Sudah 3 hari Tommy menghilang sebenarnya kemana dia? Apa yang terjadi? Apa dia sudah bukan hantu yang penasaran lagi. Perpustakaan itu terasa semakin sepi saja karena hari ini nayla bertugas sendiri. Yola sudah 2 hari tidak masuk sekolah dikarenakan dia harus mudik kekampung melihat ibunya yang sakit. Nayla kembali memandang buku yang tengah ia baca di depannya dengan tatapan kosong. Hingga kemudian seseorang menggebrak meja perpustakaan itu kencang. Nayla pun langsung menoleh ke sumber suara. Yaa...mereka adalah kakak kelas nayla yang memang fans berat Ryan. Mau apa mereka kemari?
''Heh anak baru... Berhenti kecentilan di depan Ryan. Mending loe ngaca sama diri loe sendiri.'' ucap salah satu dari mereka, dari name tag nya dia bernama Rossy.
Sebenernya aku malas meladeni mereka. Di bully sudah bukan sekali dua kali dalam kehidupanku. Salah satu penyebabku harus berpindah2 sekolah ya karna itu... karna bully an dari beberapa temanku yang menganggapku aneh. Jadi aku sudah terbiasa akan hal itu...salah seorang dari mereka bahkan dengan sengaja mendorong-dorong bahu nayla.
"Loe mau tau apa akibatnya kalo kecentilan sama Ryan? Hah???''
''Ladies...'' panggil rossy yang menyuruh anak buahnya untuk menyiapkan sesuatu yang aku yakin, itu bukanlah hal yang menyenangkan. Ternyata mereka membawa bola yang terbuat dari balon berisi air yang dicampur dengan cat. Aku tahu siapa sasaran mereka. Yaa...pasti aku.
Nayla hanya pasrah. Dia sama sekali tidak melawan ataupun berontak. Wajahnya juga tidak menampakan kalau dia takut. Disaat rossy akan mulai melemparkannya, tetiba angin kencang menerpa mereka hingga mereka semua terjatuh. Melihat itu, mereka mendadak ketakutan karna teringat perpustakaan itu memang berhantu, akhirnya mereka semua pun langsung pergi terbirit-birit.
"Lama kita tidak berjumpa, Nay.'' ucap seseorang dari belakang
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayla's Tale ( Part 1 )
HorrorAku seorang gadis indigo yang tidak ingin di ketahui identitasnya oleh orang lain. Hingga akhirnya waktu menuntutku untuk bertemu dengan hantu ganteng di sekolah. Dia bernama Tommy. Dan dia juga menginginkanku menjadi kekasihnya. Penasaran ? Yuk la...