Cinta bukanlah bahan permainan,jika cinta saja dipermainkan.Apakah hubungan ini wajib dipertahankan?
**
Sinar matahari sudah menyinari bumi,dengan rasa malas bella terbangun dari tidurnya,hari ini adalah hari libur. Bella ingin sekali menikmati hari libur ini dengan istirahat dirumah.
Bellapun beranjak dari tampat tidurnya untuk menuju jendela,bella membuka horden dan membuka jendela kamarnya.
Sinar matahari sudah terpancarkan,bella menghirup udara sejuk pagi ini.
"Bell" panggil mama yang sudah masuk kedalam kamar bella
"Iya ma,kenapa?" Tanya bella
"Kamu tuh anak gadis kok baru bangun jam segini" omel mama
"Maaf ma,semalem bergadang nonton darkor" ucap bella
"Nah bergadang lagi?" Tanya mama
Bella menutup mulutnya karena keceplosan mengucapkan kata bergadang.
"Maaf ma,bella enggak akan bergadang lagi" guman bella
"Ya udah cepet mandi,mama minta tolong beliin minyak disupermarket" ucap mama
"Lah bibi mana?"
"Bibi pulang kampung"
"Bella boleh enggak beli peralatan bella yang habis?"
"Yaudah boleh,cepet mandi sana" perintah mama
"Oke mamaku sayang"
Bella langsung berjalan menuju kamar mandi,tidak butuh waktu lama bella sudah selesai menggunakan pakaian sederhana dan menuruni anak tangga.
"Ma.." panggil bella
"Iya sayang"
"Mana uangnya?"
Mamapun menyodorkan kartu atm.
"Pakek kartu ma?"
"Iya pakek kartu aja,katanya kamu mau beli juga"
"Ohh ya,makasih mama"
"Nanti mama kirim lewat whatsapp keperluan yang harus dibeli lagi"
"Oke maa,bella pamit ya ma"
"Iya hati hati dijalan"
"Siap mama"
Bellapun menyalimi mamanya dan segera berjalan menuju garansi mobil,sesampainya di garansi mobil bella masuk kedalam mobil dan pak supir menjalankan mobilnya menuju supermarket terdekat.
Sesampainya disupermarket bella turun dari mobilnya. Pak supirpun menunggu didalam mobil.
Bella dengan semangat melangkahkan kakinya menuju kedalam supermarket. Supermarket didaerah jalan kembang memang supermarket terbesar,soalnya didalamnya sudah seperti mall hanya saja bangunannya tidak sebesar mall.
Bellapun sudah belanja keperluan mamanya,bella sudah membayar kekasir dan membayar upah untuk menaruhkan barangnya menuju parkiran mobil.
Bella keluar dari supermarket tersebut dan melangkahkan kaki untuk membeli donat madu. Bella sangat suka dengan donat madu jadi jangan heran jika bella sering mampir ke toko donat setelah kesupermarket.
Bella masuk kesebuah toko aneka donat,bella mengambil nampan dan memilih donat yang dia inginkan,di toko ini banyak sekali aneka donat yang membuatnya ingin beli semuanya.
Bella mengambil 20 donat madu,dan memesan 3 boks donat mungil. Bellapun berjalan kearah kasir untuk membayar donatnya.
"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya pegawai toko donat
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Cinta
Teen Fiction"Perbedaan bukan menjadi penghalang untuk bersama,karna perbedaanlah yang menyatukan sebuah rasa" Cerita ini adalah cerita yang menggambarkan perjalanan kisah cinta sepasang remaja. Dengan perbedaan sikap yang sangat-sangat berbeda. Jangan lupa ting...