Daan....hari yang ditunggu pun tiba. Liburan dibagi menjadi 3 bagian, kelas X, kelas XI, dan kelas XII. Acara camping sendiri bertujuan membuat murid di sekolah menjadi lebih mandiri, memang ini bagian dari program pemerintah. Bukan pribadi, Karena biasanya sekolah ini gak akan level liburan di kelas menengah kebawah.
Seperti yang Ryan bilang....liburan sebelumnya saja mereka habiskan di pulau raja ampat yang membutuhkan dana belasan juta per orang. Hehehe
Murid yang datang pun hanya setengahnya saja yang mengikuti acara camping.
Mungkin juga karena Perkemahan kali ini pun tidak jadi dilakukan di gunung pangrango, melainkan di lakukan di Gunung Bunder, Jawa Barat.
Gunung Bunder berada di Bogor, Jawa Barat. Ketinggiannya antara 750-1.050 mdpl. Perkemahan milik pengelola kawasan wisata tersebut berpagar pinus lebat. Bahkan, pohon pinus-pinus yang berukuran "raksasa" juga tumbuh di kiri dan kanan jalan menuju camping site.
Benar-benar pemandangan Alam yang terlihat meneduhkan. Semua murid pun akhirnya sampai di lokasi. Nayla, yola dan Ryan pun turun dari mobil. Setelah sebelumnya Mereka berangkat bersama-sama. Ryan terlihat sibuk menurunkan beberapa barang dari bagasi mobil, Tak lama setelah mereka turun, sebuah motor sport melaju dan berhenti di sebelah mobil Ryan. Yaa...itu Rommy dan Rossy yang di bonceng di belakangnya.
Rommy terlihat tidak memperdulikan Nayla yang tak henti-hentinya memperhatikan dirinya.
Saat itu Rommy memakai jacket berwarna biru langit. Dipadu dengan celana panjang jeans hitam dengan accesories rantai kecil di sakunya. Rambutnya yang bergaya model spike. Serta kaca mata hitam. Seolah menambah gantengnya Rommy saat ini. Tak lama, sebuah mobil Nissan X-trail brown sampai. Ternyata itu anak buah dari Rossy.
"Bukannya ini liburan kelas XI yaa?? Kenapa Rossy n the gank ikut-ikutan juga?" bisik Yola pada nayla
Nayla pun mengangkat bahunya tanda tak mengerti.
"tadinya Aku pikir udara disini begitu dingin." ucap Ryan sambil membuka jacket hitamnya.
"Yaa...ini memang masih musim panas, mungkin karena itu. Udara belum terlalu dingin." balas nayla
Sesaat yola menatap heran pada nayla dan Ryan
"Waaah....kalian pakai baju couple??? Ciyeee...udah mulai pacaran nih yee..." ledek Yola
Nayla pun langsung memperhatikan baju Ryan
Ternyata Ryan benar-benar memakai baju couple yang aku pilihkan kemarin!!! Batin nayla kaget
Daaan....Karna suara Yola cukup keras, sontak semua orang langsung memperhatikan mereka berdua. Tanpa terkecuali Rommy.*****
Nayla mulai membereskan barang-barangnya di dalam tenda dengan sedikit gugup. Tangannya seolah gemetar
"Ada apa? Kenapa aku jadi deg degan begini...ini aneh..." ungkap nayla pelan
teringat kembali kejadian saat yola terang-terangan menyebutkan bahwa nayla dan Ryan sudah berpacaran.
- Flash Back -
Dengan santainya Ryan langsung mnghampiri nayla dan menggenggam tangannya
"Yaa....kami memang sudah menjadi sepasang kekasih." ucap Ryan dengan raut wajah sumringah. Dan entah kenapa, kata-kata itu seperti seolah-olah sedang ia tujukan pada Rommy dengan cara Ryan yang menatap dengan tajam padanya.
Nayla sendiri hanya melongo tak percaya mendengarnya.
"Oh...ya ampun...yang benar saja...kenapa kamu..." belum sempat nayla melanjutkan ucapannya, Ryan dengan usilnya malah mencium nayla !!!! Wow...
Sontak semua murid dan guru yang ikut merasa terkejut melihatnya. Sebagian ada yang ber so sweet....ada pula yang memperlihatan ekspresi sedih. Yaa...karena ryan memang masih termasuk jajaran cowo populer di sekolah. Dan pernah menduduki peringkat pertama kategori the most preety boy. Berdasarkan radio sekolah. Berbeda dengan Rommy...ia malah langsung beranjak pergi seolah tidak suka dengan apa yang dilihatnya.
Daan...akhirnya drama sore itu pun selesai karena pembina acara meminta semua murid untuk segera ikut Briefing.
- Flash Back End -
Nayla pun menutupi wajahnya dengan baju yang ia pegang karena malu.
"Engga...ini kan bukan pertama kalinya dia menciumku. Dulu saat pementasan drama, dia juga pernah menciumku. Tapi kenapa sekarang aku merasa lebih gugup dari pada sebelumnya? Ada apa denganku?" Ungkap nayla yang masih gemetaran, Bahkan hingga ketika Yola ikut masuk ke dalam tenda
"Kenapa sih nay???"
"Ya...??? oh...gak apa2 kok...aku cuma bener2 heran kenapa cowo itu suka seenaknya."
Yola pun tertawa kecil mendengarnya.
"Pasti gara-gara sikap Ryan tadi yaa??? so sweet banget loh dia. Dengan beraninya dia seolah menunjukan ke publik bahwa kamulah kekasihnya." ucap Yola senang.
"so sweet apaan?!? Ih....dia seenaknya gitu." ucap nayla seolah kesal. Padahal hatinya masih dag dig dug
"Tapi Ryan itu baik nay. Ga cuma kamu, aku juga dibayarin sama dia."
"Memang sih..." ungkap nayla yang mulai lesu. Namun dengan jahilnya, yola melempar baju ke arah nayla, nayla pun membalasnya. Alhasil mereka malah main lempar-lemparan baju sambil tertawa bahagia. Yola seakan memang sudah tahu, bagaimana membuat sahabatnya itu kembali ceria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayla's Tale ( Part 1 )
HorrorAku seorang gadis indigo yang tidak ingin di ketahui identitasnya oleh orang lain. Hingga akhirnya waktu menuntutku untuk bertemu dengan hantu ganteng di sekolah. Dia bernama Tommy. Dan dia juga menginginkanku menjadi kekasihnya. Penasaran ? Yuk la...