• • • • • • •Tetapi dalam satu malam saja, semua kehidupan kami pun berubah begitu cepatnya. Setiap jengkal kebahagiaan seakan berakhir di dalam perputaran roda waktu yang bergulir disaat itu.
Jika saja roda waktu yang terus bergulir itu dapat aku hentikan sejenak, apa mungkin masih akan sama kejadiannya? atau malah mungkin dapat mengubah kejadian yang akan datang.
Tapi sayangnya guliran tiap detik waktu yang terus berputar, tidaklah dapat berhenti dengan sendirinya ataupun dihentikan.
Di hari itu, seusai aku baru pulang dari kampus ....
Pada waktu itu semua masih tampak sama dan baik-baik saja, 'tak ada hal apapun yang berubah, baik dalam kehidupanku ataupun keluargaku.Namun pada sore itu, masih teringat jelas dan begitu lelah kurasa ....
Belum juga habis kisah cerita hidupku, tiba-tiba saja aku dihadapkan dan dibawa kepada sebuah kisah baru di dalam permainan nasib kehidupan.Sebuah permainan baru, bagai sebuah panggung drama kehidupan dengan begitu banyak kejadian dan peristiwa baru di dalam tiap liku hidupnya.
Semua di mulai ketika waktu sore itu, tepat di hari yang sama.
Saat itu, tampaklah terlihat dari kejauhan Sebuah mobil mewah berwarna hitam doff sedang datang menuju ke arah rumahku.Masih teringat jelas dibenakku kejadian di waktu itu, di saat ketika mobil sedan BMW yang berwarna hitam doff itu datang memakirkan mobilnya itu tepat di depan rumahku bersama dengan 2 buah mobil jeep hitam yang mengiringi kedatangannya juga.
kedua mobil jeep hitam itupun ikut berhenti tepat pas di belakang mobil mewah itu. Tak lama setelah mobil itu berhenti, lalu turunlah beberapa orang berpakaian baju hitam-hitam dari dalam mobil jeep itu.
Mereka berjumlah ada sangat banyak, jumlah mereka ada sekitar lebih dari sepuluh orang.
Namun tiga orang diantaranya, masih ada yang berada di dalam mobil mewah itu. Pada saat itu ke tiga orang itu tidak ikut turun ataupun beranjak keluar dari dalam mobilnya, mereka hanya tampak sedang mengawasi semua dari balik kaca jendela mobil.
Sementara orang-orang yang keluar dari mobil jeep itu, mereka tampak seperti seorang bodyguard dari ketiga orang yang ada di dalam mobil mewah itu.
Mereka berperawakan sangat rapi, hampir dari mereka semua memakai pakaian yang berwarna hitam-hitam dan lima orang di antaranya ada yang bertubuh tinggi serta besar-besar.
Namun siapa yang dapat menyangka kalau kedatangan mereka pada saat itu, menjadi sebuah awal kehancuran puing-puing fondasi kehidupanku dan juga keluargaku.
Siapa yang mengira kalau hal itu akan segera terjadi?
Semua begitu sangat cepat terjadi, bahkan sampai diri ini saja belum sempat untuk bersiap untuk menjalanin semua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Practice Love
RomanceAda berapa bnyak mimpi yang sering kita kejar,... Jika suatu hari kita dihadapi dua pilihan .... yang manakah harus aku pilih ? Di antara cinta atau uang ? dapatkah aku memilih ke duanya... Atau hanya memilih salah satunya... Yang pastinya semua pil...