Typo bertebaran~
Pagi ini dirumah keluarga kim sedikit gaduh. Yang di sebabkan oleh si sulung taehyung.
Ya, pagi ini dia dikejar deadline bimbingab dadakan, tadi malem dikabarin kalo hari ini ada bimbingan. Jadinya semalem dia ngebut ngerjain bab buat bimbingan hari ini. Sampai malem.
"sarapan dulu tae" ucap jihyun
"nggak sempet mom, nanti keburu siang..mau lanjut ngerjain dikampus"
"kenapa nggak dikerjain semalem aja?"
"semalem udah ketiduran mom"
"makanya kalo punya waktu luang itu dikerjain, main aja terus" ucap hyungsik
"ishh daddy mah, ini tu dadakan tau dad..orang baru beberapa hari kemaren aku bimbingan"
"kok bisa dadakan, emang dosbing kamu mau kemana?" tanya jihyun
"nggak tau mom, yaudah taehyung berangkat dulu ya"
Setelahnya taehyung segera ngebut buat kekampus.
Sedangkan dirumah, jungkook baru bangun langsung nyariin taehyung. Dan karna nggak menemukan keberadaan taehyung, jungkooknya nagis deh.
"huuuuaaaa antel teyung pigi tidal kookie"
"sayang, uncle kan pergi kuliah, bukan main. Nanti pulang lagi kok"
"capi nda tundu kookie duyu"
"kan tadi kookie masih bobo"
"udah sekarang kookie mandi, abis itu kita pergi" ucap hyungsik
"pigi mana dad? "
"kita pergi belanja buat keperluan ulang tahun nya uncle taehyung, sama beli kado..mau? "
"antel tayung ulan taun...mau daddyyy...mommy ayo madi"
Setetelah selesai bersiap siap mereka bertiga segera bergegas pergi, keburu taehyung pulang nanti.
.
Sedangkan ditempat lain, somi sama jimin juga lagi keliling nyari kado buat taehyung.
"jim kue nya nanti gimana? "
"beli aja, abis itu taruh dirumah taehyung..biar nggak rusak dibawa bolak balik"
"gila lu ya, kalo ditaruh disana ketauan anak nya kali"
"tenang aja, taehyung seharian ini nggak bakal dirumah kok"
"kenapa? "
"soalnya dia ada bimbingan dadakan"
"lah kok bisa, bukannya dia baru bimbingan"
Tapi saat melihat muka jail jimin, somi paham kalo ini akal akaln nya jimin.
"wah gila lu jim, kalo tu anak tau dimakan lu nanti"
"biarin, lagian ada faedah nya juga gue ngibulin dia..kan jadi cepet ngerjain dia"
"iya juga sih"
👶👶👶👶
Siang ini semua udah ngumpul di rumah keluarga kim, termasuk jimin dan somi. Mereka tadi nggak segaja ketemu pas beli kado. Jadi sekarang mereka lagi dekor taman belakang yang nanti bakal di buat pesta.
Dan somi juga nggak jadi beli kue, karna mau buat sendiri aja sama jihyun.
"jadi bimbingan dadakan tadi itu akal akalan kalian? " tanya jihyun kesomi. Sekarang mereka berdua lagi di dapus bikin kue. Sedangkan jimin bantuin hyungsik dekor di halaman belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
little bunny kookie
Teen Fictionlittlespace kisah jungkook yang mempunyai keluarga baru. Akan kah keluarga barunya mau menerima keadaannya, serta masa lalu nya. ✔️bahasa Baku, non baku