Mungkin sebagian orang sudah sangat paham tentang kata pergi,kata yang selalu menggambarkan kehilangan.
Pergi jauh dan lupakan,mungkin kalimat itu bisa menjadi sebuah cara untuk belajar melupakan.
Tidak seperti kisah asmara sosok gadis manja,yang kisah cintanya tergantungkan,bisa dibilang hubungan mereka sangat dekat namun dalam hubungan mereka tidak ada kepastian.
Kepastian memang sulit untuk dimunculkan oleh hati manusia jika salah satunya masih belum bisa percaya dengan cinta sejatinya.
Bella seseorang gadis yang sedang membaca novel kesayangannya,namun pikiran bella tidak terfokuskan pada buku bacaannya.
Bella hanya melamunkan,tentang dirinya dan sedang mimikirkan harus bagimana sikap dirinya kedepannya.
Apakah akan tetap menetap namun tersakiti,ataukah harua pergi tanpa sebuah kepastian.
Bella memang seseorang yang dikatakan anak manja,manun bella selalu ingin menunjukkan sisi positifnya bahwa bella tidak selamanya manja.
Manja? Apakah manja yang menjadi alasan lu enggak pernah ngasih gw kepastian? apakah sikap gw yang seperti ini membuat lu enggan untuk mengungkapkan isi hati lu? Atau lu belum bisa moveon dari mantan kekasih lu?
Pertanyaan itulah yang muncul dibenak bella,dia sebenarnya tidak mengharapkan sebuah bahagia pada seseorang,namum ia menginginkan seseorang yang bisa diajak melewati suka duka bersama.
Hubungan bella dan kevin sungguh baik-baik saja,mereka tidak pernah terjadi masalah,atau mungkin karna mereka hanya sebatas teman dekat yang menjadikan kevin enggan untuk bersatu.
Yang bella takutkan selama ini jika salah satu dari mereka mundur,bella ingin mengenal kevin lebih dalam lagi,ingin memahami sikap kevin yang sungguh sungguh dingin itu.
Tapi bella sedikit memiliki rasa ragu,entahlah bella hanya mampu memikirkan ini sendiri karna bella tidak ingin orang yang terdekat dengan dia bisa menghilang satu persatu.
Bella tidak ingin semua itu terjadi lagi kepadanya,sudah cukup bella merasakan kehilangan yang berlebih.
**
Kevin pratama yang memiliki siap dingin yang berlebih,sekarang dia masih melakukan latihan sebelum berangkat kegedung olahraga untuk melakukan tanding dengan smk satu.
Kevin dan teamnya sudah sangat siap mengahapi permainan team smk satu,menurut kevin ia sangat yakin jika taem smk satu akan terkalahkan.
2 jam mereka sudah melaksanakan latihan namun tidak ada tanda-tanda kehadiran bella.Iya kevin mencari sosok kehadiran bella untuk menjadi semangatnya.
Kevin melihat naura dipinggir lapangan basket yang sedang menggerombol membentuk sebuah lingkaran.
Kevin yakin bella pasti ada disana,kevin memutuskan untuk menghampiri keramaian itu.
"Permisi"ucap kevin
Sontak mereka langsung menghadap kesumber suara.
Kevin?
Mau ngapain dia kesini?
Pasti mau ngajak gw pulang
Ganteng banget
Berkeringat aja gantengnya enggak ilang
Begitulah ungkapan mereka tentang kehadiran kevin.
Kevin mencari keberadaan bella,namun naas bella tidak ada disana.
"Gw boleh ngomong sebentar sama naura?"tanya kevin
"Naura dipanggil kak kevin tuh"ucap salah satu anak gadis yang ada disana
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Cinta
Novela Juvenil"Perbedaan bukan menjadi penghalang untuk bersama,karna perbedaanlah yang menyatukan sebuah rasa" Cerita ini adalah cerita yang menggambarkan perjalanan kisah cinta sepasang remaja. Dengan perbedaan sikap yang sangat-sangat berbeda. Jangan lupa ting...