"Jin.." suara berat Felix menyentakan Hyunjin yang sedang melamun diruangan kelasnya."Apa?"
"Kak Jihoon..."
Mendengar nama pacarnya disebut Hyunjin langsung menoleh cepat kearah Felix yang menatapnya takut-takut.
"Pacar gue kenapa?"
Wajah Felix terlihat tegang, dan berkali-kali mengaruk lehernya karena bingung harus mulai dari mana menceritakan apa yang baru saja dirinya lihat tadi sebelum masuk kedalam kelasnya.
"Wooy Lix cepetan!"
"Kak Jihoon.."
"Iya dia kenapa?"
Felix melirik sekilas kearah luar jendela sebelum mengigit bibir bawahnya "Kak Jihoon lagi ditembak Bang Hwall dilapangan basket"
"WHAT????!" Hyunjin memekik dan langsung berlari keluar dari ruangan kelasnya, pantes aja dari tadi teman-teman dikelasnya pada sibuk berbisik-bisik dibelakangnya, dan beberapa siswi dikelasnya menatap Hyunjin prihatin.
Hyunjin mengumpat didalam hati, bisa-bisanya Hwall nembak Jihoon disaat keadaan lagi kayak gini, iya Jihoon dan Hyunjin mutusin buat break karena Jihoon mau fokus Ujian nasional minggu ini, Hyunjin yang ngerasa ga ada masalah dengan hubungan mereka awalnya ga mau dong break gitu aja sama Jihoon, tapi lagi-lagi natap mata Jihoon yang sendu bikin jantung dan otot-otot Hyunjin lemas, kecuali otot yang satunya. yang mana?.
Ini FF Teenager jangan harap ada hal yang iya-iya 🍷🌚//plak//.
Mata Hyunjin nanar menatap kerumunan didepan matanya, ada Jihoon disana dengan Hwall yang berlutut dihadapan Jihoon dengan seikat bunga, bukan bunga.. tapi rangkaian coklat swiss yang dibentuk seperti bunga.
Mampusin aja Hyunjin sekarang.
Teman-teman gengnya hanya terdiam dengan wajah berduka melirik sekilas kearah Hyunjin yang kaku didepan mereka, kaki Hyunjin hendak berlari menuju kerumunan tersebut, tapi kalau dirinya berlari terus marah-marah ga jelas disana, berakhir Jihoon ngerasa malu dan mereka beneran putus, oh Tolong Hyunjin ga mau ambil resiko kayak gitu.
"Lihatin aja dulu jiin... nanti kita sleding rame-rame" suara Seonho yang tengah menghiburnya.
Hyunjin mendelik.
"Gimana cara nyeledingnya, lu lihat geng dia semua tuh disana, banyak kita kalah jumlah..." suara Hyunjin meninggi dengan wajah memerah menatap Seonho yang terkekeh polos.
"Kalah ganteng juga sih kita ini..." Changbin berguman yang diamini oleh teman-temannya.
"Enak aja!" Hyunjin mendelik kearah teman-temannya "gue ganteng!."
"Serah lu! Tapi lihat deh kak Jihoon ampe merona gitu di tembak Hwall, waktu sama lu muka kalian sama datarnya" Jisung terkekeh usai menyindir Hyunjin yang hanya bisa terdiam mendengar ucapan temannya itu.
Kenapa Hyunjin baru sadar, dulu paa dia nembak Jihoon, raut wajah Jihoon malah kelihatan sendu banget ga merona senyum-senyum kayak yang sekarang dia lihat, tangan Hwall juga keliatan gemeter pas dia ngancungin paketan berisi coklat mahal itu, keliatan banget si Hwall bener-bener naksir Jihoon.
Sedangkan dia?...
"Sabar Jiiin... sabar nanti sleding si Hwall sipit" gumannya dengan wajah kesal menatap kerumunan didepannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton Candy [COMPLETE ✔]
Fanfic" Hubungan kita ini kayak cotton candy, semua orang ngeliatnya manis tapi manis itu cuma buat sesaat terlihat besar tapi sekali dirasa hanya sebutir gula" Park Jihoon tak menyangka bila ulah Daehwi yang memberika like dan komentar pada photo Instag...