Ji_hoon29 hai love ❤
💬 Lihat Komentar
HwHyunjin hai juga sayang ❤
Daehwi11 kok gansss seeeeh :')
Hwall21 Ji... ini aku uda diperpus 😉
Ji_hoon29 @HwHyunjin ❤❤
Ji_hoon29 @Daehwi11 jangan mulai
Ji_hoon29 @Hwall21 tunggu ya ntar aku kesana bawain flashdisknya
Hyunjin dengan cepat berlari dari kelasnya menuju kelas Jihoon, begitu membaca komentar Jihoon mau ketemuan sama si Hwall sipit, saingan berat Hyunjin.
Secara muka mereka setipe bor!
Begitu mendapatkan sosok pacarnya keluar kelas seorang diri dengan sebuah flashdisk berwarna pink ditangannya, dihampirinya Jihoon segera dengan sebuah senyuman yang tersungging diwajah gantengnya.
"Kak, mau ke perpus?"
Jihoon mengangguk " iya Hyunjin mau ikut?" Tanyanya.
"Iya, abis itu temenin aku makan ya aku ga sarapan tadi" modus Hyunjin dengan ekspresi dibuat-buat, iya sih bener dia ga sarapan tadi karena bangun kesiangan, tapi tadi dikelas Seonho yang sedang goodmood ikhlas membagikan stock makanannya yang menumpuk diloker kelas.
Takut expired katanya.
Mereka berjalan beriringan dengan Hyunjin yang mengenggam jemari yang lebih pendek. Ga sadar apa Jihoon uda merah merona dengan jantung deg-degan diperlakukan sweet gitu sama Hyunjin.
Akhir-akhir ini hubungan mereka uda ga canggung, Hyunjin uda mulai nunjukin dirinya sebagai pacar Jihoon terutama dari para Peukor disekitarnya, beberapa cowo berstatus seme melirik Hyunjin menatap iri dan kesel karena pemuda berbibir tebal itu sukses memacari cowo paling manis disekolahnya.
Jihoon ga manis?
Tuh!
Ngambek aja dia cute abis!, dan Hyunjin uda bener-bener move on dari masa lalunya gara-gara sosok sang kakak kelas.
"Nanti pulang sama aku lagi ya, bakso keju disebrang toko bunga enak loh" ucap Hyunjin lagi, Jihoon mendongkak "makan mulu Jin..." ucapnya terdengar seperti keluhan.
"Lah emang kenapa kak?"
"Kamu ga lihat pipi aku?"
Alis Hyunjin bertautan "emang kenapa pipi kakak?"
"Tebel banget..." desis Jihoon sembari mencebik.
Hyunjin terkekeh mengusap pipi empuk milik Jihoon didepannya itu "kakak manis kok, paling manis dari yang manis, aku sayang sama kakak" tegasnya.
Blush!
Wajah Jihoon panas lagi mendengar ucapan sang adik kelas itu, keduanya sudah berada didekat perpustakaan dengan Hwall yang tersenyum menunggu Jihoon didepan mereka.
"Hai Ji" sapa Hwall tanpa menoleh kearah Hyunjin " sorry aku ganggu kamu ya, aku butuh banget datanya hehe" ucap Hwall.Lah kok uda aku-kamu, gue yang pacar aja masih manggil kakak! -Hwang Hyunjin.
Jihoon terkekeh tak masalah " gapapa kok Hwall ini kan juga demi club, kamu uda makan?" Tanya Jihoon.
Hyunjin refleks menoleh kearah sang pacar, "lah gue aja ga ditanyain uda makan apa belum 😢." Batinnya.
Hati Hyunjin sedikit terluka.
Dikit aja.
Ga usah banyak-banyak.
Hwall terkekeh dengan kurang ajar mencubit pipi gembil Jihoon "kamu manis banget sih baby Ji" pujinya.
Hyunjin makin panas, ekspresinya benar-benar uda ga bisa dikontrol lagi, antara Jihoon yang terlalu polos atau emang ga peka kalau selama ini Hyunjin uda mati-matian buat ga cemburu sama semua perlakuan manis cowo lain yang diterima Jihoon tanpa beban.
"Apa kak Jihoon ga sayang sama gue ya?"
"Apa gue cuma pelampiasan dia doang?"
"Apa ini karma gue gara-gara nembak dia cuma biar manas-manasin jeje?"
Dan apa-apanya yang lain menyusupi pikiran Hyunjin, dengan hati sesak dilepasnya genggaman tangannya dijemari Jihoon yang masih berbicara dengan Hwall, kemudian keluar dari perpustakaan seorang diri dengan wajah sayu.
Kak, dedek sakit kak! 💔 -Hyunjin.
Lima menit kemudian Jihoon keluar dan menghampirinya "Hyunjin, ayo makan" ucap Jihoon yang dibalas gelengan Hyunjin dengan wajah datar.
"Hyunjin kenapa?"
"Aku cemburu kak, kakak dekat sama Hwall terus panggilnya aku-kamuan, aku aja masih manggil pake kakak!" Ucapnya dengan mata berkilat marah.
Jihoon mematung dengan wajah bersalah "maaf ya, aku emang ga peka" desisnya sembari menundukan wajah manisnya "tapi kamu boleh kok manggil apa aja ga harus kakak, aku juga sebenarnya risih kamu manggil aku kakak" ucap Jihoon jujur.
Hyunjin tersenyum lebar, ternyata meskipun ga peka tapi Jihoon cukup pengertian padanya, diusapnya pipi gembil Jihoon karena ga mau aja dia ada sisa-sisa Hwall dipipi mulus Jihoon, ditatapnya lekat wajah Jihoon sembari tersenyum penuh arti.
"Aku manggil kakak Honey ya!"
TBC
Bunda Loves You 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton Candy [COMPLETE ✔]
Fanfiction" Hubungan kita ini kayak cotton candy, semua orang ngeliatnya manis tapi manis itu cuma buat sesaat terlihat besar tapi sekali dirasa hanya sebutir gula" Park Jihoon tak menyangka bila ulah Daehwi yang memberika like dan komentar pada photo Instag...