Aku ; Pacarmu! (2)

2.2K 455 50
                                    

"Cape?" Tanya Jihoon pada Hyunjin yang sedang terduduk dengan kaki yang diluruskan dilapangan futsal sekolah mereka, iya Hyunjin abis dihukum lari keliling lapangan basket sepuluh kali sama Pak Namjoon karena pacaran dikelasnya dia, "Kamu tidak menghargai perasaan bapak yang habis ditinggal nikah Jin " curhatan sang guru sebelum memerintahkan pemuda berbibir tebal itu untuk berlari.

Hyunjin terkekeh "Ga papa kak ini mah ga seberapa dibanding ngejar kakak biar jadi milik aku" ucapnya.

Jihoon hanya mengulum senyumnya malu digoda oleh adik kelasnya itu, "yuk makan siang dulu dikantin bel masih dua puluh menit lagi" ajak Jihoon sembari membantu Hyunjin untuk berdiri dari posisinya.

Anak-anak nyasar melihat tingkah keduanya berseru gemas kecuali Jeje yang menatap datar kedua orang tersebut.

"Cemburu Je?.." tanya Felix yang memperhatikan ekspresi Jeje sedari tadi.

Jeje mengagguk.

"Gue boleh cemburu ga sih?"

Felix terdiam sebentar lalu mengangguk "Boleh, itu kan manusiawi, Lu boleh cemburu tapi jangan ngerusak kebahagiaan orang lain!" Serunnya.

Jeje tersenyum getir.

"Iya sih ya, kayaknya ga tahu diri banget gue kalau ngerusak bahagianya Hyunjin" lirihnya.

"Eeey malah PDKT lu berdua yuk cepetan kekantin seblak samyang keburu abis ntar" suara Bangchan menyentakan mereka.

"Iya bawel lu" balas Felix yang langsung mengandeng tangan pemuda berbehel itu untuk menyamakan langkah dengan yang lainnya.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3.675 Orang Menyukai Foto Ini

Ji_hoon29 😁✌

💬 Lihat Komentar

Hyunjin10 Manis ♡

Ji_hoon29 @Hyunjin10 😚

Hyunjin10 Love You

Ji_hoon29 @Hyunjin10 Me too

Hyunjin terkekeh gemes membaca balasan komentar dari Jihoon diakun Instagramnya, Relationship Goals banget kata anak-anak disekolahnya, soalnya Jihoon juga ga kalah manis dalam membalas treat yang dilakukan Hyunjin pada pacar manisnya itu.

"Senyum-senyum aja lu dek?!" Suara Minhyun sang kakak mengagetkannya.

"Hehehe Jihoon gemes ya kak" sahutnya sembari menatap layar ponsel dengan foto Jihoon sebagai wallpapernya.

Minhyun hanya mengangguk membalas perkataan sang adik kemudian duduk bersebrangan dengan Hyunjin yang masih menatap wajah kakaknya.

"Pdkt lu sama mba Wendy gimana kak?" Tanya Hyunjin kepo.

Minhyun terdiam sebentar tampak berpikir kemudian terkekeh malu-malu "Gue uda jadian seminggu yang lalu" ujarnya.

Hyunjin tersenyum lebar dengan mata sipitnya mengoda Minhyun yang menepuk-nepuk leher belakangnya setiap grogi.

"Kapan-kapan kenalin lah kak bawa kerumah" seru Hyunjin.

"Boleh juga, tapi lu ajak Jihoon juga ya, Wendy suka gemes sama yang bulat-bulat unyu gitu"

"Eeey kak, Lu kira pacar gue bola bekel!"

"Mirip dikit sih"

Hyunjin mendelik sebal kearah Minhyun "Jangan ngomong gitu didepan Jihoon nanti ya kak, bisa ditebas leher gue sama abangnya yang sangar itu.

Minhyun mengangkat salah satu alisnya "Maksud lu Woojin?"

Hyunjin mengangguk.

Minhyun kembali tertawa mendengar ucapan adiknya.

"Lu tuh harusnya takut sama si Rose?"

Hyunjin menatap sang kakak bingung "Kok, Kak Rose dia kan cantik manis gitu"

Minhyun mengangguk setuju.

"Emang, tapi kalau maungnya udah keluar apa lagi karena gangguin adeknya, burung lu yang ditebas sama dia"

Hyunjin berjengit dan refleks menutup area selakangannya yang terasa ngilu.

Cit..cit..citt..

"Tapi kak..." lidah Hyunjin kelu ketika ingin menceritakan ini dengan sang kakak.

"Jeje abis putus sama bang Hakyeon dan dia mulai deket lagi sama anak nyasar, otomatis gue bakal sering ketemu sama dia"

"Terus?"

"Gue uda sayang sama Jihoon, tapi belum bisa lupain Jeje" desisnya.

Minhyun yang tak menyangka Hyunjin akan berbicara serius dengannya hanya menatap wajah sang adik datar.

"Lu niat move on ga?"

Hyunjin mengangguk.

"Kalau misalnya Jihoon belum move on sama Mark, perasaan lu gimana?"

"SAKIT HATI LAH GUE!"

"Nah gitu juga yang Jihoon rasain kalau lu masih setengah-setengah sama dia, jangan suka nyakitin orang Jin, apalagi mainin perasaan dia yang uda nyoba sayang sama lu."

Hyunjin merenung mendengar ucapan sang kakak dengan pikiran yang membawanya pada senyuman manis Jihoon tadi siang.

Jantung Hyunjin berdebar kencang.

"Lu bener kak, gue ga bakal lepasin Jihoon!" Tegasnya.



TBC

Bunda Loves You 💋

Cotton Candy [COMPLETE ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang