Weekend adalah hari yang ditunggu tunggu oleh banyak pelajar untuk menghabiskan waktunya dengan keluarga.
Hari ini rumah bella sangatlah ramai,karena weekend ini keluarga besar bella melakukan temu kangen.
Bella senang akhrinya rumahnya menjadi tempat temu kangen,karna dengan adanya temu kangen bella bisa bertemu dengan keluarga besarnya.
Acara ini diadakan 1 tahun sekali,jadi keluarga bella yang berada diluar negeri pun ikut datang meramaikan acara ini.
Begitupun juga dengan mama,papa bella ikut serta meramaikan acara tersebut,Berhubung rumahnya yang digunakan.
Dengan acara ini bella bisa bertemu dengan kakek,nenek,keponakan,kakak sepupu,tante,om,dan masih banyak lagi.
"Bella"panggil oma
"Iya oma,ada apa?"tanya bella dan mendekat kearah oma
"Sini sayang duduk samping oma,oma mau ngomong sesuatu"jawab oma
Bellapun langsung duduk disamping oma
"Oma kan udah lumayan tua,oma kan kesepian kalau dirumah oma pingin kamu tinggal bareng oma gimana di singapur"jelaskan oma
Bella melongo mendengarkan penjelasan oma
"Tinggal disingapur oma?"diperjelas oleh bella
"Iya sayang mau enggak"jawab oma
"Gimana ya ma,bella kan disini sekolah jugaan bella ingin menetap di indonesia saja mungkin kalau ada waktu bella akan liburan ke singapur"ucap bella
"Beneran kamu enggak mau?"tanya oma
"Iya oma,bella mau bareng sama mama papa"jawab bella
"Mama papa mu aja sering keluar negeri"goda oma
"Hehe kan bella bisa main kesana kalau liburan"guman bella
"Baiklah jika itu keputusanmu,oma tunggu kamu liburan disana"ucap oma
"Okee omaa" sahut bella dan segera memeluk omanya dengan rasa rindu yang sangat besar.
Omanya memang asli orang indonesia,tapi semenjak sudah lumayan tua oma ingin menikmati masa tuanya dinegara orang.
Memang kebanyakan keluarga bella yang tinggal diluar negeri,kecuali bella mama papa bella sering sekali keluar negeri untuk menyelesaikan tugasnya.
Setiap mama papa bella mengajak bella untuk ikut keluar negeri,bella selalu menolak dengan alasan "kapan-kapan aja deh,bella pingin istirahat dirumah" mungkin itu salah satu alasan yang selalu bella ucapkan.
Bella memang hobi jalan-jalan namun itupun ketika mood bella sedang baik,jika mood bella hancur dia tidak akan mau diajak kemana mana.
Itulah bella,seorang gadis yang manja yang selalu menunggu waktu weekand untuk bisa berkumpul dengan keluarga.
Bella dan oma masih duduk dikursi dengat kolam renang,mereka berdua sedang berbincang-bincang tentang masalah sekolah bahkan masalah makanan pun mereka bicarakan.
Tiba-tiba ads seorang wanita yang menggunakan gaun selutut datang menghampiri mereka,dan ternyata dia adalah tante bella yang tinggal di Australia.
"Bella"sapa tante putri
"Tantee"ucap belle langsung memeluk tante putri
Mereka sudah 4 tahun tidak bertemu,tante putri memang sangat sangat sibuk mengurusi pekerjaannya.
"How are you dear?"tanya tante
"Baik kok tan,tante sendiri gimana?"tanya balik bella
"Hemmm,syukurlah tante kangen banget sama kamu sayang"ucap tante
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Cinta
Novela Juvenil"Perbedaan bukan menjadi penghalang untuk bersama,karna perbedaanlah yang menyatukan sebuah rasa" Cerita ini adalah cerita yang menggambarkan perjalanan kisah cinta sepasang remaja. Dengan perbedaan sikap yang sangat-sangat berbeda. Jangan lupa ting...