Sebuah ungkapan kalimat yang menyampaikan sebuah rasa,jujur saja bella dan kevin bersama tanpa adanya status yang jelas.
Hari ini mereka memutuskan untuk bertemu,mobil kevin berhenti disebuah cafe yang berada tidak jauh dari rumahnya.
Kevin memberi isyarat kepada bella untuk segera turun dari mobil.Mereka berdua turun dari mobil dan berjalan beriiringan melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam cafe.
Mereka duduk berhadapan disebuah tempat yang ada dicafe,dan mereka segera memesan makanan.Mereka hanya diam sembari menunggu pesanannya datang sambil fokus keponselnya masing masing.
Pesanan datang sontak mereka langsung mematikan ponselnya dan mengucapkan terimakasih kepada pelayan.
Bella memesan jus mangga dan roti bakar sedangkan kevin memesan jus jeruk dan martabak mesis.
Suasana awkward yang membuat bella bosan salah satu dari mereka tidak ada yang membuka topik pembicaraan,bella hanya mengaduk ngaduk pipet jusnya dan menurunkan pandangannya kebawah.
Sedangkan kevin sedang bingung mau mulai dari mana,ia akan berbicara dengan bella.
"Bell"
Bella sontak langsung menatap lawan bicaranya
"Iya"
"Dimakan geh jangan diliatin terus"
"Iya ini gw makan kok"sambil tersenyum kecil
"Gw pingin ngomong sama lu"
"Ngomong apa?"
"Sebenarnya perasaan apa yang lu rasaain saat jalan sama gw?tanya balik
"B ajasih"
"Enggak ada yang spesial?"
"Gw belum bisa nemuin hal itu"
"Lu belum bisa nemuin?"
Bella hanya mengangguk sambil menyeruput jus mangga yang ia pesan
"Gw mau tanya perasaan lu sekarang gimana?"
Bella binggung mau jawab apa dalam waktu 2 detik bella memikirkan jawaban itu
"Perasaan gw gini gini aja"
"Yakin?"
"Gw mah selalu yakin"
"Lu harus jujur sama gw tentang perasaan lu sama gw"
"Gw enggak bisa jawab pasti lu udah tau jawaban gw" ucap bella sambil menunduk kebawah
"Lu yakin kalau gw tau jawabannya?"
"Kadang emang perasaan peka sulit untuk ada" sindir bella
Kevin menghelah nafas kasar
"Gw pingin ngomong serius sama lu"
"Perasaan dari tadi lu udah ngomong sama gw"
Sahut bella untuk mengilangkan rasa tegang bella,kalau boleh jujur bella sangat sangat tegang jika bertatapan dengan kevin.
"Iya gw sekarang pingin ngomong lebih serius sama lu"
"Ya udah mau ngomong apa?"
"Lu mau enggak jadi yang terbaik dihati gw?"tanya balik kevin
"Terbaik?"tanya bella
"Iya gw mau lu jadi yang terbaik dan terakhir dihati gw"
Ucap kevin sambil memegang tangan bella dan masuk diselah selah jari bella.
Sedangkan bella merasa jantungnya mau copot dengan sikap kevin yang menurutnya berubah dalam waktu beberapa menit.
"Gimana bell?"tanya kevin
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Cinta
Teen Fiction"Perbedaan bukan menjadi penghalang untuk bersama,karna perbedaanlah yang menyatukan sebuah rasa" Cerita ini adalah cerita yang menggambarkan perjalanan kisah cinta sepasang remaja. Dengan perbedaan sikap yang sangat-sangat berbeda. Jangan lupa ting...