HwHyunjin Kencan PT.3 No gagal kleb!
HwHyunjin menonaktifkan kolom komentar
"Enak ga honey?" Tanya Hyunjin pada Jihoon yang sedang mengunyah makananannya, Jihoon yang mantan balita sehat tahun 2000 tentu saja dengan senyum merekah mengangguk, bikin Hyunjin terpesona lagi dengan wajah manis sang kakak kelas.
"Hyunjin ga makan?" Tanya Jihoon ketika mendapati Hyunjin hanya mengabaikan makanannya diatas meja.
"Oh ya" Hyunjin tergagap lalu meraih sendok untuk mengambil nasi goreng di piringnya.
Hyunjin sebenarnya uda kenyang banget liat pipi Jihoon yang gerak-gerak setiap ngunyah terus dengan mata berbinar yang bikin kadar gula darah Hyunjin meningkat.
Hyunjin ga mau mati muda karena diabetes, dia ga mau Jihoon ditikung orang.
"Makasih ya uda nemenin aku beli buku, kamu pasti cape abis futsal terus nemenin aku ke gramed belum muter-muter beli liptint sama cushion" sesal Jihoon, tangan mungilnya mengusap-usap pipi Hyunjin yang berdengung nyaman seperti Rooney kucing bang Daniel tiap dielus-elus oleh Jihoon.
Bang Danielnya ga dielus hoon? -Daniel.
"Ga masalah kok honey.." sahut Hyunjin sembari menyunggingkan senyuman gantengnya.
"Bener ga papa?"
Hyunjin mengangguk "Anything for my baby hoonie lah" kekehnya dengan satu tangan mencubit gemas pipi Jihoon yang mengulum senyum malu-malu.
Kan Hyunjin makin cinta dong liat muka gemesin Jihoon ini.
"Jadi pengen cepat-cepat bawa ke KUA biar sah!" Inner Hyunjin.
Keduanya tak sadar bahwa sedari tadi hujan sedang deras-derasnya mengalir diluar mall, keduanya lagi sibuk pacaran hingga pesan whatsapp Kak Rose yang meminta Jihoon pulang sekarang, doi butuh cushion sama liptint yang dititipin ke Jihoon tadi, karena kak Rose sama kak Seongwu mau pergi kondangan ke nikahan Mba Joy sama bang Sungjae, senior dikampus kak Rose.
Hyunjin mengumpat ketika menyadari dirinya lupa bawa jas hujan lagi, berpikir keras kalau nerobos hujan bisa-bisa Jihoon sakit kan yayangnya ini mau ujian sekolah bentar lagi, dirinya baru saja akan lari kesupermarket untuk membeli mantel ketika sosok Hwall datang mendekati Jihoon dan dirinya.
"Baby Ji.. kamu disini juga?" Senyum Hwall mengembang tampan, dan mengabaikan Hyunjin yang mendelik kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cotton Candy [COMPLETE ✔]
Fanfiction" Hubungan kita ini kayak cotton candy, semua orang ngeliatnya manis tapi manis itu cuma buat sesaat terlihat besar tapi sekali dirasa hanya sebutir gula" Park Jihoon tak menyangka bila ulah Daehwi yang memberika like dan komentar pada photo Instag...