Berusaha

100 7 0
                                    

10 menit lagi jam pulang,kevin dan sahabatnya masih mengikuti pelajaran jam terakhirnya.

Rio sudah tidak memiliki semangat lagi,dia ingin cepat cepat latihan basket dengan teamnya namun kevin sendari tadi masih memperhatikan guru yang didepan.

"Vin"ucap rio sambil menyolek tangan kevin

"Apa?"tanya kevin

"Kapan mau keluar gw udah enggak tahan dikelas"jawab rio

"Bentar 10 menit lagi"ucap kevin

"Aihh lama bener"sahut rio sambil menidurkan kepalanya ke meja

"Santai aja bro"ucap kevin

"Sekarang ajaloh"sahut rio

"Hemm"ucap kevin

Rio terdiam dan segera membereskan bukunya untuk dimasukkan kedalam tas.

"Bu"panggil kevin kepada guru matematika yang sedang mengajar

"Iya vin,kenapa?"tanya ibu guru matematika

"Bu,saya mau izin latihan basket"jawab kevin

"Udah waktunya latihan ya?"tanya ibu

"Iya bu"sahut rio dengan suara keras

Sontak 1 kelas menyorakki rio yang senang sekali akan keluar dari kelas untuk latihan basket.

"Hem rio paling suka kalau keluar kelas"ucap guru

"Hehe iya juga ya bu"jawab rio

"Oke,baiklah ibu izinkan buat anak kelas ini yang mengikuti eskul basket segera mengikuti latihan"jelaskan bu guru

"Okeee bu"jawab rio dengan semangat

"Oke,buat yang tidak mengikuti latihan basket harap kembali fokus mengikuti pelajaran"ucap bu guru

"Baiklah bu"jawab serentak semua murid

Kevin,rio dan semua anggota team basket telah keluar dari kelasya,berjalan menuju ruang ganti.

Sesudah ganti kevin dan teamnya melakukan pemanasan sebelum latihan,setelah pemanasan selesai mereka melanjutkan latihan sampai selesai.

Kevin sedang melaksanakan latihan rutin setiap hari,biasanya kevin keluar sepuluh menit sebelum  pulang untuk latihan basket.

Kevin memiliki jabatan sebagai kapten basket di sma ini,mungkin jabatan bagi kevin tidak terlalu penting.

Selama 1 tahun kevin menjawab sebagai ketua osis,dan selama 2 tahun kevin menjabat sebagai kapten team basket.

Dan dikelas 12 ini kevin tetap menjadi kapten basket,tapi sudah tidak menjadi seorang ketua osis karena masa jabatannya sudah habis.

Sudah banyak kejuaraan yang team basket raih,mulai dari nasional,bahkan sudah mencapai internasional.

Maka dari itu yang membuat seorang kevin pratama menjadi sukses karena kegantengannya yang mampu menghipnotis siswi siswi yang ada disana.

Hampir setiap hari laci kevin selalu penuh dengan surat cinta,makanan,coklat namun kevin tidak pernah mau mengambilnya.

Sampai laci penuh dengan kertaspun kevin ogah untuk membuang,karena kevin tau jika yang ada didalam laci hanyalah sesisi surat yang unfaedah.

Kevin pratama adalah anak dari keluarga donatur terbesar disekolah ini,jadi semua guru-guru sangat menghargai keluarga kevin termasuk kevin.

Kevin memang salah satu dari banyak murid yang menyandang sebagai anak dsri keluarga terkaya.

Sifatnya yang dingin nan beku,memiliki paras ketampanan tingkat tinggi,pintar dalam berorganisasi.

Rasa Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang