Part 1

8K 287 1
                                    

Sepasang mata gadis imut itu menatap pemuda yang duduk di ruang tamu. Gadis bernama Naomi Olivia Aliesa langsung terasa panas dingin, mengetahui guru BK pencabut nyawa murid nakal di sekolah datang ke rumahnya.

"Kenapa Bapak di rumah saya?" tanya Naomi terkejut dengan menatap guru kejam di sekolahnya.

Seperti hal namanya Leonel Harlod Gebrian, sering dipanggil Pak Leo. Dia layak seperti singa yang kapan saja bisa menikam mangsanya. Sekarang, singa sekolah ada di rumahnya membuat Naomi seperti akan dicabut jantungnya oleh Pak Leo saat ini juga.

"Naomi, duduklah Nak." Pinta ibunya pada putri kesayangannya untuk duduk.

Mata Naomi masih tak lepas menatap laki-laki di ruang tamu dan mencari maksud tujuan Pak Leo datang ke rumahnya. Mungkinkah karena masalah tadi di sekolah pikir Naomi, dia membuat keonaran dengan merokok di belakang sekolah.

Lebih parah lagi dia kabur ketika Pak Leo menyuruh murid yang ketahuan merokok datang ke ruangannya. Dia sudah tahu jika sudah masuk ruangan Pak Leo, tamat sudah riwayatnya di sekolah.

Pak Leo akan memberikan hukuman yang kadang di luar nalar manusia. Naomi ketakutan jika kedatangan Pak Leo ke rumahnya untuk membicarakan kenakalannya pada orang tuanya. Kenakalan yang sudah di luar batas.

"Maaf, orang tua saya tidak bisa hadir," ucap Pak Leo pada orang tua Naomi gadis itu langsung matanya melotot terkejut.

Seketika, Naomi berpikir jika Pak Leo akan memasukkannya ke dalam penjara, karena ayah Pak Leo adalah seorang Polisi. Naomi mulai ketakutan dan wajahnya mulai berkeringat dingin.

"Tidak apa-apa, Nak. Orang tua Nak Leo pasti sangat sibuk," ucap ibunya menambah keterkejutan Naomi dengan ucapan ibunya.

"Tunggu, aku tidak mengerti. Kenapa Pak Leo ada di rumah, Bu?" tanya Naomi menatap ibunya tepat di sampingnya.

"Ibu, sudah tidak bisa mendidikmu. Ibu akan menyerahkanmu pada Nak Leo sepenuhnya dan dia akan mendidikmu," jawab ibunya membuat Naomi tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

"M-maksud Ibu?" tanya Naomi menatap ibunya dan menatap Pak Leo yang raut wajahnya tidak pernah berubah.

"Ibu dan Ayah sepakat untuk menikahkanmu dengan Nak Leo," jawab ibunya sampai Naomi merasa nafasnya sesak sekali mendengarnya.

"Kenapa Ibu tidak mengatakan sebelumnya padaku? Ibu tahu Pak Leo dia-"

"Syuttt, kamu sekarang harus menuruti Ibu dan Ayah. Karena, kamu masih di bawah umur dan kamu masih sekolah. Kami sepakat untuk menikahkanmu dengan Nak Leo secara siri." Sela ibunya membuat Naomi ingin jatuh pingsan saat itu juga.

"Kenapa Ibu dan Ayah bisa melakukan ini padaku? Ini tidak adil bagiku aku-"

"Kamu seharusnya beruntung karena Nak Leo bersedia untuk menikahimu dan mendidikmu. Apa kamu pikir Ibu dan Ayah tidak tahu kelakuanmu di sekolah? Ibu yakin jika Nak Leo bisa merubahmu." Sela ibunya lagi karena sudah kesal dengan sikap berandal putrinya.

Naomi tidak bisa berkata-kata ketika ibu dan ayahnya melarangnya untuk berbicara. Dia hanya pasrah saat malam itu juga dia nikah siri dengan guru kejam itu.

Tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba dia menerima musibah seperti ini. Apalagi, dia harus hidup di bawah peraturan Pak Leo.

Dia bukan hanya menikah dengan gurunya sendiri, tapi menikah dengan seorang duda. Nasibnya begitu menyedihkan ketika harus menerima kenyataan itu.

GURU ITU SUAMIKU (END) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang