Ada yang berbeda dari ekspresi Hyunjin kala ia mengantar Jihoon pulang kerumah hari ini.
"Hyunjin makasih ya uda anterin aku" ucap Jihoon sembari tersenyum dan melepaskan helmnya kemudian memberikan helm bergambar kelinci itu pada Hyunjin yang hanya mengangguk sembari tersenyum tipis.
"Iya kak, sama-sama!"
"Kamu kenapa Jin?.."
Hyunjin mengeleng, jujur saja ia heran dengan dirinya sendiri, bukannya Hyunjin yakin dirinya belum move on sama Jeje. Tapi kok rasanya Hyunjin ga suka banget nyaris benci pas lihat Jihoon senyum manis banget ke arah Bang Seongwu yang menurut Seungmin calon ketua lambe turah generation II mengantikan Naeyon merupakan idola sekolah sejak dulu, Jihoon yang saat itu masih kelas dua SMP berpacaran dengan Seongwu yang uda kelas 3 SMA ga lama cuma 5 bulanan gitu karena Seongwu mau fokus ujian dan masuk pendidikan kedokteran negeri yang seleksinya ketat.
Pinter.
Ganteng.
Baik.
Tajir.
Perfect dah Bang Seongwu.
Kata-kata Seungmin masih terngiang dikepala Hyunjin yang terpaku diatas vespa putih warisan dari Bang Minhyun yang sudah upgrade dengan Jazz putih untuk pergi kuliah dan ngecengin mba Wendy cewe blasteran idola kampusnya.
"Hyunji.. kamu kenapa?" Ulang Jihoon sembari menatapnya cemas.
Ga peka amat si mbul! Inner Hyunjin.
Saat keduanya hanya terpaku digerbang rumah Jihoon sesosok gadis cantik lewat sembari menenteng plastik berlogo indomart.
"Loh Jihoon kok pacarnya ga disuruh masuk?" Tanya gadis itu.
"Hehehe ntar kak masih mau ngobrol" sahut Jihoon.
Gadis itu mengangguk mengerti lalu menatap Hyunjin dengan pandangan yang sulit ditebak.
"Eh Jin.. kenalin ini kakak aku Rose" ujar Jihoon.
"Ooh.. ini yang namanya Hyunjin lebih cakep aslinya yah" sapa Rose ramah.
"Hehe iya kak salam kenal" sahut Hyunjin pada Rose yang masih tersenyum kearah mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton Candy [COMPLETE ✔]
Fanfiction" Hubungan kita ini kayak cotton candy, semua orang ngeliatnya manis tapi manis itu cuma buat sesaat terlihat besar tapi sekali dirasa hanya sebutir gula" Park Jihoon tak menyangka bila ulah Daehwi yang memberika like dan komentar pada photo Instag...