Typo bertebaran~
Setelah menceritakan semuanya, jimin sama taehyung balik lagi kedalem mau liat keadaannya jungkook. Tapi saat udah di deket kamar inapnya jungkook mereka denger treakan, atau lebih tepatnya orang nangis kejer. Buru buru jimin sama taehyung masuk, dan bener ternyata jungkook udah sadar dan lagi nangis kejer banget.
Seketika jungkook langsung merentangkan tangannya saat jimin mendekat. Jimin gendong jungkook koala, nggak lupa diayun biar jungkooknya tenang. Sedangkan hyungsik sama jinhyun masih mematung di tempat, mereka tadi niatnya pengen jagain jungkook di dalem, ternyata udah bangun tapi langsung nangis pas liat ada orang asing.
"jim"panggil jinhyun sambil mencoba mendekat ke jungkook
"bentar bibi, nanti aku jelasin"
Dirasa jungkook udah tenang, jimin turunin jungkook dikasurnya lagi.
"kookie disini dulu ya, uncle mau pipis dulu" jimin yang udah tau jungkook masuk litte space, berusaha ngomong selembut mungkin biar jungkook nggak nangis lagi
"nda mawu"
"bentar aja, nanti di temenin uncle taehyung" sedangkan taehyung langsung melotot, denger jimin bahasain dia uncle...dia masih muda coy
"antel teyung puna pelmen? "
"nanti kookie tanya sendiri, sekarang uncle mau pipi dulu ya" ucapan jimin langsung diangguki jungkook, atau lebih tepatnya kookie
Setelah nya jimin mengajak hyungsik sama jinhyun keluar, mau jelasin semuanya tentang jungkook.
Sedangkan taehyung yang belum pernah ketemu sama litte kookie, rada bingung mau ngapain
"antel" panggil jungkook
"jangan panggil uncle, panggil hyung aja ya"
"capi...antel chim culuh pandil antel" taehyung ini agak risih di panggil uncle sebenarnya
"yaudah deh terserah kamu, biar gak nangis juga"
"antel kookie mawu pelmen"
"tapi uncle lagi gak bawa"Seketika bibir jungkook langsung melengkung ke bawah, matanya udah berkaca kaca. Taehyung yang liat jungkook mau nangis bingung sendiri, langsung aja sama taehyung di gendong biar gak nangis. Tapi terlambat, jungkook udah keburu nangis.
"eh..eh udah ya jangan nangis lagi, besok dibawain yaa" bujukan taehhung ngga mempan, tiba tiba handphone taehyung bunyi ada pesan masuk dari temen kampusnya.
Saat taehyung lagi baca pesan yng dikirim temennya, tangis jungkook tiba tiba berhenti. Mata bulat yang basahnya liatin apa yang dipegang taehyung.
"icu apa" tunjuk jungkook ke handphone nya taehyung
"ini handphone, kookie mau liat? " jungkook langsung mengganguk antusias
Taehyung lantas duduk diranjang, dengan jungkook yang duduk diantara kakinya sambil mainin handphone taehyung. Gapapa deh handphone taehyung buat maenan, yang penting udah nggak nangis lagi.
👶👶👶👶
Setelah dijelasin semuanya sama jimin, jinhyun sama hyungsik paham akan keadaan jungkook. Dan seperti keinginan taehyung, hyungsik juga akan mengadopsi jungkook dan mengambil hak asuhnya.
Sekarang mereka bertiga (taehyung,jinhyun,sama hyungsik) lagi kerepotan waktu jungkook nangis ngga berhenti. Abis maenan hpnya taehyung tadi jungkook bosen, untung jinhyun sama hyungsik udah dateng jadi ada yang ngajakin main. Tapi ngga lama bosen lagi, dan berakhir nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
little bunny kookie
Teen Fictionlittlespace kisah jungkook yang mempunyai keluarga baru. Akan kah keluarga barunya mau menerima keadaannya, serta masa lalu nya. ✔️bahasa Baku, non baku