13. DONT LEAVE ME ALONE ~ 2 ~

37 24 18
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi harinya , di villa puncak milik thom___

Sebuah tempat yang tenang jauh dari keramaian orang-orang banyak , tempat dimana thom sering menghabiskan waktunya disaat sendirian.

Tempat dimana thom membawa selena__

Entah mengapa thom menjadi menaruh perhatiannya kepada selena setelah membaca sepucuk surat saat itu , tapi yang jelas thom benar-benar peduli pada keadaan selena sehingga ia menolong dan merawat selena yang jatuh pingsan saat itu.


° ° ° ° ° ° °


!!!__JANGAN PERGI__!!!


!!!__JANGAN TINGGALKAN AKU SENDIRI__!!!


!!!__JANGAN PERGI__JANGAN PERGI__!!!

.

.

.

~ MAMA ~



~ PAPA ~

~ KAK GILANG ~


~ MYA ~


~ KEMBALILAH ~ KEMBALILAH ~
.
.
.
~ !!! JANGAN PERGI !!! ~
.
.
.
!!! ~ JANGAN TINGGALKAN AKU ~ !!!
.
.
.

~ !!! JANGAN TINGGALKAN AKU SENDIRI LAGI !!! ~ !!!


• • • • • • •

Kata-kata diriku yang masih meracau , mengigau di pagi itu dengan suara kecil nan payau serta serak-serak basahi

Perlahan-lahan tanpa kusadari , oceh cerabihan diriku mulai terdengar semakin mengecil dan terhenti tak terdengar lagi.

Aku mulai terdiam dan sampai akhirnya aku pun mulai sadarkan diri___

Dapat kurasakan pada saat itu seluruh tubuh terasa begitu lemas tidak bedaya , bahkan aku merasa sangat pusing dan berat sekali untuk membuka mata ini.

Serasa tidak ingin bangun dari dalam mimpiku , namun seperti ada daya tarik kuat yang menarik raga ini kembali.

Bias angan-angan mimpiku di pagi itu , akhirnya menyadarkan diriku dan membawa diriku kembali ke alam sadarku.

aku terbangun dan membuka kelopak mataku secara perlahan-lahan , baru kusadari saat itu aku hanya bermimpi.

samar-samar dengan pandangan yang masih tampak rabun dan buram aku melihat diriku berada dalam sebuah ruangan kamar.

"Dimana aku ?" tanyaku dalam hati.

"Dimana aku sekarang ?" tanyaku kecil kembali di dalam hati , sambil memfokuskan pandanganku yang masih rabun.

Jentikan jari-jemariku menguatkanku untuk mencoba mendorong bangun tubuhku ini yang dalam posisi rebah saat itu.

Namun tiba-tiba aku merasakan sakit yang begitu kuat pada kepalaku ini. . . . . ,

__Aagghh !!!__

"_Auch_!" kataku dengan suara kecil nan payau sambil memegang kepalaku yang terasa pening dan sakit sekali.

"Kenapa kepalaku sakit sekali ?" ucapku dalam hati bingung.

"Apa yang terjadi padaku ?" pikirku yang masih dalam kebingungan.

"Dimana ini sebenarnya ?" tanyaku kembali sambil menilik seluruh isi ruangan yang ada di dalam kamar itu.

__Agghh !!!__

Kepalaku pun kembali terasa sakit dan pening sekali , begitu pula pandangan mata ini juga masih tampak berputar-putar.

• • • • • • •

Kemudian ku mencoba melayangkan pandangan mataku ini dengan perlahan-lahan menerawang ke langit-langit kamar.

Samar-samar aku menatap dinding-dinding ruangan itu dengan tatapan mata yang masih berkunang-kunang.

Sepasang alis mata ini mengernyit mencoba melihat jelas dan menilik seluruh isi ruangan kamar itu secara sesakma.

Berharap aku dapat mengingat sesuatu , dan mengenali tempat dimana aku berada sekarang ini.

Namun walau sudah berulang kali ku mencoba mengingatnya , tetap saja aku tidak dapat mengingatnya dan juga tidak bisa mengenali tempat itu.

"Dimana aku ini sebenarnya ?"tanyaku kecil di dalam benak pikiranku sambil melihat dan memandangi langit-langit dan dinding ruangan kamar itu.

"Kenapa aku berada disini ?" pikir tanyaku kembali , yang merasa kebingungan.

"Siapa yang membawaku kesini ?"pikirku kembali bertanya-tanya.

Aku benar-benar bingung , tidak tau sedang berada dimana , yang kuingat saat itu aku sedang mencari keluargaku.

Namun belum aku menemukan keluargaku , tiba-tiba ... !!!__

Tiba-tiba ... , Aku__!!!

__Auch !!__

Lagi-lagi kepala ini terasa sakit , "aku sungguh tidak dapat mengingatnya." pikirku sambil menahan sakit di kepalaku.

Aku menenangkan diriku ini sejenak dan kembali berpikir berulang-ulang sambil menerawang ke langit-langit kamar.

Aku mencoba untuk mengingat-ingat apa yang terjadi padaku... ???

Mengapa aku bisa sampai berada di tempat ini... ???

Namun disaat aku sedang berpikir , tiba-tiba aku dikejutkan dengan sesuatu hal. . . . .

Begitu aku menolehkan pandanganku ke samping , bertapa terkejut aku melihat seseorang pria sedang tidur disampingku.

"Siapa ? siapa dia ?!!" Ucapku terkejut di dalam benak dan pikiranku.

-- !!! LELAKI !!! --

Practice LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang