Malam minggu

74 4 0
                                    

Waktu yang ditunggu oleh semua orang sudah datang,malam ini adalah malam minggu dimana langit berwarna hitam yang menjadi indah dengan hiasan bintang bintang.

Mungkin dari sebagian orang mengagap malam minggu adalah malam biasa,tapi bagi yang memiliki pasangan malam malam minggu adalah malam bahagia.

Dan sebaliknya dengan yang jomblo mereka akan berdoa untuk turun hujan dimalam minggu,semoga ada yang main kerumah dan lain sebagainya.

Autor juga enggak tau asal usul malam minggu itu spesial,malah menurut autor istimewanya malam minggu adalah bisa terbebas dari sebuah tugas dan bisa bergadang baca wattpad.

Lain hanya dengan bella,dia sedang duduk dibalkon menikmati sebuahcemilan kecil dan segelas susu hangat.

Dengan memutar sebuah film komedi yang menbuatnya merasa terhibur,bagi bella malam minggu ya seperti biasanya malam dimana ia bisa santai menikmati indahnya suasana dimalam hari.

Mungkin bella setiap malam minggu hanya dirumah,menghabiskan waktu didalam rumah,dan begitu teru
Bella mendapatkan notif pesan dari naura anisaa.

Naura anisaa

Lu dimana sekarang?

SalsabellaAt

Gw lagi dirumah

Naura anisaa

Malam minggu dirumah aja? Apa kata dunia😅

Bella merasa kesal dengan balasan dsri sahabatnya,

SalsabellaAt

Emangnya lu pergi kemana? Kok sombong bener

Naura anisaa

Gw lagi menikmati makanan pesenan gw dengan pacar kesayangan

SalsabellaAt

Sombong bener lu sama gw,gw enggak tergoda tuh

Naura anisaa

Yakin? Pasti lu lagi mikirin kapan bisa dinner sama pacar😂

SalsabellaAt

Terserah lu ajadeh ra gw mau nonton film komedi aja biar merasa terhibur.Bayy

Nauraanisaa

Iyaa dia marahh,jangan marah marah nanti cepet tua😅😂😋

Bella hanya membaca pesan dari naura tanpa ada niatan untuk membalasnya,karna jika bella membalasnya mungkin tidak akan berakhir.

Malah nanti mood bella akan hancur karna naura yang memamerkan dinnernya dengan si rio.

Jika ditanya iri? Bella jelas iri,mana ada sih cewek yang nolak diajak dinner berdua apalagi sama pacar sendiri.

Tapi itu tidak berlaku bagi bella,karna hubungan bella beda dengan hubungan mereka.

Sikap pacar bella yang dingin dan susah untuk ditebak mebuat bella hanya bisa pasrah.

Bella kadang bertanya tanya dengan pikiriannya sendiri. Mengapa waktu itu bella menerimana kevin? Terus alasan apa yang membuat bella yakin bahwa kevin akan menjadi yang terbaik.

Tapi menurut bella jawaban itu akan terungkap selama proses mereka berdua bersama.

Bella kembali lagi memonton sebuah tayangan komedi untuk sedikit menghilangkan rasa bosannya dan berusaha memperbaiki moodnya yang hampir hacur.

Rasa Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang