Rutininas pagi selalu dijalani bella,hari ini ia sudah siap untuk berangkat kesekolah,bella sudah berada didalam mobilnya untuk menuju sekolah.
Supir bella sudah melajukan mobilnya untuk menembus jalan raya,yang belum terlalu macet.
Sesampainya disekolah bella segera turun dari mobilnya untuk segera masuk kekelasnya.
Disepanjang koridor kelas sudah banyak siswa siswi yang melakukan aktivitasnya,dan banyak juga yang duduk dikursi taman hanya untuk sekedar mengobrol dan mengotak ngatik ponselnya.
Dibelokan menuju kelas bella,dia berpapasan dengan cowok tinggi yang bernama kevin,dia memakai jaket abu-abu,bella hanya diam dan tidak berani menatap kearah kevin.
Bella terus berjalan melangkahkan kakinya untuk menuju kekelasnya dengan melewati samping tubuh kevin.
Tiba tiba tangan bella dicegah oleh kevin dan kevin memberikan isyarat untuk berhenti,bella menghelah nafas kasar dan menundukkan kepalanya.
"Dibawah enggak ada uang jatoh"
Sontak bella langsung mendongakkan kepalanya
"Siapa juga yang lagi nyari uang jatoh"jawab dengan bahasa sensinya
"Pagi pagi gini sensi bener"
"Iya terserah gw dong"
Ucap bella sambil berusaha melepaskan tangannya dari genggaman tangan kevin
"Gw?"sindir kevin
Sontak bella langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya dan bella benar benar malu telah melupakan komitmen hubungan mereka dengan menggunakan Aku Kamu.
"Sorry aku lupa"
"Iya enggak papa"
Bella hanya diam dan sesekali melirik kearah belakang
"Kenapa kok dari tadi ngeliatin belakang terus?"
"Hemm aku takut nanti ada yang ngeliat kita ngobrol bareng disini"
"Emang kenapa kalau mereka pada tau"
"Iya aku enggak mau aja,kalau kita udah pacaran"
"Tapikan mereka udah pada tau kalau kita deket"
"Iya aku enggak mau aja"
Kevin menghelah nafas kasarnya
"Iya udah iya,yuk aku anterin kekelas"
Sambil menggandeng tangan bella
"Aku enggak mau"
Ucap bella dan langsung melepaskan genggaman tangan kevin
"Kenapa enggak mau?"
"Kita pacaran hanya kita yang tau,buat ngepublikkan kemereka tolong kasih aku waktu"
"Kenapa harus ngasih kamu waktu,toh yang jalanin kita"
"Bukannya gitu,kita berjalan sesuai alur untuk saat ini kita seperti biasanya saja jangan terlalu over"
"Oke kalau itu mau kamu"
Bella tersenyum kearah kevin
"Iya udah aku kekelas dulu ya bell"
Bella hanya mengangguk dan mereka berdua sama sama meninggalkan tempat itu secara bersama dan berbeda arah.
Sesampainya dikelas bella hanya duduk ditempatnya dan fokus dengan ponselnya,sembari menunggu guru masuk bella mamang sering memainkan ponselnya untuk menghilangkan rasa bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Cinta
Teen Fiction"Perbedaan bukan menjadi penghalang untuk bersama,karna perbedaanlah yang menyatukan sebuah rasa" Cerita ini adalah cerita yang menggambarkan perjalanan kisah cinta sepasang remaja. Dengan perbedaan sikap yang sangat-sangat berbeda. Jangan lupa ting...