❄Nama ku Jennie.. Aku menyukai Rosie❄
.
.
.Kau tau gadis dingin yang selalu berjalan di depan ku??
Gadis berambut merah yang selalu menggunakan earphone di telinga nya..Gadis kuat yang membuka kaleng soda itu dengan sebelah tangan nya..
Gadis yang selalu memasukan tangan itu ke kantung celana nya..
Orang-orang menyebut nya Si Keren Rosie..
Tidak.. Bagi ku dia.. Si Dingin Rosie..
Seperti musim dingin yang selalu bersama nya..
Maksud ku ia membawa musim dingin kemana pun ia pergi..
Sikap dingin nya pada ku.. Wajah yang tidak sekalipun tersenyum untuk ku.. Aku menyebut nya.. Winter with Rosie..Gadis yang tidak pernah menjawab ku jika aku mencoba basa-basi dengan nya..
Gadis yang selalu berdiri saat aku duduk di sebelah nya..
Gadis yang menolak kimbab spesial yang ku buat khusus untuk nya..
Untuk pertama kali nya..
Aku jatuh cinta dengan seorang gadis yang benar-benar tidak menatap ku..
Untuk pertama kali nya..
Seorang gadis menolak ku bahkan sebelum aku menyatakan perasaan ku..Roseanne Park.. Gadis Australia dengan gitar di punggung nya..
Berjalan dengan wajah datar dan topi hitam yang kadang dipakai menghadap ke belakang..
Aku menyukai setiap hal yang ia lakukan..
Bahkan saat ia melempar kaleng soda itu ke bak sampah tanpa menatap dan masih terus berjalan..
Atau saat ia memberikan daging di roti isi nya untuk kucing kecil yang sedang lewat bersama induk nya..
Aku menyukai semua hal yang ia lakukan di depan ku..
Kecuali satu hal..
Saat tangan panjang itu memeluk bahu nya..
Berjalan berdua dan membuat wajah datar itu sedikit menampakan senyum nya..
Lalisa Manoban.. Gadis Thailand berambut coklat muda dengan senyuman yang tidak pernah hilang dari wajah nya..
Gadis ceria yang pertama kali membuatku patah hati karena kedekatan nya dengan orang yang ku suka..
Satu-satu nya gadis yang bisa mendapatkan senyuman nya.. Dan satu lagi yang membuat ku semakin tidak menyukai nya..Lisa..
Menyatakan cinta nya pada ku..
......
Seperti hari biasa aku duduk di taman ini dibawah pohon rindang yang menutupi cahaya matahari menyorot ke arah ku..
Terdapat meja dan bangku taman yang memudahkan ku untuk meletakan tas dan beberapa buku ku.."Jadi Jennie, bagaimana jika kita ke bioskop dan menonton film romantis.."
Hah.. Lagi.. Lisa muncul tiba-tiba dan duduk di sebelah ku sambil mengalungkan tangan nya ke bahu ku..
Cuaca yang bagus.. Suasana yang nyaman dan dia datang merusak segalanya.."Menjauh dari ku.." ucap ku sambil menepuk-nepuk keras tangan nya..
"Arrk! Baiklah-baiklah.."
Begitu menyebalkan saat dia berada di dekat ku..
Namun juga begitu mendebarkan karena saat itu tentu Rose juga akan ada bersama nya..
Rambut merah nya.. Baju kemeja hitam yang terlihat lebih besar dari tubuh nya, celana jeans pendek dan earphone yang tidak lepas dari hidup nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter with Rosie (Completed)
Fiksi PenggemarBLACKPINK WINTER WITH ROSIE Nama ku Jennie Kim.. Aku menyukai Rosie.. Haruskah aku seterus terang itu? Ya! Karena jika di depan nya sangat sulit untuk ku mengungkapkan nya.. Gadis dingin yang membawa musim dingin bersama nya.. Aku menyebut nya.. Win...