22

11.8K 840 31
                                    

Typo bertebaran~

Taehyung rasanya mau gila, dia liat didepan matanya jungkook diperlakuin kasar. Tapi dia nggak bisa berbuat apa-apa. Bahkan saat orang itu mau mencelakai jungkook taehyung nggak bisa mencegah.

Taehyung hanya bisa menunduk, nangis. Dia bener bener ngerasa nggak berguna sekarang. Dan itu juga yang dirasain jimin sekarang.






















BRAKK

"angkat tangan semua, kalian sudah di kepung"

.

Taehyung langsung menegakkan kepalanya, melihat beberapa polisi dan juga ada daddy dan mommy nya disana.

Para polisi langsung memborgol semua orang yang ada di sana. Seungri dan jinyong nampak begitu marah. Mereka mencoba memberontak tapi tidak bisa.

Dan dokter yang akan membedah jungkook juga langsung ditangkap.

"cepat bawa mereka semua" perintah hyungsik kepada para bodyguard dan polisi yang menangkap seungri, jinyong dan anak buahnya.

Hyungsik segera berlari kearah jimin dan taehyung, membuka tali yang mengikat tangan nya.

"kalian nggak papakan, ada yang luka nggak? " tanya hyungsik sambil membolak-balik tubuh jimin dan taehyung.

"nggak dad, kita nggak papa..tapi jungkook dad"

Mendengar ucapan taehyung, hyungsik langsung menoleh. Dan benar, disana jungkook sedang terbaring diatas ranjang dan istrinya yang menangis memeluk jungkook.

Hyungsik segera berlari kearah nya. Dan memeriksa keadaan jungkook.

"dad jungkook dad..jungkook gimana hiks" tanya jihyun dengan isak tangisnya

"luka tusuknya tidak terlalu dalam, tapi tetap mengeluarkan banyak darah..dan denyut nadi nya melemah, kita harus bawa kerumah sakit sekarang" ucap hyungsik dan langsung menggendong jungkook.

Semua udah masuk mobil, hyungsik yang meminta agar taehyung dan jimin ikut satu mobil dengan dia. Hyungsik khawatir terjadi sesuatu dengan mereka.

Mobil yang di kendarai hyungsik melaju cepat kerumah sakit miliknya. Untung saja jalanan tidak macet, jadi bisa sampai lebih cepat.

👶👶👶👶

Selang beberapa saat mereka sampai di rumah sakit, hyungsik langsung berlari membawa jungkook ke ruang UGD. beruntung disana ada suster jadi langsung menangani jungkool, tapi bukan hyungsik dokter yang menanganinya.

Walau hyungsik juga dokter, tapi disana udah ada dokter sendiri yang menangani jungkook. Jadi sekarang hyungsik, jihyun, taehyung dan jimin sedang menunggu di luar ruangan. Mereka semua sama khawatirnya.

"taehyung jimin luka nya di obatin dulu ya" ucap jihyun saat melihat beberapa luka di tubuh mereka.

"nggak mom aku mau nunggu jungkook disini" ucap taehyung

"taehyung aja yng di obati tante, jimin disini aja nunggu in jungkook..jimin gapapa kok"

"gapapa gimana, itu badan kalian luka luka itu lo" kekeh jihyun

"nggak mau mom, nanti aja deh"

Melihat perdebatan antara istri dan anaknya membuat hyungsik akhirnya bertindak. Memanggil suster yang lewat di depannya.

little bunny kookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang