Aku ; Mulai suka?

2.7K 482 47
                                    

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 2.231 Orang Menyukai Foto Ini

Ji_hoon29 Makasih uda datang dalam hidupku ^^

💬 Lihat Komentar

Hw_Hyunjin10 Aku juga sayang sama kamu 🐰💙

Daedewhi aciaaa yang uda seminggu jadian..

JisungMM cute deh

Lihat 230 Komentar Lainnya

Jihoon terlihat senyum-senyum sendiri diperpustakan dirinya juga tampak mengabaikan Daehwi yang sedari tadi mendelik menatapnya curiga.

"Napadah lu hoon?"

"Hehehe gapapa.. gemes aja gitu sama Hyunjin" sahutnya santai.

"Cieeee yang mulai naksir cieeee" goda Daehwi.

Jihoon tampak kaku.

Gue naksir Hyunjin, Innernya.

"Hwi.. masa sih gue naksir, lu tau ndiri kan gue selalu PDKT lama baru bisa pacaran" ucapnya ragu.

"Ya bisa aja kali mbuuul perasaan kan ga ada yang tahu" sahut Daehwi.

"Tapi gue ga bisa bohong, gue masih sayang sama Mark dan gue mau kita balik kayak dulu" lirihnya dengan wajah muram.

Daehwi mendesah kesal.

"Hoon.. kalau Hyunjin tau lu masih belum moveon sama Mark kayaknya dia bakal sedih deh, lu uda seminggu sama dia, dan Hyunjin juga selalu baik sama lu ga pernah aneh-aneh"

Jihoon mengangguk setuju.

"Gue juga ga mau mainin Hyunjin kok Dew"

-

-

-

Hyunjin terlihat duduk ditaman dekat lapangan futsal sekolah mereka bersama para gengnya.

Sesekali Chanbin, Felix, dan Minho bersiul mengoda setiap ada siswi atau siswa berstatus uke lewat didepan mereka.

Bangchan yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya bermain game melirik kearah Hyunjin yang lebih banyak diam.

"Jin.. ga nyamperin kak Jihoon?" Tanyanya.

Hyunjin mengeleng.

"Napa?" Tanya Bangchan lagi.

"Gimana ya.. gue bingung kalau dekat-dekat kak Jihoon, bawaannya pengen ga lepasin dia tapi gue masih suka sama Jeje, terus gue juga masih cemburu setiap liat Jeje lewat sama Bang Hakyeon" keluhnya.

"Dilema ya lu?" Sahut Woojin yang sedari tadi hanya diam mendengarkan.

"Iya.. mungkin"

"Artinya lu mulai suka sama Kak Jihoon" sambar Seungmin asal yang ntah datang darimana karena pemuda itu sudah resmi bergabung menjadi member Lambe Turah generation III mengantikan Geng Twise yang akan lulus tahun ini.

"Kayak jelakung deh lu min datang tiba-tiba gitu!" Umpat Changbin.

"Hehehe, gue abis dari kelas geng twise biasa sharing informasi"

"Informasi apaan isinya gibahan  mulu" suara berat Felix memancing tawa mereka.

"Eeeey.. gibahan gue itu berguna buat elu semua terutama elu Hwang Hyunjin" balasnya setelah mendengus kesal.

"Emang apaan?" Tanya Minho kepo.

"Itu.. ternyata Bang Mark itu uda lama naksir kak Jihoon dari mereka SMP malah terus karena pas itu Kak Jihoon masih punya pacar jadinya mereka temenan sampe pada akhirnya kak Jihoon putus karena si Cowonya itu sibuk kuliah, Bang Mark Garceplah mepet Kak Jihoon secara saingannya dia dulu itu" Seungmin menjeda omongannya sejenak, merampas es teh yang hendak diserumput Woojin lalu meminumnya hingga tandas. " Nah dulu awal kak Jihoon kelas X yang naksir dia itu banyak ada Bang Daniel kapten basket, Bang  Guanlin Ketua Team Olimpiade, Bang Baejin Ketua  Geng Motor Harley, terus Bang Eunwoo pangeran sekolah, tapi yang Kak Jihoon terima si Mark karena Mark yang keliatan paling serius pdktnya" ucapnya panjang lebar.

"Nah terus?" Tanya BangChan

"Pas mereka resmi jadian asli satu sekolahan kayak gempar gitu, secara dua-duanya orang pinter kan dan guru-guru pada suka gitu sama mereka, yah secara Rank 1 sama dua paralel dan cewe-cewe juga pada potek secara cewe juga banyak yang naksir Kak Jihoon eh malah di ukein sama bang Mark, Kak Nayeon aja cerita dia sampe nangis 3 hari 3 malam pas itu untung uda move on sama Bang Mingyu dan teru-"

"Oke stop min!" Tegas Hyunjin yang kupingnya mulai panas.

"Gue sekarang pacarnya kak Jihoon jadi jangan bawa-bawa masa lalunya dia, gue ga mau tahu!"

"Jadi lu suka nih sama Kak Jihoon?"

Hyunjin mengendikan bahunya.

"Ntahlah tapi gue ga suka kalau kalian mulai bahas mantan-mantannya"



TBC

Bunda Loves You 💋

Cotton Candy [COMPLETE ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang