Selamat pagi,dimana pagi yang indah nan sejuk telah datang menghampiri dan sudah siap untuk mewarnai hari libur ini.
Bella sudah bangun dari tadi,bella sudah siap dan rapih menggunakan celana joger panjang dan baju berwarna pink pendek, tak lupa juga bella mengikat rambut menjadi satu dan mengalungkan handuk kecil warna pinknya dilehernya.
Bella segera memakai sepatu olahraga berwarna pink dan mengambil ponsel beserta handset.
Bella sudah siap dan segera menuruni anak tangga untuk menuju ruang makan.
Sesampainya diruang makan bella sudah menemukan segelas susu dan roti diatas meja makan.
Bella segera meminumnya dan sambil memakan roti tawar berlapis selai nanas.
"Pagi non"ucap bi iyem sambil menaruhkan buah-buahan diatas meja makan
Bella yang masih menikmati sarapannyapun terkejut dan segera melihat kesumber suara.
"Bi iyem?pulang kapan?"tanya bella dengan histeris
"Iya non,bi iyem pulang tadi pagi"jawab bi iyem
"Bi iyem pulang kampung kok enggak bilang sama bella?"tanya bella sambil memanyunkan bibirnya
"Maaf non waktu itu bibi buru-buru jadi enggak sempet pamit sama non"jelaskan bibi
"Hem yaudah deh bi,intinya sekarang bibi udah pulang"ucap bella
"Iya non,susunya diminum sama rotinya dihabisin"sahut bi iyem
"Iya bi,oh ya bi bella berangkat dulu ya"ucap bella
"Non bella mau kemana?"tanya bi iyem
"Mau joging keliling komplek bi"jawab bella
"Owalh ya udah hati-hati ya non"sahut bella
"Iya bi,bella berangkat ya"sahut bella sambil berjalan menuju depan rumah
"Iya non"ucap bi iyem yang segera kembali kedapur untuk memasak makan siang
Bella berjalan didepan rumah untuk melakukan pemanasan sekitar 10 menit.
Setelah melakukan pemanasan bella segera berjalan menuju gerbang rumahnya.
Disana ada pak satpam yang 24 jam menjaga rumah bella.
"Pagi non"sapaan pak satpam
"Pagi juga pak"sahut bella
"Non bella mau lari pagi?"tanya pak satpam
"Iya pak,tolong bukain pintu gerbang ya pak"jawab bella
"Baik non, tunggu sebentar"ucap pak satpam dan bergegas untuk membuka gerbang
"Terimakasih pak"ucap bella
"Samasama non"sahut pak satpam
Bella segera berlari kecil kecil melewati perumahan dekat rumahnya.
Bella memang sudah jarang sekali berlari pagi mengelilingi kompleks perumahan,bella sedikit terkejut ternyata banyak orang yang berlari pagi.
Bella memang tidak pernah melakukan lari pagi keliling kompleks,yang sering bella lakukan adalah berlari digedung olahraga.
Bella terus berlari sampai akhirnya dia sudah tiba ditaman kompleks,ternyata disana juga ramai.
Bella segera duduk di kursi yang telah disediakan oleh petugas taman ini,bella terakhir kali pergi ketaman ini 4 tahun yang lalu.
Bella ingin nembeli sebuah minuman untuk menyegarkan tubuhnya,tapi ketika bella ingin berdiri untuk membeli minum.
Tiba tiba ada yang menyodorkan air minum kepada bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Cinta
Teen Fiction"Perbedaan bukan menjadi penghalang untuk bersama,karna perbedaanlah yang menyatukan sebuah rasa" Cerita ini adalah cerita yang menggambarkan perjalanan kisah cinta sepasang remaja. Dengan perbedaan sikap yang sangat-sangat berbeda. Jangan lupa ting...