempunyai rahang mengeras, kedua bola mata berwarna agak hijau muda, alis tebal. Billy merupakan kapten basket, suka banget akting, humoris, dan satu lagi playboy
Sandra Elle Dixon : mempunyai rambut hitam pekat, kedua bola mata coklat. Sifatnya yang super duper berbeda di rumah dan di sekolah. Prinsipnya ia tak mau mempunyai banyak masalah dengan orang lain, ribet katanya. Jadilah dia cuek sekali. Belum pernah merasakan cinta.
Kimberly Amalia Gerarda: Adik Billy yang mempunyai sifat yang sama dengan Billy. Jail, suka banget akting. Rambut berwarna pirang dan kedua bola mata hitam.
Brave Belinda Dixon: mempunyai rambut pirang, body goals, kedua bola mata berwarna hijau muda. Mempunyai sifat yang ramah, humble, mudah bergaul, posesif terhadap adiknya.
Deana Latavia: Sahabat Sandra sejak kecil, mereka tetanggaan. Rumah mereka dulu sebelahan, namun sekarang sudah tidak karena Sandra pindah rumah. Sifatnya keras kepala, jutek, namun ia juga terkadang ramah terhadap orang yang ia kenal. Mempunyai rambut putih dan hidung mancung menjadi salah satu kelebihannya.
Kalisa Blaine Amalia : Sahabat Sandra sejak SMP. Sifat lemot, susah diajak kerja sama, bawel banget, polos. Mempunyai sifat yang ceria membuat ia banyak dikenal banyak orang, bahkan ia memiliki banyak kenalan.
Gilang Pelso Reyo : Sahabt Billy sejak SMP. Ia sudah tau keburukan Billy, suka bergonta ganti pacar. Rambut hitam pekat.
Azri Meloz : Sahabat Billy sejak menduduki bangku SMA, ramah, konyol. Rahang mengeras dan tatapan membuat bnyk siswi mengincarnya.***
Tunggu kelanjutan ceritanya ya😊
Sedang tahap mengetik dan kalau sudah jadi tinggal publish🥰Siapkan diri kalian untuk masuk kedalam cerita Sandra dan Billy🧡
Follow
@dindasepti23
@dinsstory_Untuk tahu kelanjutan dan kapan akan upload di wattpad☺️
Disana bakal ada quotes quotes loh!
Jangan lupa tinggalkan vote dan comment❤️🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
SANBIL
RomanceAku salah menempatkan hatiku padamu. Aku salah yang terlalu percaya semua omong kosongmu. Aku terlalu percaya kalau kamu yang mengajariku apa arti cinta sejati. Sampai aku tak percaya kalau kamu hanya mempermainkan hatiku. Hanya kisah klasik. Bagai...