Seketika

96 9 0
                                    

Pagi yang cerah ini adalah pagi dimana bella harus kembali melanjutkan rutinitasnya sebagai pelajar.

Bella sudah siap untuk berangkat kesekolah,bella pun segera bergegas turun kebawah untuk melaksanakan sarapan pagi.

Bella sudah duduk rapih dimeja makan sambil menikmati sarapan seperti biasanya yaitu segelas susu putih dan roti selai.

Suasana dirumah bella sangat sepi,mama papa bella sudah kembali lagi untuk mengerjakan tugas kantornya diluar kota.

Yang mengharuskan bella untuk dirumah dengan ditemani pembantu rumah tangga,dan satpam rumah.

Selesai melaksanakan sarapan bella mengecek ponselnya terdapat beberapa chat dari teman sekelasnya dan juga teman mainnya.

Tapi bella sedikit tidak bersemangat karena kevin si kakak kelasnya tidak memberikan sebuah kabar walaupun hanya sedikit.

Bella menghelah nafas kasar,bella kembali menutup ponselnya dan berjalan menuju garansi mobil untuk berangkat kesekolah.

"Gw bukan minta diperhatiin tapi gw cuma minta kabar dari lu walaupun hanya 1 kalimat"batin bella

Bella berdiri disamping garansi mobil untuk menunggu pak supir yang sedang memanaskan mobil.

"Maaf non,menunggu lama"ucap pak supir

"Enggak papa kok pak"sahut bella

"Non sepertinya mobilnya sudah lumayan panas,mari non berangkat"ucap pak supir

Bella hanya mengangguk dan segera masuk kedalam mobil.

Sesampainya didepan gerbang sekolah,bella segera turun dari mobilnya dan berjalan memasuki gerbang sekolah.

Sudah banyak siswa siswi yang berangkat,bella masih fokus berjalan sambil sesekali mencari kebaradaan kevin.

Disepanjang koridor kelas bella hanya berjalan sendiri,naura sahabat bella belum menampakkan jejak kakinya.

Bella memutuskan untuk pergi kekelas,sesampainya dikelas bella segera duduk dikursinya,meletakkan tasnya dilaci dan meletakkan ponselnya diatas meja.

Bella hanya terdiam menatap ruangan kelasnya yang kosong,karena kebanyakkan anak kelas bella lebih suka kekantin terlebih dahulu ketika langsung menuju kekelas.

Bella mengambil ponselnya untuk membuka aplikasi instagram,pemberitahuan sudah ribuan di akun instagramnya bella.

Pengikut bella jangan diragukan lagi,mungkin satu sekolah ini rekor pengikut instagram terbanyak nomor urut pertama adalah bella selanjutnya disusul oleh kevin pratama sebagai nomor urut kedua.

Bella sudah banyak melakukan foto endorse,sudah banyak yang menawarkan kepada bella untuk berfoto endorse.

Tapi kadang bella menolak penawaran untuk foto endorse,karena menurut bella sosial media tidak terlalu penting menurutnya.

Hanya beberapa saja tawaran yang bella terima,mungkin mager menjadi alasan paling utama untuk menolak foto endorse.

Lain dengan sahabatnya bella yang bernama naura anisaa ia suka sekali dengan foto foto yang berbau model,karna memang dia mendalami tentang profesi sebagai model foto endorse untuk mengisi waktu luangnya.

Sedangkan bella dia lebih suka mengisi waktu luangnya untuk tidur dikamarnya,beristirahat dengan nyaman tanpa ada yang mengganggu.

Tiba tiba kelas sudah mulai ramai,sudah banyak anak kelas yang memasuki kekelas.

"Bella"sapaan naura sambil duduk disamping bella

"Hem"jawab bella

"Ngapain lu diem?"tanya naura

Rasa Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang