Pagi hari pun tiba, nayla mendadak lesu. Rasanya seperti mendapat buah simalakama. Berpikir untuk Tidak sekolah, tapi mau jadi apa dia nanti? Kalo pun melanjutkan sekolah, kehidupannya bak naik Roller coaster dimana-mana selalu ekstrim. Teriangat kejadian malam tadi. Ketika ia berkenalan dengan hantu ganteng di sekolah yang bernama Tommy.
Dasar hantu gila !!! Umpatku dalam hati
aku pun berusaha tidak terlalu peduli akan dirinya.
Sesampainya di kelas, aku langsung duduk di bangkuku yang kemarin. Ku tatap beberapa teman sekelasku. Aku bukannya tidak ingin bersosialisasi, hanya saja...semakin banyak teman, maka semakin besar kemungkinan rahasia ku bisa terbongkar. Jadi aku memilih diam. Lagipula aku rasa mereka semua sama sepertiku, tidak terlalu peduli. Yang aku lihat mereka Hidup berkelompok. Terlihat sekali mana kasta atas, kasta menengah, dan kumpulan kutu buku yang mengandalkan beasiswa dan memang kebanyakan dari kasta bawah.
''Sorry, itu tempat duduk gue.'' ucap seorang laki-laki yang tiba2 membuyarkan lamunanku. Dan anehnya setelah dia bicara, seluruh kelas mendadak terdiam. Semua menoleh kearah kami. Ada apa dengan pria ini?
''Pssst....pssst....Nayla...sini duduk sama aku aja.'' ajak yola setengah berbisik.
aku pun mengangguk, dan langsung pindah ke meja belakang dan duduk di sebelah yola.
setelah kepindahanku, suasana kembali seperti sedia kala. Hanya bedanya...beberapa cewe yang memang berada di kasta atas langsung menghampiri pria aneh yang menyuruhku pindah itu.
"Cowo itu namanya Ryan Kusumadiningrat. Dia termasuk cowo populer di sekolah ini nay...selain dia itu memang ganteng, jago basket, dia juga termasuk salah satu keluarga terkaya di Indonesia. Bahkan sekolah ini juga miliknya.'' ucap Yola menerangkan
Yaa...memang agak tampan sih...tapi bangku di sini kan banyak. Apa dia harus duduk di bangku yang sama??
''Mana aku tahu yola...kemarin dia ga ada di bangku itu, kupikir memang bangku itu kosong.''
''Ya...ryan kemaren memang ga masuk sih nay, wajar kalo kamu ga tau.''
aku mendadak terdiam....bukan apa2, karna aku lihat tommy sudah ada di sebelahku. Ngapain sih nih hantu...bukannya kemarin sudah ku tolak yaa?? Batin nayla serasa ingin menjerit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayla's Tale ( Part 1 )
HorrorAku seorang gadis indigo yang tidak ingin di ketahui identitasnya oleh orang lain. Hingga akhirnya waktu menuntutku untuk bertemu dengan hantu ganteng di sekolah. Dia bernama Tommy. Dan dia juga menginginkanku menjadi kekasihnya. Penasaran ? Yuk la...