Mantan

116 9 3
                                    

Hari ini adalah hari weekand bella memutuskan untuk pergi kekedai donat yang berada disalah satu pusat pembelanjaan dikotanya.

Bella mengajak naura untuk menghabiskan waktu weekandnya,karna bella dan naura sudah berencana untuk menikmati hari ini dengan bareng.

Dan spesial hari weekand bella diizinkan untuk membawa mobil pribadinya,memang bella jarang sekali mengendarai mobil keseringan bella selalu diantarkan oleh supir pribadinya.

Bella mendapatkan hadiah mobil dari papanya,tapi sayangnya bella jarang sekali menggunakan mobil sendiri untuk berpergian.

Dan di weekand ini bella memutuskan untuk pergi dengan membawa mobil sendiri.

Karna bella sudah lumayan bosan setiap kemana mana selalu diantar oleh supir pribadinya.

Bella melajukan mobilnya menuju rumah naura,karna bella sudah berjanji kepada naura akan menjemputnya.

Sesampainya dirumah naura,bella segera turun dari mobilnya dan segera berjalan untuk menuju pintu utama.

Bella mengetuk selama 2 kali,hingga akhirnya ada yang membukakan pintu.

"Bella"sapa mama naura

"Pagi tante"jawab bella

"Pagi juga,bella udah jarang main kerumah"ucap tante

"Hehe iya tan,bella kemaren masih sibuk"sahut bella dengan melukiskan senyuman

"Masuk,naura masih dikamar"ucap tante

"Bella boleh masuk kekamar naura?"tanya bella

"Boleh,anggap aja seperti rumah sendiri"jawab tante

"Oh ya tan,om kemana?"tanya bella

"Om udah berangkat keluar negri,biasa om mu kan orang sibuk"jawab tante

"Hehe sama kaya papa bella,iya udah tan bella keastas ya"ucap bella

"Iya bell,tante masuk kekamar dulu kalau mau apa apa panggil aja bi inah"sahut tante

"Siap tante"jawab bella dan segera berjalan menaiki anak tangga menuju kamar naura.

Keluarga naura dan bella sudah sangat dekat,bahkan naura dan bella sering jalan bareng.

Jadi jangan kaget jika mama naura sudah sangat akrab dengan bella.Walaupun bella dan naura baru bersahabat tapi rasanya sudah sangat lama bella dan naura saling kenal.

Bella berjalan menuju kamar naura,pintu coklat itu sudah bella buka.

Ternyata pemilik kamar tersebut masih melakukan rutinitasnya yaitu menonton darkor (drama korea) dan masih lengkap dengan menggunakan pakaian tidurnya.

"Naura"teriak bella

Sontak naura terkejut dan langsung menatap kearah pintu

"Bella?lu sejak kapan ada disitu?"tanya naura

"Hem udah dari tadi"jawab bella sambil jalan menghampiri naura

Rasa Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang