Malam ini adalah malam minggu,malam dimana para pasangan selalu mengabadikan malam minggu untuk dinner bersama ataupun aktivitas lainnya.
Lain dengan bella,yang hanya fokus pada buku bacaannya dan sebuah cemilan disamping tempat tidurnya.
Menurut bella membaca sudah cukup untuk menemaninya dimalam minggu ini.Bella memang binggung banyak sekali yang mengajak bella jalan-jalan menikmati malam minggu ini.
Namun bella menolaknya dengan alasan ingin istirahat dirumah,alasan itu yang selalu bella gunakan jika banyak yang mengajaknya main.
Bella memang suka main,apalagi main malam tapi semua itu tergantung dengan moodnya,bellapun berfikir jika ia main malam mungkin hanya pergi ke mall,cafe,nonton bioskop hal itu yang membuat bella merasa bosan.
Mendingan dirumah baca buku,makan cemilan,main hp,mager-mageran,nonton tv,makan,tidur.
Jika ditanya kenapa enggak main sama pacar? Bella binggung mau menjawab apa karna bella juga binggung dengan statusnya sendiri.
Bella memang masih berusaha moveon dari mantannya dan masih perlahan membuka hati untuk orang baru.
Tapi jika ditanya hubungannya dengan kevin,bella juga binggung mau menjawab apa karna bella dan kevin hanya sebatas dekat dan tidak menjalin sebuah hubungan.
Tapi lain dikata orang,menurut banyak orang bella dan kevin sudah pacaran karena mereka sering jalan bareng dan sering berangkat sekolah bareng.
Bella binggung dengan semua ini,entahlah bella hanya bisa diam menanggapi semua omongan mereka,karena yang mengerti semua bella bukan mereka.Biarkan mereka berpendapat sesuai keinginan mereka.
Lamunan bella buyar seketika ketika ada panggilan masuk dari kevin,bellapun segera mengangkat telfon tersebut.
"Hallo"ucap bella
"Lagi apa?"tanya kevin
"Lagi baca novel"jawab bella
"Oh"ucap kevin
"Iya"sahut bella dengan kesal karena sikap kevin mulai dingin
Terjadi keheningan antara mereka sekitaran 20 detik,dan
"Lu udah makan?"tanya kevin
"Belum"jawab bella
"Makan entar lu sakit"ucap bella
"Iya nanti" sahut bella
Tidak ada jawaban dari kevin,dan ternyata kevin mematikan panggilannya.
Bella menghelah nafas kasar,kenapa malam minggunya begitu gabut.
Hingga ponsel bella berbunyi,ternyata ada notif chat dari kevin.
Kevin pratama
Keluar,gw didepan rumah lu
Bella terkejut dan segera membalasnya
Salsabella Aundiya T.
Ngapain lu kerumah gw malem malem
Kevin pratama
Keluar aja cepet!
Bella pun membalas chat dari kevin
Salsabella Aundiya T.
Sabar
Bellapun keluar dari kamarnya dan segera menuruni anak tangga,sesampainya didepan rumah bella,ternyata sudah ada kevin yang menunggunya sambil duduk ditepi teras rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Cinta
Teen Fiction"Perbedaan bukan menjadi penghalang untuk bersama,karna perbedaanlah yang menyatukan sebuah rasa" Cerita ini adalah cerita yang menggambarkan perjalanan kisah cinta sepasang remaja. Dengan perbedaan sikap yang sangat-sangat berbeda. Jangan lupa ting...