Typo bertebaran~
Semenjak kejadian jimin ketemu jinyong, jimin bener bener nggak tenang. Ya walaupun rumah taehyung sekarang udah di jaga bodyguard, tetep aja jimin masih khawatir.
"te rumah lu beneran di jagain bodyguard kan? "
"te bodyguard nya ada berapa? "
"jaga nya di bagian mana aja? "
"di dalem rumah ada nggak? "
"trus kalo pas pergi, di kawal juga nggak? "
"trus kalo malem bodyguard nya tidur atau jaga?"
Dari tadi jimin terus terus bertanya tentang bodyguard yang jaga di rumah taehyung. Sekarang mereka lagi di perpustakaan kampus, lagi tidur. Biasalah, mahasiswa udah pinter. Keperpus bukan baca buku tapi tidur.
"bacot lu jim, kalo gitu lu aja yang jadi bodyguard di rumah gue..dari tadi mau tidur diganggu aja" gerutu taehyung sambil menyamankan posisi tidurnya.
"ish, lu mah gitu..gue beneran khawatir kali, soalnya akhir akhir ini tu gue kaya ada yang ngikutin, apa gue punya fans ya atau diem diem ada cewe yang suka sama gue trus kemana mana ngikutin gue"
"iya jim iya semerdeka lu aja, gue mau tidur"
Setelahnya taehyung bener bener tidur, mengabaikan jimin yang masih terus terusan ngoceh. Mana ngocehnya diulang ulang lagi, kan kaya radio rusak jadinya.
👶👶👶👶
Saat ini jungkook lagi sama jihyun di sepermarket.
Sekolah jungkook pulang lebih awal, jadi dia telfon jihyun buat jemput. Sekalian aja jihyun juga mau belanja.
"mommy~"
"apa sayang" ucap jihyun yang masih konsentrasi milih sayur
"masih lama nggak? "
"ada apa emang nya" tanya jihyun sambil meletak kan sayuran di trolli
"mau susu, mau snack, mau eskrim"
"banyak banget"
"boleh ya mommy"
"iya boleh, ambil sendiri bisakan..mommy masih mau milih daging" ucap jihyun sambil nahan gemes sama tingkah jungkook
"bisa bisa"
"kalo udah mommy tunggu di kasir ya"
Setelahnya jungkook langsung lari ketempat snack. Memilih beberapa snack, nggak lupa ngambil susu kotak ukuran jumbo. Selesai dengan urusan snack, jungkook berlari ketempat eskrim.
"ambil dua gapapa kali ya" jungkook mengambil dua kotak eskrim beda rasa ukuran sendang
Saat akan pergi nyari mommy nya, jungkook ngerasa ada yang ngeliatin. Dia nengok ke belekang, deket rak snack. Nggak ada siapa siapa.
Tapi ya emang jungkook yang masa bodoh, nggak dia hiraukan. Berlari ke kasir dimana mommy nya nunggu.
Selesai belanja, jihyun langsung pulang. Katanya makan siang di rumah aja..lebih sehat.
"mommy, tadi waktu belanja jungkook ngerasa ada yang ngeliatin"
"ngeliatin gimana maksutnya? "
"nggak tau mom, waktu jungkook milih snack ada yang ngeliatin dari jauh..tapi waktu jungkook noleh nggak ada siapa siapa"
"mungkin perasaan jungkook aja, kan supermarket nya tadi rame" ucap jihyun menenangkan
"iya juga ya mom"
KAMU SEDANG MEMBACA
little bunny kookie
Teen Fictionlittlespace kisah jungkook yang mempunyai keluarga baru. Akan kah keluarga barunya mau menerima keadaannya, serta masa lalu nya. ✔️bahasa Baku, non baku