❤ 3.786 Orang Menyukai Foto Ini
Hwall_BZ My Princess ♡ #Throwback
💬Hwall_BZ Menonaktifkan KomentarHyujin terpaku dengan mata nanar menatap layar ponsel Seungmin yang menampilkan foto pacarnya diupload oleh cowo lain disekolahnya.
Seungmin menarik ponselnya sembari menyeringai menatap wajah Hyunjin yang mulai pias.
"Baru berasa kan lu?!"
Hyunjin mengangguk.
"Lah kok bisa dia punya foto pacar gue, mana cantik banget 😔" lirih Hyunjin.
"Foto lama kali jin.. aelah!" Hibur Felix yang masih setia duduk disampinganya.
"Eh tapi jin!" Ucap Seungmin yang langsung duduk dikursi depan menghadap kearah Hyunjin dan Felix "Kayaknya emang bang Hwall uda siap-siap mau nikung lu deh secara kabar kedekatan lu sama Jeje uda mulai mancing-mancing spekulasi kalau kalian masih ada rasa" jelasnya dengan lincah mencomot nugget dikotak bekal yang dibuatkan Jihoon.
"Eh! Kok lu ambil?" Seru Hyunjin.
"Hehehe gue laper abis lari-lari dari kelas tiga sob.. secara gue masih orientasi jadi pengantinya kak Nayeon" cengirnya.
Serah aelah apa kata uke mah selalu benar -Hyunjin&Felix
Bel istirahat kedua berbunyi, seluruh siswa dan siswi dengan teratur keluar dari kelas mereka masing-masing begitu juga dengan anak-anak geng nyasar yang berjalan beriringan ala-ala geng gagak nol film Jepang yang sempat booming beberapa tahun silam itu.
Hyunjin yang masih gelisah, gundah, dan gulana dengan ancaman tikungan dari kakak kelasnya, kembali dibuat nyaris patah hati saat melihat Jihoon berjalan beriringan dengan Hwall dikoridor kelas dua.
Mana keliatan akrab banget lagi. Dan yang bikin Hyunjin potek adalah saat Hwall ngasi jaketnya ke Jihoon yang tampak mengigil disebelahnya.
Iya Jihoon kena flu.
Kemarin abis dari timezone mereka pulang-pulang kehujanan dan Hyunjin begonya ga bawa mantel, plus malah main terobos-terobos aja biar kayak film india yang sering mamih Hwang tonton.
Hyunjin yang selalu gagal modus 2k18.
"Jin uke lu!" Bisik Changbin berusaha memanas-manasi sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton Candy [COMPLETE ✔]
Fanfiction" Hubungan kita ini kayak cotton candy, semua orang ngeliatnya manis tapi manis itu cuma buat sesaat terlihat besar tapi sekali dirasa hanya sebutir gula" Park Jihoon tak menyangka bila ulah Daehwi yang memberika like dan komentar pada photo Instag...