XI. Bangsat ?

2.2K 352 6
                                    

Voment juseyo~
.
.
.
.


Seulgi POV

Krystal emang abu-abu, tapi Irene lebih abu-abu.

Sifat gue di mata Irene tuh katanya gak peka, cuek dan baperan.

Gak peka kode dari Irene, cuek segala perhatian dari Irene, tapi baper juga kalo Irene perhatian.
Nah gimana coba, cuek tapi baper ?

Apalagi kalo bukan kata ogeb yang cocok buat gue? Apa kabar dunia persemean kalo tau gue cuek tapi baperan? Di demo ganti peran kali ya, jadi uke. Hnggg

Kalau masalah dengan Krystal di hari jum'at, masalah dengan irene di hari sebelumnya, kamis.

Entah sejak kapan, tiap malam gue sama Irene jadi selalu chattingan. Mungkin karena Irene yang selalu spam gue karena telat ngebalas.

Padahal telat lima-sepuluh menitan doang buat bales chat Irene, dia udah ngambek.

Kan bukan chat Irene aja yang gue balas, banyak chat degem lainnya.g.

Chat Irene tenggelem karena gue banyak add OA. Nah daripada dia ngambek mulu, gue bilang,

'Chat lo tenggelem karena oa, spam aja kalo gue lama balesnya.'

Menurut gue, lama bales tuh diatas sepuluh menit kalo penting dan diatas setengah jam kalo gak penting. Tapi menurut Irene, mau penting atau ngga, kalo menitnya udah beda, berarti gue udah telat bales dan pasti bakal di spam.

Contohnya,

'Seul' 19.11
'Lagi apa?' 19.11
'P' 19.12

Dan isi chat selanjutnya pasti 'p' sampe ratusan, kaya tenggo.

Nah setelah kejadian kamis itu, gue iseng nanya lewat lime.

aKang Seulgi
Gue mau nanya, tapi santai aja jawabnya ya :'v

Irene
Iya santai, tanya aja

aKang Seulgi
Lo beneran nganggep gue pacar lo, Rene?

Irene
Nggalah. Kita sama-sama cewek, Kang

aKang Seulgi
Terus lo nganggep gue apa?

Irene
Gimana ya, gue nyaman sama lo.
Gue ngerasa kayak gini cuma sama lo, Seul.

Cuma satu pikiran gue, Irene straight. Gue yakin. Dia pasti bingung dengan dirinya sekarang, kenapa bisa nyaman dengan gue melebihi seorang teman. Gue gak mau racuni dia supaya ikutan belok, cukup gue aja yang rasain.

Gue udah 'ngerasa' belok dari lama. Dan Irene bukan cewe pertama yang ngerasa nyaman melebihi teman biasa sama gue. Bukan mau sombong atau apa, tapi karena emang banyak yang bilang gitu ke gue, gue sampe ga inget lagi Irene orang ke berapa yang bilang gitu ke gue.

Awalnya teman sebaya, terus adek kelas. Bahkan kakak kelas pun ada. Tapi ya sebatas sahabat-adek angkat-kakak angkat gitulah. Ga pernah serius sampe pacaran.

.
.
.
.

Krystal juga abu-abu, walau ga seabu-abu Irene.

-reka ulang dengan Krystal pada sore itu-

"Gue mau nanya sesuatu sama lo, tapi jawab jujur ya."

"Gaya lo kebanyakan, gak lo bilang gitu juga bakal gue jawab jujur elah..."

"Bener ya, gue deg-degan soalnya. Ragu mau nanya."

"Yaudah besok aja, sekarang udah sore. Ntar emak lo nyariin. Pulang gih,"

"Nggak bisa, gue ngerasa di gantungin sama lo."

"Hah? Maksud lo?"

Ada jeda sesaat karena tarikan napas gugup sebelum gue nanya, "Lo sayang sama gue?"

Saat itu kami di teras rumah kosnya, karena pas gue bilang mau ngomong penting, dia langsung ngajak buat bicara di luar.

Dan ketika gue nanya, dia langsung diam. Mukanya keliatan bingung harus berekspresi gimana.

"Jawab Krys, kalo lo diam terus berarti iya."

Yap, dalam kamus seorang Kang Seulgi, diamnya seseorang ketika ditanya adalah iya.

"Apasih Seul, lo pulang sana buruan." Krystal bangkit dari duduknya, mendorong badan gue yang sedari tadi berdiri.

"Iya atau ngga Krys?" Baru kali ini gue berani nantap intens kedua matanya.

Sebelumnya gue gak pernah berani saling tatapan gini karena takut jatuh makin dalam. Nyatanya, gak harus natap seintens ini, gue udah jatuh sedalam-dalamnya sama Krystal.

Gue sempat denger Krystal berdehem sebelum ia benar-benar mendorong gue hingga keluar pagar dan langsung menguncinya. Kemudian langsung masuk tanpa mengucapkan apa apa lagi.

Dan selama Krystal mendorong sampai masuk ke dalam, gue bisa ngelihat wajahnya yang memerah.

-reka ulang selesai-

Gue udah jatuh banget sama Krystal. Tapi di lain sisi, Irene juga buat gue mulai jatuh.

Gue ngerasa bangsat karena udah biarin mereka berdua sampe ngerasa gitu. Tapi di lain sisi, hati kecil gue ngedorong gue buat respon lampu hijau dari Krystal.

.
.
.
.

Part ini lebih mirip diary lol.

-hyejeongbae, sept 3.

GENGSI 》ksg×bjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang