Prologue ;
❤ 125 Orang Menyukai Foto Ini
HwHyunjin10 Hola.. 😎
💬 Lihat Komentar Dari Foto Ini
BgChan ganteng bos!
Seungminie katanya mau latihan futsal kalian napa belum datang woy lah!
HwHyunjin10 @BgChan jelas! | @Seungminie Iya ini uda dijalan!
Seonhoho ajak hoho juga :') hoho bosan main anak ayam..
Felixlix Kamera baru tampaknya..
Changbin12 kalung gue balikin!
HwHyunjin10 @Seonhoho nak ayam sini aja | @Felixlix biasa... | @Changbin12 bangs*t diem aja napa!
Jeongin-iin 👍👍
Just_in aku uga aku uga!!
Jisunghan woy gue uda dilapangan futsal! 😑
WOOjin_ ntap!
LKNow ban motor gue kempes guys tunggu..
WoojinJR ajak gue juga lah..
HwHyunjin10 @Jeongin-iin 😊 | @Just_In ayok aja tin! | @Jisunghan bacot gue uda dijalan! |@ WOOjin_ 😏 | @LKnow naik naga enteescream sana! | @WoojinJR sini aja gabung!
JI_hoon29 ih keren!
BgChan anjer!! Dikomen Park Jihoon!!
Felixlix eh serius!! Kak Jihoon XII Ipa 1 DAEBAK!!!
PRKWOOJIN lah napa adek gue bisa disini...
DanielK anjeeerrs status gue aja ga pernah dikomen!!!
Guanrich sabar akutuh..
DeepBae cukup tahu tanam dalam diri...
MinhyunHW adek gue dikomen sama Jihoon sejak kapan mereka dekat?
Sungwoon apakah ada tanda-tanda benih cinta disini? @JisungMm
JisungMm bisa jadi woaaah... eh bukannya Jihoon abis putus sama si Mark dua bulan lalu, uda move on aja hahahaha @Sungwoon
Sungwoon japri yuk gibahnya @JisungMm
"Hwi! Lu pake hape gue?"
Mendengar seruan sang sahabat, Daehwi reflek menaruh ponsel bercase merah jambu itu kembali dimeja sembari menyunggingkan cengiran lebarnya.
"Hehehe iya.. gue main IG tadi bentar"
Mendengar ucapan sang sahabat Jihoon hanya mengangguk mengerti lalu duduk disebelah pemuda berambut ungu itu, "Bang Dongho belum jemput lu juga?" Tanyanya sembari membuka botol air mineral diatas meja kantin yang sepi karena sudah jam pulang sekolah.
Daehwi mengeleng.
"Ya uda kalau gitu WA aja bang Dongho suruh jemput dirumah gue, sopir gue uda otw nih" ucapnya lagi setelah menegak air mineral.
"Okay" seru Daehwi ringan sembari mengetikan pesan dari ponselnya untuk sang pacar yang masih berada dikampusnya itu.
Jihoon hanya melirik sekilas dan kembali fokus pada buku soal ujian nasional ditangannya, beginilah bila berada ditingkat akhir sekolah menengah dan ujian sudah berada didepan mata, waktu berjalan begitu cepat Jihoon seperti baru merasakan masa orientasi dan juga mengorientasi angkatan baru sebulan yang lalu.
Ponselnya bergetar.
Jihoon dengan cepat membuka notification yang ternyata berasal dari Dirrect Massage dari seseorang yang sepertinya tidak ia follow.
Alisnya berkerut bingung.
Dirrect MassageHwHyunjin10
Kak makasih uda
Like terus komen
Foto aku
Salam kenal
Aku Hwang Hyunjin
Dari X-3Dengan cepat Jihoon menoleh kearah Daehwi lalu menyikut pinggang pemuda kurus itu.
"Apa sih hoon?"
Jihoon menatap sosok sang sahabat penuh curiga " lu ada pake IG gue buat komen status orang?" Ucapnya sedikit kesal.
Daehwi yang terciduk hanya membalas dengan kekehan ringan dan wajah bersalah "hehehe.. sorry hoon kelepasan abisnya cakep cocok sama lu, biar ga galau mulu mikirin Mark yang uda move ke Kanada"
Jihoon mendesahkan nafasnya kesal, tak menyangka Daehwi bertindak ceroboh seperti tadi, diketiknya balasa pesan itu singkat dan sopan lalu mengirimnya.
"Hwi.. lain kali jangan kayam gitu ya gue ga suka!" Serunya dingin.
"Iya iya maaf gue kan ga sengaja"
Jihoon hanya terdiam dengan rasa malu dan tidak enak bercampur kesal pada Daehwi yang menunduk menyesal.
Ponselnya bergetar lagi.
Sebuah pesan masuk dari aplikasi Kakaotalknya.
KakaoTalk
JisungHyung
Hooon...
Gosipnya lagi pdkt
Sama Hwang Hyunjin
Adeknya Hwang Minhyun
Angkatan Hyung ya?..Kita yang alumni kaget
Loh..
Btw lancar ya heheheJihoon mematung.
Dengan sebuah seringai dan tatapan mematikan ditatapnya wajah Daehwi yang mulai pias.
"Hwiii.. jalan kaki lu pulang hari ini!"
Coming Soon
Bunda mau ngecek ombak dulu..
Kapal Halu pertama bunda mereka ini hehehehe ♡♡
Bunda Loves You 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton Candy [COMPLETE ✔]
Fanfiction" Hubungan kita ini kayak cotton candy, semua orang ngeliatnya manis tapi manis itu cuma buat sesaat terlihat besar tapi sekali dirasa hanya sebutir gula" Park Jihoon tak menyangka bila ulah Daehwi yang memberika like dan komentar pada photo Instag...