Jihoon Cemburu (2)

2.1K 374 35
                                    

Hyunjin baru dua kali pacaran selama tujuh belas tahun hidupnya ;
Pertama sama Jeje, cowo manis berbehel teman satu gengnya dari SMP, berawal cie-cie berujung jadian dan hanya bertahan tiga bulan karena Jeje lebih suka sama bang Hanyeon yang jago ngerdus sana-sini.

Dan yang kedua, sama Jihoon, kakak kelasnya mahluk paling gemesin sedunia Hyunjin, lembut kayak sekuisi dan manis kalau lagi senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan yang kedua, sama Jihoon, kakak kelasnya mahluk paling gemesin sedunia Hyunjin, lembut kayak sekuisi dan manis kalau lagi senyum.
Cara jadiannya aja aneh, dan Hyunjin yang udah terlanjur sayang sama Jihoon niat banget buat serius.

Iya, Hyunjin emang niat seriusin Jihoon, mau cari dimana lagi calon ibu bagi anak-anaknya yang sekomplit Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya, Hyunjin emang niat seriusin Jihoon, mau cari dimana lagi calon ibu bagi anak-anaknya yang sekomplit Jihoon.

Hyunjin ga tahu aja kalau Jihoon ternyata aslinya bisa lebih galak dari yang bisa dirinya bayangkan, dan terjadi hari ini karena foto diriny dan Jeje yang diambil saat hari pertama sekolah, masalahnya pas foto itu diambik Hyujin sama Jeje belum jadian, bahkan Hyunjin belum naksir Jeje.

Jadi gimana jelasinnya ke Jihoon yang lagi mode Maung-nya keluar.

Jihoon yang lagi ngambek emang keliatan gemesin sih, tapi kan Hyunjin bukanlah tipe Seme yang jago ngalus meskipun uda belajar mati-matian sama Changbin playboy cap kaki tiga gengnya.

"Tolong Hyunjin, Ya Tuhan... Hyunjin belum siap kehilangan kak Jihoon" Hyunjin ngucap dalam hati sebelum menepuk bahu Jihoon lembut. Bodo amatlah dia ga jadi nonton film itu, meskipun uda ga sabar nunggu adegan kissing dibathtube 🌚, yang penting Jihoon ga ngambek lagi.

"Yang, aku boleh ga jelasin dulu kekamu?" Tanya Hyunjin.

"Mau jelasin apa" Jihoon udah mulai tenang karena abis makan donat coklat favoritnya.

"Foto itu- " Hyunjin menelan air liurnya dan menatap Jihoon lekat "- itu foto diambil sebelum aku sama Jeje jadian, bahkan aku belum suka sama dia, aku cuma anggep Jeje sahabat aku kok sekarang ga lebih, mana Jeje lagi pedekate sama anak sekolah lain" jelas Hyunjin.

"Kok kamu tahu dia pdkt sama anak sekolah sebelah?"

"Hmmm ya Tahu.."

"Kamu masih kepoin dia ya?"

"Ga yang, suer! Seungmin yang cerita"

"Terus kamu kok dengerin?"

"Yah gimana dong, aku tahunya pas latiha  futsal kemarin, yang kamu lagi les itu" Hyunjin meraih tangan Jihoon dan mengenggamnya "tapi aku beneran udah ga ada rasa lagi kok sama Jeje, aku cuma mau serius sama kamu aja yang" tegas Hyunjin.

Mendengar ucapan Hyunjin, Jihoon yang tadinya mau ngambek tujuh hari tujuh malam, meskipun Hyunjin menghaturkan tujuh kembang berbagai warna dan membuat seribu candi, akhirnya luluh Juga.

"Maafin aku ya yang" mohon Hyunjin sembari memasang wajah sedih "aku beneran deh sayang sama kamu"

"Ga bohong?"

Hyunjin mengeleng, "kalau aku kaya nanti aku bakal langsung ngelamar kamu"

"Nunggu kaya?"

"Iya, soalnya makan kamu banyak yang, kalau aku ga kaya ntar ga bisa kasi kamu makan enak" jawab Hyunjin polos memancing rasa kesal bercampur gemas dari Jihoon.

"Jangan gitu lagi"

Hyunjin mengangguk mantap dan tersenyum "Iya, aku mulai hari ini ga nakal lagi, terus bikin kamu ngambek"

"Janji?"

"Iya Hwang Hyunjin, pacar Park Jihoon berjanji!" Tegasnya.

Jihoon mulai tersenyum.

"Maaf aku mendadak childish banget ya 😔"

"Ga kok yang"

"Aku juga minta maaf uda ngebentak kamu ya Hyunjin.."

Hyunjin terkekeh lalu mengusap pipi Jihoon "ga kok yang, aku gapapa" Senyuman Hyunjin merekah ketika Jihoon mendekat lalu mencium pipi kanannya.

"Makasih" ucap Jihoon sembari tersenyum manis.

Hyunjin mendekat lalu mengecup hidung mancung Jihoon "aku juga makasih, karena punya pacar semanis kamu"

Keduanya berpelukan.

Tidak menyadari Rose yang memperhatikan kedua remaja itu menahan gemas,sembari mengigit buku diktatnya.





TBC

Bunda Loves You 💋

Cotton Candy [COMPLETE ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang