Typo bertebaran
Melihat jungkook yang udah jatuh ke littlenya membuat jimin dan taehyung tersenyum puas.
"ututut, baby mau kiss ya..sini sini di kasih kiss"
Mendengar ribut ribut diruang tengah jihyun yang daritadi dikamar langsung keluar.
"ini ada apa sih, kok ribut banget"
"mommy" jihyun langsung tersenyum saat mendengat suara lucu yang dia rindukan dengan binar polos nya.
"baby nya momy, kenapa sayang capek ya" tanya jihyun saat jungkook udah digendongannya, dan yang ditanya hanya mengusal dileher jihyun sambil menghisal jempolnya.
"mandi dulu yuk, abis itu makan malem sama daddy" jihyun langsung membawa jungkook kekamar nya. Sementara taehyung dan jimin hanya menatap.
"kita yang usaha, kenapa mommy yang dapet hasilnya" ucap taehyung yang di angguki jimin, tapi setelah nya mereka segera menyusul jihyun. Ingin bertemu baby uwu ny, kangen.
"mommy, ni tamal kookie apa cungtuk" tanya sibayi, saat ini dia sedang dipakein baju sama jihyun
"kamar kalian dong"
"api nda ata mainan kookie, dibuan ya cama cungtuk" ya memang setelah jungkook udah jarang masuk little dia udah merubah semua desain kamar nya, mainan little nya diberesin dan diganti dengan tema ironman dan pajangan miniatur ironman, jadi kamarnya full iron man.
"nggak dibuang kok, ada tapi disimpen ditempat lain"
"kookie mawu main"
"iya nanti diambilin, sekarang makan yuk..daddy udah pulang loh" jihyun segera mengendong jungkook dan membawanya turun kebawah, semua udah kumpul dimeja makan.
👶👶👶👶
M
akan malam mereka makin rame, yah biasanya juga rame sih, cuma kalo ada baby kookie bisa makin rame lagi.
"ini ulah kalian kan" tanya hyungsik sambil melihat kearah taehyung dan jimin.
"iya dad, abis kangen sama buntelan itu" taehyung ngomong sambil lihat jungkook yang lagi disuapin mommynya. Kenapa hyungsik nanya kaya giti, karna dia tau walau jungkook capek kalo nggak dipancing masuk little ya nggak akan masuk.
"trus besok sekolahnya gimana?"
"tenang, kita udah mempersiapkan semuanya..dan besok jungkook udah dapet izin dan tugas buat dikumpulin besok juga udah dititipin ke emma" taehyung dan jimin emang gitu, kalo mau bikin jungkook little semuanya udah disiapin termasuk urusan sekolah. Biar nanti kalo jungkook udah big lagi, nggak pusing. Makanya kalo udah gini hyungsik nggak pernah marah, soalnya mereka udah siaga segala kemungkinan.
"uwaaaaa mauuuu" jungkook udah teriak kegirangan begitu ngelihat jimin bawa mainan baru, saat ini mereka tengah duduk bersama diruang tengah.
"baby mau ini? Gimana bilang nya"
"antel chim kookie mawu icu, inta ya" jimin yang gemes langsung uyel uyel pipi jungkook.
"baby bilang apa kalo dikasih" ucap hyungsik
"maacih antel chim..mwah" satu bonus kecupan dipipi jimin dari jungkook, taehyung yang lihat jadi iri.
"masa uncle jimin aja yang di kasih kiss, uncle taehyung enggak"
"antel teyung nda acih kookie adiah, nda ucah yaa" mendengar itu taehyubg langsung memasang wajah cemberut, semua yang ada disana langsung tertawa bahkan jungkook yng tau apa apa juga ikutan ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
little bunny kookie
Teen Fictionlittlespace kisah jungkook yang mempunyai keluarga baru. Akan kah keluarga barunya mau menerima keadaannya, serta masa lalu nya. ✔️bahasa Baku, non baku